alexa-tracking

20 Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Kamu Lakukan Terhadap Bayi, kocak gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e348080e8b46dd7b00048d/20-hal-yang-boleh-dan-tidak-boleh-kamu-lakukan-terhadap-bayi-kocak-gan
Ngakak 
20 Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Kamu Lakukan Terhadap Bayi, kocak gan!
20 Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Kamu Lakukan Terhadap Bayi, kocak gan!


Maafkan gan kalau banyak kekurangan msih newbie ane..

Spoiler for Bukti No Repost:


Spoiler for Cekidooootttt gan..!!!:


Spoiler for Sumur:


Klo terhibur mw dong gan emoticon-Rate 5 Staratw emoticon-Blue Guy Cendol (L) klo boleh.. hee
asal jgn dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)a
Silent Reader ane doain biar insyaf aja,,
aih perbandingannya jauh amat gan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
tuh bapakny gila ya...
KASKUS Ads
image-url-apps
bokapnya goblog tuh gan pas pertama aja udah langsung ke gym angkat barbel awkawkawkawkawk emoticon-Ngakak
waah..
klo gitu ya mesti ga boleh gan..
aneh2 gitu..
emoticon-Ngakak
wkwk ya gan...

Quote:



bsa jdi gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
asli....lucu banget gan....emoticon-Ngakak
ini kayak instruksi buat orang yg beneer bener idiot apa ya....
image-url-apps
lucu2x gan, Msk di kasih TV malah jadi maniak TV nanti
Kocak gans
sialan tu pic nya parah semua... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
image-url-apps
emoticon-Ngakak
ngakak juga gan.. kalw ada orang tua yg metodenya kebanyakan berarti pea tuh..

yg ngakak nursing baby anjrit.. kenapa bapake yg nyusuin?? emoticon-Ngakak

Hepi 

emoticon-Ngakak parah bener gan, yg udah punya momongan "dont try this"
ane udah sering liat gan
tapi nice thread gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak ngakak ane parah-parah banget yang bad, yang terakhir juga kaco.
image-url-apps
Hahahahahqhqhq ngakak ammpe lodoh ne indomie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan
Quote:


bner gan wkk smpe kiamat jg ga kluar2 tuh air'y... emoticon-Ngakak



Quote:


itu cm ilustrasi ja gan....bner kata agan "DONT TRY THIS" emoticon-Ngakak
bapaknya gila banget gan emoticon-Ngakak

Pejwan Closed
Spoiler for Gembok:

emoticon-Cool