alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e302b0feca1794378b464d/bingung-gan-mesti-bilang-atau-kagak
Bingung gan, mesti bilang atau kagak
ane lagi bingung gan, ane lagi suka sama seorang cewe, cuman doi udah punya pacar, dan kayanya doi sayang banget sama pacarnya
ane sama dia juga udah deket banget gan, kebetulan dia deket sama nyokap plus ade2 ane
nah yang bikin ane bingung, apa ane harus ngungkapin perasaan ane atau kagak?
kalo ane ngungkapin perasaan ane, ane cuman takut dia bakal berubah
mohon pandangannya gan
yaudah paling dia anggap lu teman dekat doang emoticon-Embarrassment
jadi jomblo kok gitu amat, kek gada cewe lain aja emoticon-Cape deeehh
calon calon anggota panti jombloh emoticon-Frown

Quote:Original Posted By Nieyzar
jadi jomblo kok gitu amat, kek gada cewe lain aja emoticon-Cape deeehh


emoticon-Ngakak (S)
Coba sekarang posisinya lo balik deh gan.

Kalo seandainya lo udah punya cewek, dan ada laki2 lain yang ngungkapin perasaan ke cewek lo gimana rasanya coba? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By EkaAdiS
Coba sekarang posisinya lo balik deh gan.

Kalo seandainya lo udah punya cewek, dan ada laki2 lain yang ngungkapin perasaan ke cewek lo gimana rasanya coba? emoticon-Big Grin



"gue bunuh tuh orang" *evil grin
Bingung gan, mesti bilang atau kagak

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By EkaAdiS
Coba sekarang posisinya lo balik deh gan.

Kalo seandainya lo udah punya cewek, dan ada laki2 lain yang ngungkapin perasaan ke cewek lo gimana rasanya coba? emoticon-Big Grin



Dah tuh, gw setuju ama eka emoticon-Ngacir
Jangan sekarang ngucapin sukanya gan timing ga pas. Mending jadi secret admirer aja dulu biar hubungannya adem-ayem. Kalo dia ada masalah baru ente jerumusin dengan modus ente emoticon-Ngakak
frenjon
lebih baik cari cewe yg masih single, daripada ngerusak hubungan orang.. emng lu mau pas lu punya cewe terus ditikung ma orang laen, atau ada yg nyatain suka ma cewe lu... kalo gw si ogah
mendingan jgan gan, pikirin z klo agan di posisi co ce itu
ce masih bnyak gan emoticon-Malu (S)
mati 1000 tumbuh 1emoticon-Ngakak
Bilang atau aja gan.ga bakal marah deh dia
Quote:Original Posted By EkaAdiS
Coba sekarang posisinya lo balik deh gan.

Kalo seandainya lo udah punya cewek, dan ada laki2 lain yang ngungkapin perasaan ke cewek lo gimana rasanya coba? emoticon-Big Grin


setuju emoticon-Big Grin

--------

gmana kalo ts ungkapin perasaan ke cowonya aja ...emoticon-Malu

Jones ya? Pantes keGR-an emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakak (S)
Gan, dia udah punya co, so lo jangan ganggu hub dia lah emoticon-Smilie
Kalo lo suka am dia, ya tunggu putus aja emoticon-Embarrassment
Tp lo jgn berharap mereka bakal putus emoticon-Mad apalagi sampe doain mereka putus emoticon-Mad
Biarkanlahh waktu yg akan menjawab misteri cinta ini *apasih gue* emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By EkaAdiS
Coba sekarang posisinya lo balik deh gan.

Kalo seandainya lo udah punya cewek, dan ada laki2 lain yang ngungkapin perasaan ke cewek lo gimana rasanya coba? emoticon-Big Grin



kalo ma cewek gw dicuekin bakal gw ketawain, tp kalo ditanggepin gw ceburin empang dua duanya emoticon-Ngakak (S)


TS@ jangan malu maluin kaum otong bray, gak laku banget ya lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
jalanin aja dulu
jangan kebawa nafsu
Quote:Original Posted By EkaAdiS
Coba sekarang posisinya lo balik deh gan.

Kalo seandainya lo udah punya cewek, dan ada laki2 lain yang ngungkapin perasaan ke cewek lo gimana rasanya coba? emoticon-Big Grin



Udah, gw stuju sm yg ini. Gk usah ganggu py orang masboy. Karma berlaku. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sweetlips
ane lagi bingung gan, ane lagi suka sama seorang cewe, cuman doi udah punya pacar, dan kayanya doi sayang banget sama pacarnya
ane sama dia juga udah deket banget gan, kebetulan dia deket sama nyokap plus ade2 ane
nah yang bikin ane bingung, apa ane harus ngungkapin perasaan ane atau kagak?
kalo ane ngungkapin perasaan ane, ane cuman takut dia bakal berubah
mohon pandangannya gan


berubah kekmana coba? emoticon-Bingung (S)

kasian amat yak....
ngarep pacar orang
kayak ga ada cewe lain aja
coba deh ungkapin, siap ngadepin cowonya aje
dia deket ama keluarga lu juga ga ngaruh apa2

move on move on.....
nahh loh kena friendzone,brotherzone,famillyzone... emoticon-Big Grin
Kalo ente tau dia sayang bnget sama cowoknya 80% di akan mempertahankan cowoknya,, mungkin ente salah mengartikan kenyamanan dia sama ente gan.. Kalopun mau nembak ya tunggu dia putus...tp putusnya jangan di rekayasa.. Biarkan mengalir apa adanya..
gampang gan,

u cri info siapa cwokna, lu cari cara bagaimana dia tewas, lu bunuh ajh,tp jgn smpe kegep polis,persiapin matang2,smpe mati,klw cwokna dah mati dikubuaran diakan sedih,lu bisa deh dktin,tar jd pngntinya