alexa-tracking

20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e2f8230e8b46746600067f/20-warisan-dunia-yang-quotterabaikanquot
20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"
20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"

presents...



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
mantap gan ,,,
masukin dari indonesia juga dong gan ,
emoticon-I Love Indonesia (S)

Semisal bekas-bekas candi dan bekas-bekas gua belanda&jepang .
eheheh ..

20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"
image-url-apps
semoga tetep terabaikan gan..drpd tersentuh tar malah ancur
KASKUS Ads
Quote:

Ada 8 situs Unesco World Heritage di Indonesia.. tp semua kondisinya baik n "tidak terabaikan" gan.. makanya ga masuk list..
Trz klo bekas2 candi n gua belanda/jepang, Unesco belum memasukkanny sebagai situs Warisan Dunia gan.. emoticon-Smilie
emoticon-Sorry sayang indonesia ga ada ya

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Iya sih gan.. klo masih "perawan", sebuah lokasi malah ttp terjaga keasriannya.. emoticon-Smilie

Quote:

Indonesia juga punya 8 situs warisan dunia Unesco gan.. tp kondisinya "tidak terabaikan".. dlm artian situs2 di Indonesia itu cukup terawat n akses ke lokasinya mudah..
image-url-apps
wah bagus2 ni
kayanya yg begini2 biasanya ht
Quote:

Amiin... emoticon-Smilie

Bantu emoticon-Rate 5 Star dong gan..
wouwwwww indahnya.....emoticon-Matabelo
image-url-apps
Mantep dah threadnya, terabaikan tapi masih terawat, hebat juga ya, klo disini, waduh masih terawat aja tp banyak2 coretan2 emoticon-Turut Berduka
Keren Ganemoticon-Cool
image-url-apps
tembok yg kaya tembok cina di sumatera ngga gan?
sayang ya gan, tapi ada bagusnya juga sih, jadi ga rusak karna tangan manusia
image-url-apps
Keren2 bngt tuhh tempat
niceee.. emoticon-Cendol (S)
keren-keren semua
image-url-apps
Keren gan, tpi kok ane baru tau
image-url-apps
Keren gan.
emoticon-Matabelo
yang dan xia tuh unik banget gan
5. China Danxia, Cina batu panca warna tuh emoticon-Ngakak (S)