alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e2f8230e8b46746600067f/20-warisan-dunia-yang-quotterabaikanquot

20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"

20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"

presents...



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mantap gan ,,,
masukin dari indonesia juga dong gan ,
emoticon-I Love Indonesia (S)

Semisal bekas-bekas candi dan bekas-bekas gua belanda&jepang .
eheheh ..

20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"
Diubah oleh xxxxxxxxxx.
semoga tetep terabaikan gan..drpd tersentuh tar malah ancur
Quote:

Ada 8 situs Unesco World Heritage di Indonesia.. tp semua kondisinya baik n "tidak terabaikan" gan.. makanya ga masuk list..
Trz klo bekas2 candi n gua belanda/jepang, Unesco belum memasukkanny sebagai situs Warisan Dunia gan.. emoticon-Smilie
emoticon-Sorry sayang indonesia ga ada ya

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Iya sih gan.. klo masih "perawan", sebuah lokasi malah ttp terjaga keasriannya.. emoticon-Smilie

Quote:

Indonesia juga punya 8 situs warisan dunia Unesco gan.. tp kondisinya "tidak terabaikan".. dlm artian situs2 di Indonesia itu cukup terawat n akses ke lokasinya mudah..
wah bagus2 ni
kayanya yg begini2 biasanya ht
Quote:

Amiin... emoticon-Smilie

Bantu emoticon-Rate 5 Star dong gan..
wouwwwww indahnya.....emoticon-Matabelo
Mantep dah threadnya, terabaikan tapi masih terawat, hebat juga ya, klo disini, waduh masih terawat aja tp banyak2 coretan2 emoticon-Turut Berduka
Keren Ganemoticon-Cool
tembok yg kaya tembok cina di sumatera ngga gan?
sayang ya gan, tapi ada bagusnya juga sih, jadi ga rusak karna tangan manusia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Keren2 bngt tuhh tempat
niceee.. emoticon-Cendol (S)
keren-keren semua
Keren gan, tpi kok ane baru tau
Keren gan.
emoticon-Matabelo
yang dan xia tuh unik banget gan
5. China Danxia, Cina batu panca warna tuh emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di