alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e2cb6d0d8b46756a8b459b/tolongin-ane-agan-sekalian
Love 
tolongin ane agan sekalian :(
[CENTER]sebelumnya ini tuh postingan pertama ane gan... dan berhubung ane masih nubi, jadi maap maap ya kalo masih berantakanemoticon-Malu (S)[/CENTER]

ane mau minta saran dari agan agan yang udah senior dibidangnya nih.. Jadi gini, ane tuh suka sama cewe dan ane suka udah dari pas dia SMA kelas 1 sedangkan anenya waktu itu kelas 3 gan, jadi ceritanya dia junior aneemoticon-Malu (S)
Sampe sekarang ane masih nungguin dia gan..dan disini keadaanya dia udah tau ane suka ke dia tapi dari dianya kaya narik ulur gitu ganemoticon-Berduka (S)
menurut agan agan sekalaian ane harus gimana gan? di satu sisi ane ga mau nunggu anpa kepastian gini tapi di sisi laen ane sayang sama tu cewe..emoticon-Sorry
mohon sarannya ya gan...sebelumnya ane ucapin terima kasih banyak emoticon-Cendol (S)

Spoiler for UPDATE GAN !!!:
sedih amat ga ada yg mau ngasih saran emoticon-Berduka (S)
tari ulur gimana ? udah di tembak belon ?

hati2 aja, siapa tau kena friendzone/PHP emoticon-Traveller
Minta kepastian ama tuh cew. Jemuran aja abis dijemur,diangkat trus disetrika. Masa ente kalah ma jemuran, suka digantung mulu.
kalo narik tulur gitu enaknya ditegasin aja biar pasti dan jangan terlalu ngareps

Quote:Original Posted By kiingg.koonggg
sedih amat ga ada yg mau ngasih saran emoticon-Berduka (S)


bikin thread jam 3 siapa yang mau kasih saran kecuali patrick emoticon-Nohope
Lo cowo kan ? masa nunggu ?
cowo tuh menyatakan cinta ke cewe, klo lu nunggu bukan cowo namanya.
saran ane tembak aja gan
lu nunggu aja terus tar paling lama-lama lu bilang dia itu cewe php emoticon-Embarrassment
Gan Lu tembak aja langsung kalo di terima ya syukur kalo di tolak yah Tinggal aja gan Cari yang lain, Secara gan kita kan gak mau di gantungin toh ? emoticon-Malu
Biasanya cewe yg nunggu lama buat jadian emoticon-Nohope

Laki2 musti gerak duluan, biasanya gan emoticon-Embarrassment jadi ya gerak duluan...tembak kek, kalau ditolak ya pembelajaran...lw nungguin apaan siy?
Tarik ulur? Dikata main layangan kali gan main tarik ulur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya kadang - kadang dia respon ane gan tapi kadang - kadang ane di jutekin juga
Quote:Original Posted By Nieyzar
tari ulur gimana ? udah di tembak belon ?

hati2 aja, siapa tau kena friendzone/PHP emoticon-Traveller


iya deh ane bakal coba nembak dia gan, makasih sarannya gan
Quote:Original Posted By milanisti.indo
Lo cowo kan ? masa nunggu ?
cowo tuh menyatakan cinta ke cewe, klo lu nunggu bukan cowo namanya.
saran ane tembak aja gan


siap gan .. makasih sarannya hehehe
Quote:Original Posted By luthfiidaad
Gan Lu tembak aja langsung kalo di terima ya syukur kalo di tolak yah Tinggal aja gan Cari yang lain, Secara gan kita kan gak mau di gantungin toh ? emoticon-Malu


Itu namanya "tahap Awal" ilmu Seni dalam Bercinta..
ya jatuh bangun ente itu yang bakal jadi cerita..
emoticon-Cool

Quote:Original Posted By kiingg.koonggg
ya kadang - kadang dia respon ane gan tapi kadang - kadang ane di jutekin juga




Quote:Original Posted By kiingg.koonggg
iya deh ane bakal coba nembak dia gan, makasih sarannya gan




Quote:Original Posted By kiingg.koonggg
siap gan .. makasih sarannya hehehe




Pake Multi Quote ye bray... biar ga kena jewer ma satpam dimari..!!
emoticon-Shakehand2
di dunia ini masi banyak milyaran wanita dengan segala rupa, jadi jangan bersikap segitu ga lakunya dengan stucked di 1 cw yg jelas2 ga punya hati buat lo emoticon-Gila
duh cinta itu apa sih kk emoticon-Malu

Tarik ulur?emoticon-EEK!
Udah kayak layangan aja emoticon-Nohope

Ce banyak boy emoticon-Cool
Ga usah mentok disatu ce lah emoticon-Nohope
Modusin aja cewe2 ntr kl ada yg klop lo ambil dehh emoticon-Ngakak (S)

Wih ente nih, di tembak aja belom tu cewenya, udh ngerasa ditarik ulur aja
Quote:Original Posted By srahayudes

Tarik ulur?emoticon-EEK!
Udah kayak layangan aja emoticon-Nohope

Ce banyak boy emoticon-Cool
Ga usah mentok disatu ce lah emoticon-Nohope
Modusin aja cewe2 ntr kl ada yg klop lo ambil dehh emoticon-Ngakak (S)



keren ni tipsnya emoticon-Malu (S)
narik ulur gimana..emoticon-Bingung (S)

na ente udah pernah nembak belom...?emoticon-Bingung (S)