alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Nyamuk raksasa di jaman sekarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e291b35bcb1715360004a7/nyamuk-raksasa-di-jaman-sekarang

Nyamuk raksasa di jaman sekarang

hallo agan2 dan aganwati smuanya...
ane baru aja nemuin ni nyamuk di kamar anak gw, ga tau datang dari mane ni nyamuk udh tewas aja di kamar anak gw... noh gambarnya...Nyamuk raksasa di jaman sekarang
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nyamuk apa tuh gan? DBD bkn?
ngeriemoticon-Takutemoticon-Takut
pernah nemu gan di WC rumah ane, ga brani deketin, ngeri emoticon-Malu (S)
nyamuknya sudah bermutilasi gan emoticon-Takut
agan nemu nyamuknya siang atau malam emoticon-Ngakak
nemunya siang gan..
eyangnya nyamuk kali ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nyamuk apaan t?
kalo gigit,, segede apa bentolnya? emoticon-Ngakak
itu sih bukan nyamuk tapi NYAMUK emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
itu nyamuk dulu pas jaman dinosaurus kali gan emoticon-Matabelo
ngeri bisa segede itu ya
hahahaha iya kali ya, nyamuknya nembus ruang waktu...ehhh nongolnya di kamar anak ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
itu kalo ga salah sejenis ngengat deh gan, bukan nyamuk emoticon-Bingung
ini nyamuk NAKAL...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Memang tugas dia bikin kita GATAL
Quote:


kalo ngengat itu mirip kupukupu gan bukan nyamuk cmiiw
rumah ane banyak gan...ane pernah matiin itu nyamuk pake raket nyamuk...tapi raket nyamk ane langsung rusak gara2 ikut kebakar emoticon-Ngakak

Nyamuk ajaib !
buset beneran nyamuk tuh? gede bnget gan emoticon-Takut
gak keluar gbrnya emoticon-Bingung (S)
Itu bukan nyamuk gan, n kayaknya gak nyedot darah emoticon-Malu (S)

CMIIW
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di