alexa-tracking

kasi ane pendapat tentang curhatan ane :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e28594feca17b6378b4677/kasi-ane-pendapat-tentang-curhatan-ane
CLOSE
Blank Blank Blank
ya elah, baru jalan 2 bulan udah mau nyerah emoticon-Cape d... (S)
ya uusaha dong biar dia bisa jadi percaya, caranya ? cari tau aja sendiri
pan cewek lu, bukan cewe gwa emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mending dek dicky cari yang laen, masih banyak betina betina diluar sana emoticon-kisssing
KASKUS Ads
rumput tetangga emang lebih lebat emoticon-Genit:
image-url-apps
tunjukin dong jgn cuma gede omong doang buat dia percaya .
image-url-apps

Buat dia percaya dong, n buat dia nyaman sama lo.
Dan lo juga minta kesempatan,bahwasanya lo ini bsa bahagiain dia dan ga bakal sia2in kayak mantannya yg udh nyia2in dia emoticon-Smilie
image-url-apps
Keep cool aja emoticon-Metal:

Lu cengeng yg ada malah ilfil
image-url-apps
Buat dia percaya. Entah dgn jalan apa,ente sendiri yang lebih ngerti cewe ente.
Duh ngiri ama temen? Pgn diperlakukan ky cewnya temen2?Ente nglakuin hal itu gak ke cewe ente?ato cuma ngarep digituin tanpa pernah nglakuin hal yg sama. Semuanya adil bro!
"Jangan salahkan rumput halaman tetangga yg lebih hijau, tapi salahkan rumput halaman kita yg gersang".
baru pacaran dua bulan udah mikir begitu.
coba tunggu deh berapa bulan lagi lu tahan emoticon-Embarrassment
Baru juga dua bulan gan..

Kalo emang misalnya lo sayang sama dia, yaudah dibuktiin dong.

Show it, prove it, not only by words. Kalo lo gigih, nanti juga dia bisa nilai sendiri.

Semangat kk..
image-url-apps
Buat dia percaya kalo agan bener2 sayang sama cewe itu. Ttp semangat gan.
Hadeeeuuuhhhh... Makanya kalau belum cukup umur jangan pacaran dek..

Belajar aja dulu yang benar dan perluas wawasan.. Sukur2 pacarannya ga pake duit ortu.. Malu dong klo masih minta ortu tp berani pacaran..

Pemecahan masalah ente itu cuma 1, lo harus dewasa untuk menghadapi cewe lo itu

image-url-apps
Cewe yg ngalamin trauma butuh waktu, dan pelan2...jadi kalau dua bulan lw udah ngeluh, lebih baik cari yg laen aja gan...

Perlu banyak kesabaran, dia udah mau jadian ama elu berarti dia sayang banget ama lw...mending diobrolin aja, disembuhin lukanya pelan2, dan buktikan bahwa nggak semua cowo ky mantannya dia...itu kalau lw pengen tetep bareng dia gan emoticon-Embarrassment
×