alexa-tracking

Pilih Teman atau Istri ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e2522717cb171d2f8b4659/pilih-teman-atau-istri
Pilih Teman atau Istri ?
Agan pilih sahabat atau istri ?

Temen ane lebih pilih sahabat, bahkan katanya lebih sayang sahabat

Karena "Tidak akan pernah ada mantan teman, tetapi mantan istri, bisa saja terjadi"

emoticon-Big Grin
Quote:

Lu dah nikah blom ? Balada bocah kampret yg kebanyakan ngegosip sama org2 gagal emoticon-Busa
Lw udah merit belon?

Kalau udah merit kayanya gak perlu nanya ginian gan, pasti udah tau jawabannya emoticon-Embarrassment

Pilih anak emoticon-Ngacir
teman rasa istri emoticon-Big Grin>

Quote:


gagal emoticon-Frown
Pilih istri lah boy emoticon-Busa
Istri bisa ngasi setiap maljum, sahabat mana bisa emoticon-Busa
Quote:


nggak cuma tiap maljum ah emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup

ts,
gw punya tuh mantan temen .. bukan jadi musuh sih cuma gw nggak bisa berteman sama dia lagi dengan segala kelakuannya emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane mau dijodohin gan sama ayah ane

Quote:


Iya.. Bisa setiap saat emoticon-Genit
Quote:


parah nih bocah
Quote:


akuu bukan bocaah emoticon-Frown

Quote:


kakak masaa aku dibilang bocaah emoticon-Frown
pilih istri lah


ga ada mantan teman?
belum pernah ditikung sama sahabat sendiri ya gan emoticon-Najis (S)
ya tergantung lah kalo sahabatnya lebih baik ya sahabat
kalo istri lebih baik ya istri emoticon-Ngakak
Ada mantan teman, namanya musuh emoticon-Ngakak
Quote:


Ane belum menikah dan belum punya anak, jadi belum pernah ngerasain indahnya punya anak.
Quote:
udah / blm ?

Quote:


Belum pernah gan, dia sahabat terbaik ane, mudah2an terus begitu
blm pernah nikah sis, jadi ga tau enaknya pilih yang mana.

tapi kalo pacar atau teman.. tergantung kondisinya dulu emoticon-Big Grin
Quote:


udah beb, masa kita mau l*sbian
Selama tidak ada masalah baik dalam rumah tangga maupun pertemanan

pilih istri gan....emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


temen ane kebanyakan cowo, ngapain ane pilih....emoticon-Betty
Pilih istri emoticon-Smilie
×