alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e2522717cb171d2f8b4659/pilih-teman-atau-istri
Pilih Teman atau Istri ?
Agan pilih sahabat atau istri ?

Temen ane lebih pilih sahabat, bahkan katanya lebih sayang sahabat

Karena "Tidak akan pernah ada mantan teman, tetapi mantan istri, bisa saja terjadi"

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By neetapunya
Agan pilih sahabat atau istri ?

Temen ane lebih pilih sahabat, bahkan katanya lebih sayang sahabat

Karena "Tidak akan pernah ada mantan teman, tetapi mantan istri, bisa saja terjadi"

emoticon-Big Grin

Lu dah nikah blom ? Balada bocah kampret yg kebanyakan ngegosip sama org2 gagal emoticon-Busa
Lw udah merit belon?

Kalau udah merit kayanya gak perlu nanya ginian gan, pasti udah tau jawabannya emoticon-Embarrassment

Pilih anak emoticon-Ngacir
teman rasa istri emoticon-Big Grin>

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Lu dah nikah blom ? Balada bocah kampret yg kebanyakan ngegosip sama org2 gagal emoticon-Busa


gagal emoticon-Frown
Pilih istri lah boy emoticon-Busa
Istri bisa ngasi setiap maljum, sahabat mana bisa emoticon-Busa
Quote:Original Posted By srahayudes
Pilih istri lah boy emoticon-Busa
Istri bisa ngasi setiap maljum, sahabat mana bisa emoticon-Busa


nggak cuma tiap maljum ah emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup

ts,
gw punya tuh mantan temen .. bukan jadi musuh sih cuma gw nggak bisa berteman sama dia lagi dengan segala kelakuannya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Lu dah nikah blom ? Balada bocah kampret yg kebanyakan ngegosip sama org2 gagal emoticon-Busa


Ane mau dijodohin gan sama ayah ane

Quote:Original Posted By herzberg


nggak cuma tiap maljum ah emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup

ts,
gw punya tuh mantan temen .. bukan jadi musuh sih cuma gw nggak bisa berteman sama dia lagi dengan segala kelakuannya emoticon-Embarrassment


Iya.. Bisa setiap saat emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Failsafat
teman rasa istri emoticon-Big Grin>



gagal emoticon-Frown


parah nih bocah
Quote:Original Posted By neetapunya
parah nih bocah


akuu bukan bocaah emoticon-Frown

Quote:Original Posted By srahayudes
Iya.. Bisa setiap saat emoticon-Genit


kakak masaa aku dibilang bocaah emoticon-Frown
pilih istri lah


ga ada mantan teman?
belum pernah ditikung sama sahabat sendiri ya gan emoticon-Najis (S)
ya tergantung lah kalo sahabatnya lebih baik ya sahabat
kalo istri lebih baik ya istri emoticon-Ngakak
Ada mantan teman, namanya musuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By she.is.gita
Lw udah merit belon?

Kalau udah merit kayanya gak perlu nanya ginian gan, pasti udah tau jawabannya emoticon-Embarrassment

Pilih anak emoticon-Ngacir


Ane belum menikah dan belum punya anak, jadi belum pernah ngerasain indahnya punya anak.
Quote:Original Posted By neetapunya


Ane mau dijodohin gan sama ayah ane

udah / blm ?

Quote:Original Posted By HEYLEL
pilih istri lah


ga ada mantan teman?
belum pernah ditikung sama sahabat sendiri ya gan emoticon-Najis (S)


Belum pernah gan, dia sahabat terbaik ane, mudah2an terus begitu
blm pernah nikah sis, jadi ga tau enaknya pilih yang mana.

tapi kalo pacar atau teman.. tergantung kondisinya dulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
udah / blm ?



udah beb, masa kita mau l*sbian
Selama tidak ada masalah baik dalam rumah tangga maupun pertemanan

pilih istri gan....emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


temen ane kebanyakan cowo, ngapain ane pilih....emoticon-Betty
Pilih istri emoticon-Smilie