alexa-tracking

Ngakak - kumpulan lagu yel-yel Pramuka / MOS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e21aac138b46c3218b463b/ngakak---kumpulan-lagu-yel-yel-pramuka---mos
Ngakak - kumpulan lagu yel-yel Pramuka / MOS
Ngakak - kumpulan lagu yel-yel Pramuka / MOS

kaskuser yg baik, tidak lupa memberi rating gan,
Ngakak - kumpulan lagu yel-yel Pramuka / MOS



bukti no repost
Quote:


tanpa basa basi langsung aja cekidot
Quote:


Quote:


Spoiler for lanjutan:


Spoiler for bonus:


jgn lupa komeng gan, dan beri cendol
Spoiler for jgn lupakomeng:


komentar agan-agan
Spoiler for komentar:


sumber : link

reserved

reserved
trus ini kalau dinyanyikan harus pakai nada apa gan..
ane baca tulisannya, seperti baca cerita emoticon-Bingung (S)



KASKUS Ads
wkwkwkw.. inget jaman pramuka dluemoticon-Ngakak
klu ane ada yel2 klu hbis lomba LTBB
gni lagunyaemoticon-Ngakak
we are the scorpoio
hu..hu..hu
bindam kami kecik ( bahasa palembang untuk kecil )
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wakaka ngakak coy

image-url-apps
wakakakaka
image-url-apps
bagus gan yel-yelnya
Bantu sundul ah
ane lagi perlu referensi lagu sama tepuk buat anak-anak nie, siapa tau ada tambahan dari agan-aganwati yg udah master di pramuka.. emoticon-Big Grin
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
image-url-apps
kalau yel" q dulu ada "JOKOWI PRESIDEN KU"
image-url-apps
jdi inget jga pas waktu masih pramuka.... judul lagunya janda muda gan emoticon-Hammer (S)

lirik: udh lupa emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
jadi inget camping pas sd deh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
wah ekskul ane pas sma neh. emoticon-Wow
wkwkkwkw gokil juga ini yel-yelnya, ane dulu pas sma pernah bikin yel-yel pramuka
cuma ane lupa lagunya, udah pernah ane catet tapi ilang emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Oalah, kamsud na lirik yel yel....kirai lagu beneran emoticon-Embarrassment
image-url-apps
pasti kelompok ts nih yang bikin

ane mah abis dinyanyiin langsung dilupain emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kreatif jga ... emoticon-Big Grin
emoticon-Toast cendool gan
image-url-apps
jadi kgn wkt 13 thn silam... masa2 MOS SMA..
image-url-apps
anjir yg pake nada Peterpen gak cocok bgt, mellow begitu nadanya emoticon-Ngakak (S)
hehehehe.. udah pada lupa semua yel - yel waktu lomba dulu
Bisa aja gan heheheh
×