alexa-tracking

Gmn yaa !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e21914f9ca17c62a8b464b/gmn-yaa
Smile 
Gmn yaa !!!
minta saran gan emoticon-Malu (S) ... ane naksir sama cewe yg lebih tua setaun dri ane ..
udah ngajak jalan 2x emoticon-Matabelo deket siih udah ,, bbman sering malah ane ksih perhatian trus tapi giliran ane alurin ke arah yg sedikit pengen nembak dia berkilah trus emoticon-Cape d... (S) gmn yaa ngedapetin hatinya secara dia ngomong keluarga nomor 1 sedangkan ane liat distatus fbnya galau trus ...??? emoticon-Bingung (S)


minta saran ganbukan minta di emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kalo menurut ane dia ngerespon gak sama ente?
terus ente dia nyaman gak sama ente?
dia sering curhat gak sama ente?
terus dia update status di fb galau tentang mantan nya apa gara" ente?
udah kenal berapa bulan?
maksudnya keluarga terus?emoticon-Bingung (S)
emang dia sekarang jadi tulang punggung keluarga gitu?emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps

Lo uda berapa lama knal sm doi bray?
Jgn buru2 lah, atau bsa jadi dia masih galauin ex nya emoticon-Shutup
image-url-apps
berjuanglah terus para pejuang cinta. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Yah kali aja lu cuma hiburan dikala dia bosan emoticon-Traveller
Quote:


ane rasa dia ngerespon
waktu diajak jalan yaa biasa" aja ga tau nyaman atau ngganya
jarang curhat klo dah di desak baru daah ngomong apa adanya dan ane kasih solasi eeh solusi
ga taua daah sampe skrg blom tau dia pnya mantan apa kaga
udah setaon emoticon-Sorry
Quote:



maksudnya dia lebih mentingin bahagiain keluarganya dulu istilahnya bahagian ke2 ortunya dlu
Quote:




ane mah sabar truss gan tapi ga taoo daah ampe brp lama sabarnya emoticon-Cape d... (S)
udah setaon ane kenal dia
Quote:


banyak orang mengaggap mau diajak jalan hanya sekedar refreshing aja...
adi jangan terlalu ngarep...J

coba deh ajak jalan lagi, gandengn tanganya kasih perhatian dulu....tatap matanya trus tembak deh...emoticon-Big Grin




kalo ditolak, silahkan bikin tread lagi di hth..emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Matabelo pastinya gan , , ,
Quote:


Sama belajar multiquote.....
Quote:



maybe yes maybe no gan emoticon-Bingung (S)
Quote:




maklum masih newbi gan baru juga gabung emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wahai sang pemuja cinta...
Berhentilah meratap...
Rengkuhlah manisnya cinta....
Peluklah sang dewi asmara...

emoticon-Cool
TS:
Berjuanglah kawan, tembak doi...
Dia cuma pgn temen curhat doang mgkn..

Dia juga ragu krn km lbh muda drpd dia wlpun hny 1 taun n kdg umur itu ga nyerminin jalan pikiran.. emoticon-Big Grin

Coba pedekate'nya lbh intens n kasih sinyal klo tujuan km deket sm dia itu buat ke arah pacaran..
Tp kalo dia masih ragu ya artinya dia memang ga pny feeling lebih ke km emoticon-Smilie
TS verified ga menarik

mngkn bisa tp lama, mngkn bisa, bisa gagal emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tembak tar tuu orrg tewass gan emoticon-Matabelo
klo nyatain cinta ane takut Friendzone bakal ilang ,,,

Quote:


nice gan ... ane coba emoticon-Jempol

Quote:


emoticon-Bingung (S) iya aja dah
Quote:




pasti gan ane bikin lagi daah di HtH emoticon-Shakehand2
Quote:


selamat, agan masuk zona friendzone emoticon-Salaman
×