alexa-tracking

[HELP] Meriang dan pusing setiap emosi memuncak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e205adc0cb17b36f8b463e/help-meriang-dan-pusing-setiap-emosi-memuncak
[HELP] Meriang dan pusing setiap emosi memuncak
assalamu'alaikum, agan-aganwati sekalian

ane baru aja baca trit di lounge yang isinya mengupas keburukan mlm salah satu ustad. entah kenapa ane setelah baca trit itu kepala jadi panas, tubuh menggigil kedinginan (meriang) dan pusing.

ini bukan yang pertama ane ngalamin gejala tersbut, ane selalu ngerasa meriang dan pusing setiap perasaan marah timbul. entah karena teman, keluarga, dosen, omongan orang lain atau berita negatif di internet.

gak mungkin kan kita hidup tanpa hal-hal negatif di sekitar kita, tapi gimana caranya supaya tetep positif

sepertinya kepala dan tubuh saya rentan terhadap hal perkataan dan tulisan negatif emoticon-Hammer2

kenapa ane sensitif sekali ya, gan? gimana cara ngilangin perasaan "sakit" kayak gini, agan-aganwati?

mohon pencerahannya emoticon-Malu (S)
Gejala darah tinggi mungkin

Coba tanya di Sf health &medical;
Atau bu dokter kebangganku yg id-nya sii.tomat emoticon-Malu
ke dokter aja kk.. emoticon-Big Grin
---
klo disini adanya "dokter" buat yg galau, patah hati, mau pdkt, dll emoticon-Hammer
Wahhh...
Bntar-bntar..
Ni TS cewe/cowo..??

Harus sgera d sembuhin nih..
Kalo smakin parah, tar pas malem pertama kambuh..
Waahh..
Kasihan pasangannya..

Pasti mikir, skalian nunggu pagi aja ato skrg minta tolong nya.. emoticon-Malu (S)

Coba tanya ke health & medical kak emoticon-Big Grin
Di h2h banyaknya dokter galau emoticon-Malu
Quote:


mgkn TS mulai lapar??

gejala darah tinggi itu masbro
sy jg terkdg pusing klo pas kecapekan tambh bnyk pikiran
tp ndk pake meriang ya
klo mas kdg ngerasa tengkuk agk trsa tebal pas abis makan durian, sate kambing
brarti bner gejala darah tinggi
Latih ksabaran
bnyk2 dzikir aj biar tmbh sabar
klo pengen tau pas na ya k dokter
Saat kapal titanic tenggelam..
Kenapa ada Rose yang masih selamat?
----
Saat serangan alien ke planet bumi.
Independence Day.. Kenapa Will Smith bisa selamat n tetep hidup?
---
Saat Iko Uawis terkepung di 1 rumah susun penuh sama penjahat..
Kenapa dia bisa keluar dengan selamat meskipun terluka?
---
Saat semua orang menentang..
Kenapa Cinta masih bisa mempertahankan cinta nya ke Rangga? (AADC)..
----
Karena apa?
Karena itu semua adalah FILEM..emoticon-Ngakak (S)
--------
Gw kasih tau..
Dari atas terlihat kok pesen moril..
Ada kemauan ada jalan..
Ada kemauan ada pembelajaran..
Semua itu gimana lu menyingkapi nya..
Kalo lu merupakan orang yang tipis kuping..
Belajar untuk menebalkan kuping lu..
---
Belajar dari beruang kutub..
Kenapa bisa berlemak semua dan bulu nya tebal?
Karena BERADAPTASI dengan lingkungan..
Binatang aja bisa belajar untuk bertahan hidup dari gangguan alam..
Masa manusia sebagai mahkluk TUhan yang paling sempurna ga bisa belajar untuk melihat segala sisi secara objective?
---
Benar menu apa saja yang di sajikan dunia rata2 semua nya negatif..
Cuma pribadi masing2 yang bisa membuat nya jadi positip...
Spoiler for pict:

Apa yang lu liat dari cerita ini?
Kebrutalan tentara yang menyebabkan seorang anak tidak bersalah jadi yatim piatu?
----
Dibawah ini yang sebener nya...
Dalam bahasa inggris..
Kalo ga ngerti tinggal translate page...
Ga ngerti juga kelewatan brarti...emoticon-Smilie
Spoiler for link:


jangan-jangan itu pertanda mau dipanggil yang kuasa gan...emoticon-Takut (S)

saran, tobat & banyak banyak berdoa gan...emoticon-Takut (S)
Quote:


okee, makasih infonya, sist emoticon-Smilie

apa saya salah kamar ya? emoticon-Bingung (S)
padahal ane pikir ini ada hubungannya sama perasaan emoticon-Malu (S)

Quote:


iya inshaa Allah, gan/sist emoticon-Malu (S)

Quote:


makasih buat masukannya, gan

ane biasanya butuh waktu lama buat ngobatin sakit ati karena omongan orang emoticon-Frown

btw, itu pict lagi booming di 9gag

Quote:


ane udah pernah cek ke dokter dan bidan, dan hasilnya ane darah rendah

Quote:


issh serem banget komen agan emoticon-Takut (S)

Quote:


iya, gan
inshaa Allah ane usahain buat dewasa, sebenarnya udah pernah "merasa" dewasa, tapi kambuh lagi perasaan sensitif ane emoticon-Malu (S)

Quote:


huhu, ane emang parah sensitifnya, gan emoticon-Frown

tapi kalau marah pelampiasannya nangis ditutupin bantal emoticon-Malu (S)

ukuran dewasa itu gimana, gan?

Quote:


biar post ane nambah dikit, gan emoticon-Big Grin
Wahh jgn2 gejala tuh..

Gejala sensitifisasi emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir
Quote:


ane cewek, gan emoticon-Big Grin

weh apa hubungannnya malem pertama dengan gejala ane, gan? emoticon-Hammer (S)

Quote:


saya terbukti darah rendah, gan
sudah dicek ke dokter emoticon-Smilie

ane gak pernah ngerasa seperti yg agan sebutin tiap makan sate kambing, ane malah ngerasa kudu nambah terus tiap makan sate kambing, maklum, makanan favorit setahun sekali pas kurban emoticon-Big Grin

makasih buat saran dzikirnya, ane emang jarang dzikir dengan benar, ghabis sholat sering cabut ajaemoticon-Malu (S)
Bisa jadi itu gejala darah tinggi gan ...
ati2 tuh kalau emosinya lagi tingkat dewa ... malah bisa bikin parah
coba agan cek dulu ke dokter , atau cek tensi darah dulu di apotik terdekat gan ...
Quote:


Lha kalo baru pertama kali liat otong pasangan, trus kambuh trus pingsan..
Nah..
Apa ga berabe tuh buat pasangan elu...
emoticon-Cape d...
Quote:


Yup...
Itulah manusia..
Easy to forgive hard to forget...
Tapi balik lagi..
Kalo omongan orang itu berguna buat lu..
Lu masukin resapin..
Kalo ga beguna..
Ya lu cuekin..
Belajar jadi dewasa..emoticon-Smilie
Quote:


udah pernah liat, gan emoticon-Malu (S)

dan ane gak pingsan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sama belajar multiquote biar ga di maki2 lagi..emoticon-Smilie
Quote:


Berarti belom..emoticon-Smilie
Quote:


ane juga sering galau, sist
termasuk galau tentang kelainan ane ini emoticon-Big Grin
Quote:


kayaknya iya, gan
pake banget emoticon-Big Grin