alexa-tracking

Rokoknya Selena Gomez! (NO BB++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1e4600e8b469157000366/rokoknya-selena-gomez-no-bb
Rokoknya Selena Gomez! (NO BB++)
Lagi iseng browsing nemu foto ini gan! Rokoknya Selena Gomez buatan Indonesia!!
Spoiler for super!!:

Hebat produk Indonesia yang emang bener-bener mendunia!!
Quote:
buset meratiin aja gan,, ane aja ga keliatan.. emoticon-Ngakak
rokok djarum apaan sih tuh gan emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Quote:

Hehehehe kebetulan disumber ane ada foto gedenya gan!! hehehehe

Quote:

Nah ntu dia, kalo diluar bungkus rokok emang suka beda gan!!
Ane kira Djarum Supe* bewok gan emoticon-Ngakak
ITU SOTOSOP GAN....COBA DITELITI LAGI DEH
emang di amrik ada rokok djarum ?
Thanks gan inpooemoticon-Jempolonya

bagus juga ni inpoonya...emoticon-I Love Indonesia (S)

ijin nyimak yooo
emoticon-Jempol
image-url-apps
Kayaknya emang Djarum Super gan !!
emoticon-Ngakak (S)
WOW gak berat tu selena merokok Djarum emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu beneran... bukan sotoshop, ini bukti link2 nya
Djarum
Djarum
Djarum
wanjir super rokoke emoticon-Ngakak

mau dong di rokok mba selena emoticon-Wowcantik
wih,rokok djarum
image-url-apps
wkwkwkwkwkkww
habis dari warung mana tuh selena emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah pernah liat meki (vagina slips) SG belom nih juragan?

ane udah
ga yakin ane ada yg aneh gambarnya kayanya sotosop nih .
mungkin itu bungkusnya doang gan emoticon-Hammer2
wah penyuka djarum super emoticon-Matabelo
di pict keliatan jempolnya ko di zoom jadi keliatan.apa beda kamera ya??