alexa-tracking

Tolong gan gimana cara ngehadapin pacar ane yg ortunya bercerai !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1cef43ecb1707738b4598/tolong-gan-gimana-cara-ngehadapin-pacar-ane-yg-ortunya-bercerai
Tolong gan gimana cara ngehadapin pacar ane yg ortunya bercerai !

Ada ralat sebelumnya,percaya apa kagak terserah agan aja !
Sebenernya yg punya masalah ini temen sebangku gue dia udah kelas 3 SMA berhubung dia curhat sama gue,gue usulin buat curhat di kaskus aja maksud gue cuma nolong dia kok !
Pacar temen gue itu umurnya hampir 14 taon tapi gak kekanakanakan banget dan fisiknya pun gak kaya anak2 ( subur gan ! )
Thanks buat agan yg udah coba nolong dan yg pada komen negatif terserah agan deh !

AH KAMPRET NIAT AWALNYA BUAT NGEBANTU TEMAN UJUNG-UJUNGNYA MALAH DIBULLY


Gini gan ceritanya gue baru pacaran udah hampir dua bulan.
Awalnya hubungan kami baik baik aja tapi,akhir2 ini dia berubah gan.
Dia kayak gak peduli lagi sama gue padahal gue uda care sama dia.
Sebelumnya gue udah kasih tau dia kalo ada masalah bilang2 ke gue atau curhat tapi dianya bilang itu aib kelurga dia.
Gue tau dia ada masalah,ortunya bercerai gan,mungkin itu yg membebani pikiran dia.
Dia itu anak mami dan ingin selalu dimanja apalagi umurnya baru 13 tahun.
Sebenarnya gue pengen putusin dia tapi gue masih sayang..
Tolong solusinya Gan !
Update !
Quote:

Quote:


alamak 13 th....emoticon-Kagets ....

baru kelas 1 - 2 SMP..bulunya juga belom numbuh gan..emoticon-Nohope



Solusinya, sekolah dulu yang bener ga usah mikiri pacaran dulu...
Quote:


Setubuh sama om kollo...

Masih 13 tahun udah pacaran... Sekolah dulu yang bener lah...

Gak usah nyampurin urusan rumah tangga orang lain... emoticon-Nohope
13 taooooon??? emoticon-Kagets

Ya udah, lw lamar aja gan...mungkin menikah dini bisa mengalihkan perhatiannya dari masalah dia

Dengan bikin masalah baru emoticon-Ngacir
Quote:


eh..emoticon-Kagets haduh jangan suka berestubuh sama ane ..

ga enak kalo dilihat yang lain...emoticon-Nohope
Pas dia lagi susah n ada masalah tp km mau ninggalin dia?? egois amat jd laki

Klo dia emang lg ada masalah tp dia ga mau ceritain masalah dia kenapa, ya uda km sabar aja n nunggu dia yg cerita ke km..
Klo dia uda nyaman bgt n percaya sm km, dia bakal ceritain semua unek2nya dia ke kmu..
Lah ini baru jg pacaran 2 bulan tp kmunya uda nuntut dia share smua..

Pacaran itu bukan hanya seneng2 doang mas n perubahan sikap itu wajar ko..
Usahain km selalu ada buat dia, bikin dia tau klo km ada utk dia n bikin dia percaya n nyaman dgn km..

Kcuali km emang ga siap ngadepin dia n situasinya dia.. ga siap nerima dia yang ga mau langsung terbuka sm km, y uda tinggalin aja emoticon-Big Grin

---
btw soal "aib keluarga" = "perceraian" itu baru asumsi kamu kan?
Klo km uda tau masalahnya dia, trus km kasi nasehat ke dia, emang situasi n kondisi atau permasalahannya dia bisa selesai gt??
Lagian km itu sapanya mereka?? emoticon-Nohope
13 tahun udah dipacarin emoticon-Belo

Quote:


Eeeehhhh, maksudnya setuju om... emoticon-Kagets

Kalo gak enak, kasih kucing aja om... emoticon-Malu

Ebusyeeet... 13 taon??emoticon-Kagets
Masih keucill itu, gue aja umur sgtu blom mens emoticon-Hammer masa udh d pacarin lg emoticon-Hammer (S)
--
Kalo lo emg beneran sayang sama dia, support dia dong emoticon-Smilie
Masalah dia gamau ceritain tntg ortu dia ya wajar lah,karna setiap org itu punya privacy tersendiri.
--
Jangan egois jadi orang,ketika pasangan lo lagi ditimpa masalah,lo malah mau minggat gitu aja emoticon-Nohope co macem apa kek bgtu emoticon-Nohope
13 tahun?
anak umur segitu emank rata rata masih labil gan

lo juga gak usah maksa dia buat cerita, apalagi itu masalah keluarganya dia
TS nya umur brp?
7 taun...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dsr pedophile, ce msh umur 13thn mau d embat emoticon-Busa
skolah dl yg bner sana

sokorin lo gan malah jadi dimaki2 karna macarin bocah emoticon-Ngakak
damn ini pengaruh siapa sih umur 13 tahun udah pacaran emoticon-Mad
pasti pengaruh cobot juntor emoticon-Mad (S)
Akibat terlalu banyak Vetsin..!!!!

Inilah kenyataannya, vetsin merusak dunia, vetsin merusak otak, vetsin merusak mental, merusak pertumbuhan..!!!!!

Solusi:
Udah lah leee / nduuukk...
Jangan kbanyakan makan mie instan / snack yg banyak vetsinnya, ngemil ubi/tempe/tahu goreng aja, lbih sehat kalo d rebus..

Mikir dulu sekolah, cari ilmu, cari pengetahuan, agar otak yg slama ini beku n gada isinya, bisa bermanfaat, bagi masadepan elu..

Ga usah mikir pacar-pacaran, toh kalo elu bermanfaat dan bernilai lebih, lu ga bakal bingung cari pacar..
Ga bakal bingung sleseiin masalah..!!
Karena lu pinter, lu tumbuh sesuai umur lu..!!

Skrg, mana ada bocah umur 13taon mikir masalah cerai..???
Trus malah ini d sambungin ama masalah pacaran...
Prematur kan...

Saran buat hubungan persahabatan elu (bukan pacar)..
Ya dampingilah sesuai porsi elu sesuai umur..
Kasi masukan, hibur dia sesuai umur elu..
Bermakna lah, sesuai umur lu...

Suramnya pergaulan d sekitar lu, bukan jadi alesan buat terjerumus ke situ juga, toh lu kan bakal gede, bakal ngalami jugaaa...
Ga usah keburu2, nikmatin aja umur lu braaayy..

Astagaaa..
Jaman skarang yaaa..
emoticon-Cape d...

Tsnya kok yo malah terguncang emoticon-Bingung (S)
jangan diputusin. pacaran ma anak smp itu seru
Quote:


sebelumnya kata temen ane makasih udah kasih solusi,sebenarnya dia itu peduli sama pacarnya meskipun dia bukan keluarganya tapi dia merasa nyaman dengan pacarnya serta peduli dengan keluarganya !
Quote:


Klo kebanyakan vetsin akibatnya jd kaya om yg ini emoticon-Ngakak
Quote:


Bener banget gan emoticon-Ngakak