alexa-tracking

[aks] butuh temen curhat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1b972c1cb1770738b4620/aks-butuh-temen-curhat
[aks] butuh temen curhat
Maaf sebelumnya ane ini mau curhat gan

Aku udh pacaran gan, tpi si doi kelihatannya belom sayang sama cinta sama gue
Tpi kenapa kok di terima waktu ane nembak si dia. Pacar ane sekelas sama gue gan, ketika ane deketin kelihatane dia selalu memalingkan diri, menghindar, atau malu ane gk tau.

Tapi ane berusaha untuk cinta dan menyanyanginya. Tpi kelihatane dia malah bosen ma ane gan

Mohon diberi solusinya gan, mohon maaf jika kata"nya masih acak"an
image-url-apps
Pertamaxx !!!
image-url-apps
Pertamaxx!
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


jgn berprasangka buruk dl gan. Jalani apa adanya. Tuh cwek kan bru agan tembak. Sp tau tuh cwek bth penyesuaian. Adaptasi gt :-D
image-url-apps
Quote:
u

iya gan makasih atas saranya, tpi si dia tdk peka kok gan

image-url-apps
Quote:


kagak peka mungkin prasaan agan aja kali. Tiap org kan beda"
image-url-apps
semoga nerima ente bukan karena "daripada gak ada" emoticon-Shutup
Penyebutannya ada "aku", gue" dan "ane" emoticon-Nohope

---
mungkin dia emang ga sayang sm km..
mungkin dia hanya ga tahan jomblo..
mungkin dia hanya kasian sm km n sapa tau bisa jd sayang sm km..
mungkin dia hanya pgn ada org yg nantinya bakal slalu ada buat dia, termasuk orang yang mau bayarin nonton, bayarin makan, n ajak jalan2 emoticon-Hammer

---
mending ngmg aja deh sm dia..
klo dia hanya terpaksa nerima km n terpaksa ngejalanin hubungan itu dgn km mending km udahan aja..
ga bakal nyaman n ga bakal bener juga ke depannya..
yg ada km hanya makan ati n ngiler sm pasangan lain yg lebih mesra emoticon-Hammer
aku, ane, gue...emoticon-Cape d... (S)


bisa jadi emang dia ga sayang sama ente gan..
diterima karena malu kalo dikatain jomblo...emoticon-Stick Out Tongue
Pacaran nya berapa lama yah?
image-url-apps
Mulut lo aksesoris doang yah?
Ga bisa difungsikan untuk ngobrol sama pacar kah?

Kalo ada masalah kayak gini, TANYA SAMA ORANGNYA LANGSUNG.
Jadi bisa ketauan penyebabnya apa, masalahnya apa, baru bisa dipikirkan solusinya.

Konyol aja menurut gue kalo lo nanya kemari ke sekumpulan orang asing tentang kenapa pacar lo begini-begitu sementara lo aja yang (katanya) pacarnya ga tau emoticon-Big Grin
Menurut TS cinta itu apa sih?

Apa ente yakin tau cinta itu seperti apa, untuk mendapatkannya bagaimana dan bagaimana mempertahankannya?
image-url-apps
Quote:


Kelihatannya di kasihan gan ma ane, aku udh tnyain ke dia, dia malah bilang gini "aku hanya suka sama aku kalo rasa sayang sama cinta itu butuh waktu"
image-url-apps
Mungkin dia malu gan kalo pacaran di sekolah....

Dulu waktu ane sekolah juga gitu gan, cewe ane pengen deket" sama ane... tapi aku maluuuuuu.... Makanya ngindarin dan cuekin, seolah" gak kenal... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


baru hari selasa kemaren gan
Quote:


yah ...seminggu juga belom genep..emoticon-Ngakak (S)
masih malu-malu kali dianya gan...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Tak tanya dia bilang dini gan "aku hnya suka sama kamu, klo sayang sama cinta itu butuh waktu"
image-url-apps
Quote:


Aku udh bicra gan, dia malah bilang gini "aku itu suka sama kamu, tapi kalo cinta dan sayang itu butuh waktu"
image-url-apps

Lo kenapa ga ngomong baek2 am dia?
Lo suka smsan atau apa ga si? emoticon-Nohope
Oya, lo nembak dia lewat apa?
Langsung atau cuma teks?emoticon-Ngakak (S)

--
Perkiraan gw sih tu anak malu sama tmn2nya makanya ga mau d deketin am lo emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya kalo gitu tunggu aja gan
pacaran juga baru kemaren ini...emoticon-Big Grin
×