alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1b972c1cb1770738b4620/aks-butuh-temen-curhat
[aks] butuh temen curhat
Maaf sebelumnya ane ini mau curhat gan

Aku udh pacaran gan, tpi si doi kelihatannya belom sayang sama cinta sama gue
Tpi kenapa kok di terima waktu ane nembak si dia. Pacar ane sekelas sama gue gan, ketika ane deketin kelihatane dia selalu memalingkan diri, menghindar, atau malu ane gk tau.

Tapi ane berusaha untuk cinta dan menyanyanginya. Tpi kelihatane dia malah bosen ma ane gan

Mohon diberi solusinya gan, mohon maaf jika kata"nya masih acak"an
Pertamaxx !!!
Pertamaxx!
Quote:Original Posted By ryansajalah
Maaf
sebelumnya ane ini mau curhat gan

Aku udh pacaran gan, tpi si doi kelihatannya belom sayang sama cinta
sama gue
Tpi kenapa kok di terima waktu ane nembak si dia. Pacar ane sekelas sama
gue gan, ketika ane deketin kelihatane dia selalu memalingkan diri,
menghindar, atau malu ane gk tau.

Tapi ane berusaha untuk cinta dan menyanyanginya. Tpi kelihatane dia
malah bosen ma ane gan

Mohon diberi solusinya gan, mohon maaf jika kata"nya masih
acak"an


jgn berprasangka buruk dl gan. Jalani apa adanya. Tuh cwek kan bru agan tembak. Sp tau tuh cwek bth penyesuaian. Adaptasi gt :-D
Quote:Original Posted By wrg


jgn berprasangka buruk dl gan. Jalani apa adanya. Tuh cwek kan bru agan tembak. Sp tau tuh cwek bth penyesuaian. Adaptasi gt :-D
u

iya gan makasih atas saranya, tpi si dia tdk peka kok gan

Quote:Original Posted By ryansajalah
u

iya gan makasih atas saranya, tpi si dia tdk peka kok gan



kagak peka mungkin prasaan agan aja kali. Tiap org kan beda"
semoga nerima ente bukan karena "daripada gak ada" emoticon-Shutup
Penyebutannya ada "aku", gue" dan "ane" emoticon-Nohope

---
mungkin dia emang ga sayang sm km..
mungkin dia hanya ga tahan jomblo..
mungkin dia hanya kasian sm km n sapa tau bisa jd sayang sm km..
mungkin dia hanya pgn ada org yg nantinya bakal slalu ada buat dia, termasuk orang yang mau bayarin nonton, bayarin makan, n ajak jalan2 emoticon-Hammer

---
mending ngmg aja deh sm dia..
klo dia hanya terpaksa nerima km n terpaksa ngejalanin hubungan itu dgn km mending km udahan aja..
ga bakal nyaman n ga bakal bener juga ke depannya..
yg ada km hanya makan ati n ngiler sm pasangan lain yg lebih mesra emoticon-Hammer
aku, ane, gue...emoticon-Cape d... (S)


bisa jadi emang dia ga sayang sama ente gan..
diterima karena malu kalo dikatain jomblo...emoticon-Stick Out Tongue
Pacaran nya berapa lama yah?
Mulut lo aksesoris doang yah?
Ga bisa difungsikan untuk ngobrol sama pacar kah?

Kalo ada masalah kayak gini, TANYA SAMA ORANGNYA LANGSUNG.
Jadi bisa ketauan penyebabnya apa, masalahnya apa, baru bisa dipikirkan solusinya.

Konyol aja menurut gue kalo lo nanya kemari ke sekumpulan orang asing tentang kenapa pacar lo begini-begitu sementara lo aja yang (katanya) pacarnya ga tau emoticon-Big Grin
Menurut TS cinta itu apa sih?

Apa ente yakin tau cinta itu seperti apa, untuk mendapatkannya bagaimana dan bagaimana mempertahankannya?
Quote:Original Posted By LookingForOcky
Penyebutannya ada "aku", gue" dan "ane" emoticon-Nohope

---
mungkin dia emang ga sayang sm km..
mungkin dia hanya ga tahan jomblo..
mungkin dia hanya kasian sm km n sapa tau bisa jd sayang sm km..
mungkin dia hanya pgn ada org yg nantinya bakal slalu ada buat dia, termasuk orang yang mau bayarin nonton, bayarin makan, n ajak jalan2 emoticon-Hammer

---
mending ngmg aja deh sm dia..
klo dia hanya terpaksa nerima km n terpaksa ngejalanin hubungan itu dgn km mending km udahan aja..
ga bakal nyaman n ga bakal bener juga ke depannya..
yg ada km hanya makan ati n ngiler sm pasangan lain yg lebih mesra emoticon-Hammer


Kelihatannya di kasihan gan ma ane, aku udh tnyain ke dia, dia malah bilang gini "aku hanya suka sama aku kalo rasa sayang sama cinta itu butuh waktu"
Mungkin dia malu gan kalo pacaran di sekolah....

Dulu waktu ane sekolah juga gitu gan, cewe ane pengen deket" sama ane... tapi aku maluuuuuu.... Makanya ngindarin dan cuekin, seolah" gak kenal... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By shelter1985
Pacaran nya berapa lama yah?


baru hari selasa kemaren gan
Quote:Original Posted By ryansajalah


baru hari selasa kemaren gan


yah ...seminggu juga belom genep..emoticon-Ngakak (S)
masih malu-malu kali dianya gan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
aku, ane, gue...emoticon-Cape d... (S)


bisa jadi emang dia ga sayang sama ente gan..
diterima karena malu kalo dikatain jomblo...emoticon-Stick Out Tongue


Tak tanya dia bilang dini gan "aku hnya suka sama kamu, klo sayang sama cinta itu butuh waktu"
Quote:Original Posted By ..My..
Mulut lo aksesoris doang yah?
Ga bisa difungsikan untuk ngobrol sama pacar kah?

Kalo ada masalah kayak gini, TANYA SAMA ORANGNYA LANGSUNG.
Jadi bisa ketauan penyebabnya apa, masalahnya apa, baru bisa dipikirkan solusinya.

Konyol aja menurut gue kalo lo nanya kemari ke sekumpulan orang asing tentang kenapa pacar lo begini-begitu sementara lo aja yang (katanya) pacarnya ga tau emoticon-Big Grin


Aku udh bicra gan, dia malah bilang gini "aku itu suka sama kamu, tapi kalo cinta dan sayang itu butuh waktu"

Lo kenapa ga ngomong baek2 am dia?
Lo suka smsan atau apa ga si? emoticon-Nohope
Oya, lo nembak dia lewat apa?
Langsung atau cuma teks?emoticon-Ngakak (S)

--
Perkiraan gw sih tu anak malu sama tmn2nya makanya ga mau d deketin am lo emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ryansajalah


Tak tanya dia bilang dini gan "aku hnya suka sama kamu, klo sayang sama cinta itu butuh waktu"


ya kalo gitu tunggu aja gan
pacaran juga baru kemaren ini...emoticon-Big Grin
×