alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1724cc3cb178a408b4611/ketangkap-basah
Ketangkap basah
Pagi gan,,ane nggak bisa tidur karena kejadian tdi jam 05 sore...
maaf sebelumnya ane langsung cerita aja,ane lagi emosi ganemoticon-Mad (S) jadi maaf tanpa basa basi gan,,
gini gan tadi ane mau jemput DOI ke tempat kerjanya kebetulan ane pas sekali ane melihat Doi lagi becanda sama temen kerjanya di depan mata ane gan.....emoticon-Mad (S)

bencanda nya kayak anak kecil gan,tarik tangan gitu .ane mau ke situ tapi enggak bisa sama petugas di situ dilarang masuk,langsung ane telpon doi langsung ane tanya sama doi,dia malah ketakutan gitu doi gan,,nggak jelas gitu ngomongnya,,,

akhirnya doi pulang langsung ane minta penjelasan dari doi,, ane tanya ke doi siapa nama cowok tadi malah doi nggak mau bilang ke ane..
ane tanya lagi ke doi "ngapain tadi?" sma cowok tu?? doi jawab cowok tu tarik duluan, ane lasung emosi gan lansung ane samperin tu cowok ane minta penjelasan,bla bla bla...ane kasih ultimatum ke cowok tu..cowok tu pun minta maaf ke ane..

sekarang ane jadi curiga ke DOI ngapai aja kerjanya distu..
tadi pun doi nggak mau jelaskan siapa nama cowok tersebut..emoticon-Mad (S)
apa mereka ada hubungan sesuatu??
setiap di tempat kerja ane telpon nggak mau di angkat2 apa lagi makan sian sama mau pulang kerja padahal ane nlpon bukan jam kerja.

menurut ane sama sama salah gan keduaduanya gan....
apa ane harus terima ini ganemoticon-Mad (S)

apa yang ane harus lakukan gan???
mohon bantuanya gan??
ane nggak bisa terima

maaf berantakan gan
Sebagai pria dewasa yang sudah berani menjalin hubungan cinta, seharusnya lo bisa pakai akal/logika lo untuk meredam emosi emoticon-Smilie
Kalo ada masalah, bicarakanlah dengan pasangan secara baik2 emoticon-Smilie

Oiya soal pacar lo, pesen gue cuma 1..
Kalo ga bisa dipercaya, ga usah dipacarin..
Kecuali elo takut kalo putus/jomblo bakal ga laku emoticon-Stick Out Tongue
temuin aja gan bertiga.
emosi sih pasti, tapi harus ditahan.
kalau masih curiga juga
di intilin diem diem ja gan.
yg penting agan lega.
dan untuk si DOI
agan kasih tau jg, hubungan tanpa keterus terangan ya buat apa
Quote:Original Posted By Bung gi
Pagi gan,,ane nggak bisa tidur karena kejadian tdi jam 05 sore...
maaf sebelumnya ane langsung cerita aja,ane lagi emosi ganemoticon-Mad (S) jadi maaf tanpa basa basi gan,,
gini gan tadi ane mau jemput DOI ke tempat kerjanya kebetulan ane pas sekali ane melihat Doi lagi becanda sama temen kerjanya di depan mata ane gan.....emoticon-Mad (S)

bencanda nya kayak anak kecil gan,tarik tangan gitu .ane mau ke situ tapi enggak bisa sama petugas di situ dilarang masuk,langsung ane telpon doi langsung ane tanya sama doi,dia malah ketakutan gitu doi gan,,nggak jelas gitu ngomongnya,,,

akhirnya doi pulang langsung ane minta penjelasan dari doi,, ane tanya ke doi siapa nama cowok tadi malah doi nggak mau bilang ke ane..
ane tanya lagi ke doi "ngapain tadi?" sma cowok tu?? doi jawab cowok tu tarik duluan, ane lasung emosi gan lansung ane samperin tu cowok ane minta penjelasan,bla bla bla...ane kasih ultimatum ke cowok tu..cowok tu pun minta maaf ke ane..

sekarang ane jadi curiga ke DOI ngapai aja kerjanya distu..
tadi pun doi nggak mau jelaskan siapa nama cowok tersebut..emoticon-Mad (S)
apa mereka ada hubungan sesuatu??
setiap di tempat kerja ane telpon nggak mau di angkat2 apa lagi makan sian sama mau pulang kerja padahal ane nlpon bukan jam kerja.

menurut ane sama sama salah gan keduaduanya gan....
apa ane harus terima ini ganemoticon-Mad (S)

apa yang ane harus lakukan gan???
mohon bantuanya gan??
ane nggak bisa terima

maaf berantakan gan


cewe agan berarti telah menyembunyikan sesuatu karna cewe agan aja gk mau kasih tau agan siapa nama itu cowo jelas2 kekasih agan melindungi itu cowo dengan suatu alasan

sebelum terlambat lebih baik agan ngambil sebuah keputusan yang tepat agar tidak menjadi suatu penyesalan disuatu hari nanti karna lebih baik mencegah dari pada mengobati emoticon-Kiss

masalah hati slalu ribet ya

gan mungkin aja cewek agan gk enak agan emoshian
nanti dy ngomong agan tambah ngamuk

terima atau gk terima tergantung agan sama cewek agan mau lanjut atau gk

Hati2 cinlok di tempat kerja emoticon-Shutup
Wah calon2 putus nih kayanya emoticon-Ngacir
cwe baik2 akn slalu brkomitmen utk mjga jarak &mjga; perasaan pasangannya dmana pun,kapan pun,&dr; siapapun. . emoticon-Cool
&cwo; yg tolol,adalah cwo yg trus 'memaksakan diri' utk 'memaafkan' setelah terindikasi akan mengakibatkan 'komplikasi' emoticon-Cool
moga ente ngrti emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ..My..
Sebagai pria dewasa yang sudah berani menjalin hubungan cinta, seharusnya lo bisa pakai akal/logika lo untuk meredam emosi emoticon-Smilie
Kalo ada masalah, bicarakanlah dengan pasangan secara baik2 emoticon-Smilie

Oiya soal pacar lo, pesen gue cuma 1..
Kalo ga bisa dipercaya, ga usah dipacarin..
Kecuali elo takut kalo putus/jomblo bakal ga laku emoticon-Stick Out Tongue


bener juga gan ane akan bener2 bicarkan dengan baik2,untuk hubungan selanjutnya
Quote:Original Posted By whitekill


cewe agan berarti telah menyembunyikan sesuatu karna cewe agan aja gk mau kasih tau agan siapa nama itu cowo jelas2 kekasih agan melindungi itu cowo dengan suatu alasan

sebelum terlambat lebih baik agan ngambil sebuah keputusan yang tepat agar tidak menjadi suatu penyesalan disuatu hari nanti karna lebih baik mencegah dari pada mengobati emoticon-Kiss



bener juga gan
thanks gan
Quote:Original Posted By sempak.ranger
cwe baik2 akn slalu brkomitmen utk mjga jarak &mjga; perasaan pasangannya dmana pun,kapan pun,&dr; siapapun. . emoticon-Cool
&cwo; yg tolol,adalah cwo yg trus 'memaksakan diri' utk 'memaafkan' setelah terindikasi akan mengakibatkan 'komplikasi' emoticon-Cool
moga ente ngrti emoticon-Cool


ngrti gan tiada apun tu doi
kalo patut dicurigai mending putus aja gan.. tuhan maha adil gan cewe banyak disana.. sekarang malahan cewe udah kelebihin kapasitas cowo.. mungkin doi udah cinlok tuh gan kalo doi gamau ngaku mah.. ti ati aja gan emoticon-Kiss (S)
emoticon-Ngakak (S)
---
Cerita lama pemuda kurang pendidikan...
Baru liat gitu esmosi..
Mau ngapain tuh cowo emang nya?
Nusuk2? emoticon-Big Grin
---
Gw kasih tau cara asik..
Lu liat gitu..
Ga usah pake esmosi..
Santai aja..
Liatin aja..emoticon-Smilie
---
Tanya kalem..
Usahain lu ga terlihat lagi esmosi...
Dengan gitu si cewe bakal mikir..
Gila cowo gw dewasa banget..
Ga kaya anak kecil ga berpendidikan yang ujung2nya jadi buruh pabrik yang bakalan demo2 tiap hari..
emoticon-Ngakak (S)
---
So enjoy aja...
Quote:Original Posted By shelter1985
emoticon-Ngakak (S)
---
Cerita lama pemuda kurang pendidikan...
Baru liat gitu esmosi..
Mau ngapain tuh cowo emang nya?
Nusuk2? emoticon-Big Grin
---
Gw kasih tau cara asik..
Lu liat gitu..
Ga usah pake esmosi..
Santai aja..
Liatin aja..emoticon-Smilie
---
Tanya kalem..
Usahain lu ga terlihat lagi esmosi...
Dengan gitu si cewe bakal mikir..
Gila cowo gw dewasa banget..
Ga kaya anak kecil ga berpendidikan yang ujung2nya jadi buruh pabrik yang bakalan demo2 tiap hari..
emoticon-Ngakak (S)
---
So enjoy aja...


nah bener tuh apa kata agan ini... jangan dikit2 emosi gan.
Dr judulnya aja uda lebay.. emoticon-Nohope
dikirain ketangkep basah lg indehoy atau lg apaa gt..
taunya hny lg bcandaan sm laki2 lain.. emoticon-Nohope

---
ga usah emosi'lah klo kyk gt..
dunia kerja emang kyk gt, bnyk godaan..
mgkn kmunya emang posesif atau ngebosenin n dia nyaman sm tmn cowonya yg di kantor..

---
dia ga mau sebut namanya krn itu urusannya km n cewe km, ga usah ngelibatin org luar'lah..
klo cewe km emang bnr sayang n setia sm km, dia bkl behave n ga kan tergoda sm laki2 lain..

---
introspeksi jg deh kamunya emoticon-Smilie
Yg namanya "Pacar" bukan Istri, ga pasti jg jadi Istri..

Jadi, ya posisikan diri ente sebaik mungkin..!!

Smua tahapan dalam berhubungan itu perlu penempatan "Emosional" "Perhatian" dan "Rasa Kepemilikan" yang berbeda pula..

Jangan terlalu berlebihan, yg namanya lebay itu ga ada yg suka bray, jadi ya jawaban Thread elu ini adalah = Intropeksi Diri

Intropeksi (titik)
_______________________

Kalo menganalisa ceritanya, cewe ente ga mau bilang siapa td, krna takut akibat yg akan d timbulkan..

- bisa takut kalo ente tar bakal nglakuin hal kpada tu cowo (terbukti) -normaly
- bisa jg karena dy ngrasa nyaman berteman ama tu cowo..
- mungkin jg krna udah saatnya doi harus menjaga jarak ama ente..

Inget bray, yg namanya "Hubungan yang Baik" itu dari ke dua belah pihak...

Kalo ente yg mrasa harus selalu Dominan, ya ga sehat namanya..!!!!

Kalo ente rasa udah ga sesuai ma kpribadian elu, ya putusin aja, toh dia jg punya ortu yg melihara sampe gede, dan ga sebanding ama apa yg uda lu kasi ke doi lu selama ini..!!
Putus lbih baik drpada ente berdua ngrasa tersakiti terus..

Lu jg punya nyokap kan, yah berbaik hatilah pada wanita, agar hidup wanita yang ente sayang (nyokap) itu juga dinaungi kebaikan..

Ngopi dulu bray, biar bisa tenang mikir..
emoticon-Cool
Dengan sikap seperti itu.
ane rasa suatu saat cewe ente bakal minta putus.

Kenapa mesti emosi, ? apa lagi dengan ente nyamperin tu cowo....
ane yakin cewe ente bakal malu sama temen -temen kerjanya.



Buat sekarang,coba untuk tetap lakuin yg terbaik agar hubungan tetap lancar.Dengerin dan berusaha percaya sama apa yg DOI bilang, tetep kasih perhatian kaya biasa bahkan lebih.

Kalau toh ujung2 agannya di boongin/di khianatin, yg rugi si cewe sendiri, rugi krn udah nyia2in niat n tindakan baik seseorang. Sementara agan dapet pelajaran berharga.
OOw, kamu ketauan, lagi pacaran dengan dirinya, teman kantormu... emoticon-Malu

Yah si agan, udah dewasa belum?? coba intropeksi diri sendiri, apa agan itu seperti satpam ato dokter??

Kalo iya, coba berpikir lebih dan gunakan akal sehat ketimbang cuma mikir yang engak" aja...
ya lo seharusnya juga bisa bersikap sedikit dewasa lah gan, gak dengan datengin langsung tu cowo, apalagi kalo itu masih dalam lingkungan kerja, kan bisa diomongin baik2, gak semuanya harus pake emosi kan

kalo emank lo udah gak percaya sama cewe lo ya putusin aja, buat apa pacaran kalo gak ada kepercayaan, cuma bikin gondok en curigaan mulu, ujung2 nya ribut terus masalah gak penting

ah elah qrain ketangkep basah gi mesum emoticon-No Hope

lebay banget jadi co emoticon-fuck2