alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Fitnah lebih Kejam Dari Pembunuhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e145861f0bc364128b4575/fitnah-lebih-kejam-dari-pembunuhan

Fitnah lebih Kejam Dari Pembunuhan

Fitnah lebih Kejam Dari Pembunuhan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
dari mana unsur fitnah gan ?emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo
beda kalee kalau sultan negara emang punya die ...mau kimpoi banyak..punya rumah banyak...tenda mewah gak masalah..

presiden kan dipilih rakyat, duit rakyat, jadi pegawai rakyat bukan penguasa rakyat...duit buat beli tenda dari pajak dari duit ente yg udah keluar keringet cari duit..

emoticon-Najis
letak fitnahnya dimana? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
agak diperjelas dikit gan pictnya..
krng paham letak fitnahnya dmana..
daripada yg baca nanti pada berandai - andai sendiri..emoticon-No Hope

MENCOBA

Mungkin agan ini kasih tau kalo punya pak SBY tuh cuma 60 juta, bukan 15 Milyar..
Cuma kaga di bikin di treatnya ...
Mencoba menjelaskan saja, maaf kalo ane salah2 kata ...emoticon-No Sara Please
tret geje ga ada keterangannya lumayan +1
gagal paham gw coy emoticon-Hammer
ikut plus 1 ja lah di trit 2014
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di