alexa-tracking

Fitnah lebih Kejam Dari Pembunuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e145861f0bc364128b4575/fitnah-lebih-kejam-dari-pembunuhan
Fitnah lebih Kejam Dari Pembunuhan
Fitnah lebih Kejam Dari Pembunuhan
dari mana unsur fitnah gan ?emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
beda kalee kalau sultan negara emang punya die ...mau kimpoi banyak..punya rumah banyak...tenda mewah gak masalah..

presiden kan dipilih rakyat, duit rakyat, jadi pegawai rakyat bukan penguasa rakyat...duit buat beli tenda dari pajak dari duit ente yg udah keluar keringet cari duit..

emoticon-Najis
letak fitnahnya dimana? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
agak diperjelas dikit gan pictnya..
krng paham letak fitnahnya dmana..
daripada yg baca nanti pada berandai - andai sendiri..emoticon-No Hope

MENCOBA

Mungkin agan ini kasih tau kalo punya pak SBY tuh cuma 60 juta, bukan 15 Milyar..
Cuma kaga di bikin di treatnya ...
Mencoba menjelaskan saja, maaf kalo ane salah2 kata ...emoticon-No Sara Please
tret geje ga ada keterangannya lumayan +1
image-url-apps
gagal paham gw coy emoticon-Hammer
image-url-apps
ikut plus 1 ja lah di trit 2014
×