alexa-tracking

Ane mau curhat gan.. udah stadium akhir nih emosinya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e13dcec1cb17db7d8b460d/ane-mau-curhat-gan-udah-stadium-akhir-nih-emosinya
Ane mau curhat gan.. udah stadium akhir nih emosinya..
maap sebelumnya emoticon-Salah Kamar gini loh gan dikantor gw ada orang sok penting tapi kalau dipikir mah gak ada pentingnya sama sekali.. Hoby nya makeup sering ngejilat ke bos sok bilang bos itu bapak ke 2 nya.. Bagus kalau cakep lah ini ngerusakin mood doang dan suka sok cantik.. maap gan ane kesel bingung mau ngomong sama siapa lagi..mana sok bisa mecat gw goblok banget dah.. PM gw aja kagak punya hak apa lagi karyawan cuprut kayak dia.. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

kalau agan punya partner kerja kayak gitu enaknya diapain yah gan?

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Terimakasih agan..
image-url-apps
ada tong sampah kan gan di kantor ente?masukin situ aja emoticon-Hammer2
parut aja mukanya gan, dibikin santen buat nasi uduk...emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ada gan.. tapi tong sampahnya gk mau nerima jg.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



aduh masih cakepan santan gan.. dia mah kelapa busuk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biarin aja gan..ntar jg kena batu nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane doa in agan bisa cepet naek jadi bosnya dia,,,,nah..giliran agan yang dijilat..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



wahaha jadi bosnya sih ane aminin.. tapi masa dijilat ama dia jugaemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pacarin aja gan...
bikin dia klepek-klepek di depan agan
itu cabe cabean apaa cabe kering gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ntar juga mokat sendiri gan. emoticon-Ngakak
image-url-apps
sabar aja gan... one day she will get returned what she do..
kerja yg bener,kacangin mpe naek pangkat atau keluar dari sana tapi naek pangkat
jangan bikin kesalahan,dia mau ngomong apa juga biarin ajah
fokus mamen fokus emoticon-Big Grin
sukur2 lu jadi atasan dia
×