alexa-tracking

[Foto] Gedung tua di Kota Tua Jakarta Ambruk !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e13072fdca17f43f8b4622/foto-gedung-tua-di-kota-tua-jakarta-ambruk
[Foto] Gedung tua di Kota Tua Jakarta Ambruk !!!
perkenankan thread pertama newbie mudah mudahan gak salah kamar

Baru baca berita kalo ada gedung di kawasan kota tua di jakarta barat...
kemaren ada yang pada ambruk alias rubuh..
padahal baru aja pengen foto foto prewed disana
hihihi...
emoticon-Malu (S)

Quote:


Spoiler for foto-foto:

sumber-foto

serem kan mudah mudahan gak da korban jiwa yah..
nih foto tambahannya...

Spoiler for foto-tambahan:


sumber-foto

semoga gak ada korban jiwa yah disana emoticon-Berduka (S)

mudah mudahan pemerintah kita bisa lebih peduli sama bangunan bersejarah
kayak di luar negeri gitu bangunan tua pada dipugarin..

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Cendol (S)

buat update berita
hihihi...
Lapuk dimakan usia gan emoticon-Sorry
KASKUS Ads
Quote:


betul lapuk ditambah cuaca hujan deras juga jadi gitu deh..
kirain rumah nt gan emoticon-Matabelo
kasian banget yah gan, semakin gak terawat dan tak terpakai emoticon-Sorry
sayng banget...emoticon-Cape d... (S)kalau d luar negri ud d pugarin bagus2 d sewakan buat cafe atau restoran kan bisa jadi tempat wisata...
image-url-apps
Quote:

nggak dong.. jangan sampe.. nanti tidur dimana musim ujan gini, mau nampung?
hihihi....

Quote:

kasian kasian kasian...
ibaratnya udah tua harus masuk panti jompo biar ada yang ngurus n merhatiiin
hihihi...

image-url-apps
Quote:


iya kafe yang terkenal disini cuma kafe batavia aja... sisanya malah di pakai dagang baju kan gak nyambung ama sejarah
hihihi....
Gak dirawat sama pemerintah kota dan pusat emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
lapuk kena ujan mulu gan emoticon-Matabelo
kurang perawatan neeh...
musti di renov neeeh
semoga gak ada korban jiwa
waduh ini susah juga ya ngatur jakarta kebagi konsentrasinya sama banjir dan lain lain sampe gak ada yang merhatiin gini gedung bersejarah, harusya kan ada yang kebagian ngatur beginian emoticon-Sorry
image-url-apps
kurang perawatan nih gan...
image-url-apps
Quote:


udah ada alokasi dananya sih.. tapi mungkin belum cair hihihi...
image-url-apps
Quote:


harusnya mah dari jauh hari udah ada pembagian tugas yah jadi gak saling lepas tangan
hihihi...
image-url-apps
Quote:

sepertinya gak da korban jiwa, soalnya gak dipake juga
lagian siapa juga yang mau tinggal di tempat serem kyk gitu
hihihi...

Harusnya ada pihak pihak yg observasi tuh gedung biar ga rusak kaya gitu gan emoticon-Sorry
miris gan emoticon-Mewek kalo gak punya dana buat ngerawat mendingan tawarin ke jokowi buat dibeli deh
image-url-apps
menurut ane sih bener kurang dijaga & dirawat emoticon-Matabelo
×