alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e12c7cbfcb17c31b8b460c/kegiatan-duo-gowes-selama-main-di-regional-gorontalo
Love 
icon-hot-thread
Kegiatan Duo Gowes Selama Main di Regional Gorontalo
Kegiatan Duo Gowes Selama Main di Regional Gorontalo

emoticon-Malu (S)HOT THREADSemoticon-Malu (S)

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for Nih ::


Hidup adalah sebuh perpindahan….
Hal itu lebih dibuktikan oleh dua orang yang mempunyai nama tengah Kereenn (katanya) yang mengayuh pedal selama dua tahun dengan menggunakan dua sepeda. Sebut saja namanya Cliff Damora dan M. Rahmat Nur Yulianto (Anto). Berhubung mereka dari Bogor, kami memanggilnya Kang Anto sam Kang Clif . Mau tau siapa kedua orang GILA tapi keren itu??? Mari kita kenalan….

Spoiler for Ini dia ::


Tepatnya 10 January 2014, duo gowes itu menginjakkkan kaki di Hulonthalo Lipu’u… malam pertama mereka nginep di Gorotalo Utara tepatnya di Mess PLTU Gorut. Disana mereka nginep sama mas Sigit (Regional Gorontalo juga).
Spoiler for ini penampakannya ::


16 January 2014, mereka melanjutkan perjalanan ke kota dan bertemu kami (Regional Gorontalo). Tempat pertama kali bertemu itu di Tugu Perlimaan Gorontalo. Kesan saat pertama kali bertemu jujur langsung kagum (kalo orang gorontalo bilang sih specless) ngeliat mereka berdua naik sepeda. Trus rasa pertama kali ketemu itu kaya’ sahabat lama yang pisah, ketemu lagi, Kaya’ gak asing gitu.
Spoiler for pertama kali ketemu ::

Kata pertama yang kluar dari mulut ini adalah kereeenn (σ‾▿‾)-σ, dan langsung ditangkis oleh kang anto, oh iyah nama tengah saya keren.
Udah setelah itu, kita makan dan ngobrol di Coffe Break Gorontalo. Sebenernya dari kosan udah bikin daftar pertanyaannya, saking semangatnya nungguin duo gowes, ketinggalan dah daftar pertanyaannya -_-‘. Lagian pas ketemu udh gak bisa berkata-kata lagi karna mereka bener bener kerennnnnnnnnnn (´⌣`ʃƪ).
Dari obrolan keren itu bisa keliatan sih kalo kang anto bisa ngomong… tapi kalo kang clif diemmm ajah… apa karna capek atau apa, kesan pertamanya kang clif itu pendiemmmmmm trus mimik wajahnya galak.
Spoiler for liat ajah nih ::


Setiap nyampe makanan dari waiters, pasti berdua langsung sibuk foto makanan itu, gak tau mau bikin buku resep atau apa, yang jelas hobinya fotoin makanann mulu….. ngobrol, ngobrol, ngobrol udah kenalan lebih jauh, kang clif sama kang anto masih singgel alias “tuna asmara” (sebutan buat orang yang tidak punya indra percintaan) emoticon-Peace

Hari selanjutnya tepatnya tanggal 17 January 2014 Duo gowes kami ajak jalan-jalan killing kota! Berhubung duo gowes ada di gorontalo, yah ane bikinin onde-onde buat kang clif sama kang anto. Udah dibikinin capek-capek, eh malah onde-ondenya ketinggalan dimobil -_-‘, yaudah, onde-ondenya habis dimakanan sama temen-temen di kosan.
Spoiler for nih ::


Back to jalan-jalan,hari ini jalan-jalan dengan menu pertama adalah bebek iloni. Sperti biasa pas menu nyampe, langsung foto makanan dulu, baruu makan…!! Makan bebek iloni, duo gowes keliatan kepedesan. Kringatnya bercucuran men, kaya lagi mandi emoticon-Big Grin. kata kang anto, Sambelnya pedes, tapi nambah muluuu… bahkan kang clif yang duluan melambaikan tangan ke kamera. Sambel sisa kang clif, yang makan kang anto -_-‘. Kata kang anto bebek iloni enak… kata kang clif juga enak.
Spoiler for diresto bebek jogja ::


Habis itu RL ngajak jalan ke tangga 2000. Disana makan jagung bakar… gak nyampe 15 menit eh malah ujan. Okey Baiklah, kita smua pada pulang dan dianterin sama OM RL pulang ke kosan masing-masing emoticon-Big Grin. diperjalanan pulang, tercetuslah game sapi minum susu. Hahahahaha yang kasih pertanyaan kang CLif, dan yang masuk jebakan adalah saya sendiri -_-‘. Isi becandaannya seperti apa??? Biarkan Cuma RL, kang CLif sama Kang Anto yang tau emoticon-Stick Out Tongue
Habis itu malemnya, kita jalan-jalan lagi. Kali ini berempat ajah… Cuma egy, ka nawir, kang clif, sama kang anto. Kali ini duo gowes diajak makan milu siram di bulota tepatnya di RM. TONDANO. Aku sama ka nawir yah naik motor kesana, tapi duo gowes naik bentor ƪ(‾ε‾“)ʃ ________ emoticon-Ngacir
Spoiler for nih duo gowes naik bentor::

pas nyampe disana langsung deh pesen menunya. Kang anto pesen milu siram, kalo kang clif pesen tinutuan. Sama kaya’ makan bebek iloni, kang anto makannya keringetan kaya’ orang mandi.kanawir tanya, kang habis ini pengen makan apa??? katanya kang anto pengen makan ilabulo. Dengan nada-nada gak jelas gitu dia pengen makan ilabulo. Yaudah, selesain makan nyari ilabulo dulu kata kanawir. Di gorontalo, ilabulo yang paling special itu di Diponegoro. Disana ilabulonya enak. Kata kang anto kemaren digorut udah makan juga sih, sama pak sigit. Tapi katanya pengen makan lagi, Soalnya ilabonya nagih. Habis makan lanjutin perjalannan nyari ilabulo. Masih dengan bentor nyari ilabulonya. Dapet ilabulonya, trus kita makan di kosan. ________emoticon-Ngacir kekosan

Dikosan ngobrol sambil makan ilabulo, kopi kentel yang terlalu manis kata kang kang clif, sama buah mangga, Jadi menu malam itu adalah:
Spoiler for ini:


Berhubung udah Malem juga, kalo gak salah udah jam 12 lewat sedikit, jadi kang anto, kang clif sama kang kasep(nawir) balik ke rumah masih dengan bentor emoticon-Big Grin.

Keesokan Harinya, Tepatnya tanggal 18 January 2014, kita semua janjian dirumahnya RL Reggor mau makan-makan di rumahnya. Oh iya, udh kenal RL Reggor? Kalo belom nih Kenalin :

Spoiler for AKA RL::


Disana kita dijamu dengan makanan khas juga yaitu ikan nila Bakar sama goreng dengan dabu-dabu + kuah asam (˘ڡ˘). Itu hasil masakan maminya a.k.a tyo. Disana ada Daeng Zute Juga… disana ngobrol-ngobrol lagi + makan makan lagi… emoticon-army
Spoiler for nih::

berhubung siang itu panasssssss, (gorontalo emang Cuma punya 2 musim, MUSIM PANAS sama MUSIM PANAS BANGET) jadi kita memutuskan untuk beli es DUREN…….(˘ڡ˘). Hanya butuh 15 menit, es durennya nyampe dibawa sama kang RL alias ka tyo. Mau tau penampakan es durennya??
Spoiler for nih::


Malam harinya tepatnya malam minggu, Kang anto jalan sama ka nawir ke acara kantornya ka nawir. Malam itu kang Clif gak ikut katanya mau istirahat ajah soalnya kurang enak badan emoticon-Berduka (S). Terus malam itu juga egy absen ikut karna lagi ada tamu juga dari Jakarta. Jadi yang ke acara malam itu Cuma ka nawir, Kang Anto sama Daeng Zute.emoticon-Bingung (S)

Keesokan paginya Tepatnya tanggal 19 january 2014, janjian mau naik speda ikut car free day… tapi berhubung karena car free day nya tabrakan dengan jadwal tidurnya Kang Clif, jadinya batal berangkat ikut car free day. Hari itu duo Gowes di rumah ajah seharian sambil kang Clif Bikin Rute buat perjalanan Selanjutnya. Kasihan, biarpun lagi sakit, kang clif tetep bikin rute buat perjalanan selanjutnya. Katanya, Rutenya mau ke toil-toli, habis dari toil-toli nyebrang naik kapal ke Kalimantan.
Spoiler for nih ::


Malam harinya kita diajakin lagi ngumpul-ngumpul di Taruna Remaja sama AKA RL yang baik hati dan tidak sombong budinya. Disitu duo gowes diajakin makan malam dengan Menu NASI GORENG SAGELA. Gambar disamping adalah suasana di Taman Taruna yang skalian kang Clif sama Kang Anto nyobain Nasi goring Sagela. Sebenernya malam itu katanya kang clif sama kang anto mau melanjutkan perjalanan. Tapi, setelah melewati musyawaroh yang cukup panjang akhirnya kedua kang kasep itu batal melanjutkan perjalanannya ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ.
Spoiler for penampakan::

Akhirnya kita ngobrol-ngobrol dan tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 00.00 WITA. Dan itu tandanya kita harus pulangg emoticon-Berduka (S)

Hari selanjutnya yaitu tanggal 20 January 2014. Tepatnya hari senin pagi. Hari itu aka nawir sebelum ke kantor nyiapin sarapan dulu buat mereka. “Tok.. tok… tok… Mas Sarapan dulu mas. Katanya barusan” Menunya, 2 bungkus nasi kuning, dua kopi, sama 2 gelas A*ua…
Sperti biasa yang buka pintu kang anto, gak mungkin kang clif. Soalnya kalo jam segitu kang clif ada jadwa lain ( Tiduuuuuuurrrrrrrrrrr).

Spoiler for penampakan::


Siangnya egy kebagian tugas buat nganterin duo gowes servis sepeda. Pas nyampe di tempat servis sepeda, ternyata ditempat itu gak boleh servis sepeda kalo bukan speda yang dibeli ditempat itu -______-‘.
Egy : om, boleh ndak minta tolong servis akang dorang pe speda?? Dorang killing Indonesia pake speda soalnya, masa’ musti mo bawa ka bogor dulu dorang pe sepeda??? emoticon-Sorry
Omnya : Oh kalo bgtu Somo tolong kamari (‾⌣‾"٥)
Egy : Butul ini???? Horeeeeeeeeee emoticon-Matabelo

Akhirnya setelah musyawaroh mufakat, dan setelah dijelasain bahwa mereka berdua keliling Indonesia pake sepeda akhirnya yang punya tempat sepeda katanya mau nolongin.
Yang diservis Cuma si Blecky! Alias sepedanya kang anto. Spedanya kang clif katanya entar nnti di Kalimantan. Soalnya Spare part nya di Kalimantan. Akhirnya yang di servis Cuma si blecky.

Spoiler for penampakan::


Si blecky Bout ban depannya DOL, jadi harus digergaji biar lepas boutnya. boutnya lepas, dan diganti sama yang baru. Akhirnya servis sepeda udah selesay dan waktunya makaaaannnnnnnnnnnnnn \(´▽`)/.
Menu selanjutnya Reqwest dari kang Clif. Katnya kang clif dari kemaren pengen makan mie ayam. Dan tak jauh dari tempat servis, ada mie ayam Jakarta. Ya udah, kita makan disitu. Akhirnya kang clif pesen mie ayam bakso, aku sama kang anto pesen mie ayam pangsit.

Setelah itu pesenennya nyampe, dan kita makan dehhhhhhhhhhhh (∩ڡ ∩)
Setelah makan kita berencena buat minum kopi… dan akhirnya tercetuslah minum kopi di J.CO pada sore hari itu. Akhirnya si Blacky sama sibiru dibawa masuk kedalam Mall Gorontalo. Supaya aman, si blecky sama si biru ditaro di depan J.Co. Sperti biasa kita langsung mesen kopinya. Saat itu kang anto pesen ICE COFFE TIRAMISU trus kang Clif PESEN ICE CAFFELATE. Akunya pesen Yoghurt.pas makannanya nyampe, gak lama kemudian kang kasep juga dateng dari kantor mampir dulu ke J.co. Ngobrol sambil minum deh… udah pas mau deket magrib daeng zute nyampe di J.co sama temennya. Kang kasep pamit ke masjid dulu katanya, Kang anto tengokin si bleki sama sibiru. Pas kang anto balik :
Kang anto : Sibleky sama sibiru gak ada (•͡˘˛˘ •͡)
Kan Clif : HAHHHHH MASA’
EGY : EH BENERAN NIH???
Kang Anto : iyah gak ada….
Yaudah, semuanya panic cariin termasuk bang zute sama temennya. Mejanya ditinggalin padahal disitu ada BB 3, iPhone 4s 1, Leptop ASUS Republik Of Gamers 1, Dompet sama Tas [¬_ ¬!!].
Akhirnya kang anto balik lagi ketempat tadi soalnya gak ada yang jagain barang. Kang Clif juga balik dan mereka berdua Cuma bisa duduk diam karna si Bleky sama sibiru gak ada emoticon-Bingung (S)

Spoiler for penampakan::


Akhirnya semuanya makin panic, dan ka nawir yang baru pulang dari masjid Tanya, ada apa ini. Trus si egy dengan paniknya bialang, dorang pe spedaa ilaaaaaannnngggggggg (-̩-̩-̩___-̩-̩-̩)..
Dengan entengnya ka nawir menjawab : oh speda, ada di sebla.. satpam tadi kasih pindah ketempat parkir.
Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????? Jantung udah mau copot, speda orang ilang dengan entengnya dia bilang spedanya ada di seblah…. Akhirnya setelah di cek beneran dipindahin sama satpamnya ketempat parkir. Padahal om zute nyari spedanya amp eke kampong BUgis Loh….. -____________________-. Sabar yah om zute
Karna udah mau magrib juga, akhirnya kita pulang. Pulang ke rumah dengan wajah yang masih sedikit deg degan…… pokonya kejadian sore itu adalah kejadian shok theraphy dimana smua yang terlibat didalamnya ikut merasakan kedasyatan dari sebuah kata yang namanya Tes Tes Darah’_’/.
Malemnya dirumah kang kasep (nawir) Om RL bawa kejutan buat duo gowes… kejutannya apa??? Cekidroooottttt :

Spoiler for penampakan::


Besok sorenya tepatnya tanggal : 21 january 2014, mereka brangkat dari rumahnya kanawir menuju rumahnya aka tyo. Sperti biasa, kita Foto Foto DULU……..

Spoiler for penampakan::


Spoiler for bertiga::


Spoiler for bertiga::


Spoiler for foto sama siduo keren::


Spoiler for sama sibiru :malus::


Selanjutnya sesi Foto Bersama dilanjutkan Menuju Rumahnya AKA RL Kombongi :
Spoiler for sibleki sama sibiru::


Pas nyampe di rumahnya aka tyo, lanjut sesi foto bersamanya :
Spoiler for Depan rumahnya RL::


Dan untuk terakhir kalinya… foto sama meraka pas di limboto

Spoiler for :( ::


Terimakasih yah kang atas waktu singkat pertemuan kita dengan kalian yang sanngatt sangatt keren ini. God Bless u Brother, smoga nyampe bogor dengan dengan selamat (˘ʃƪ˘).
Sekarang sesi puitisnya berow :
Terimaksih yah akang-akang kasep udah mampir keGorontalo dan bertemu kami Regional Gorontalo.
Kang kasep, jngan lupain kami disini yah??
Sebenernya berat buat lepasin kang kasep pergi, karna kami merasa belum puas ngedengerin isi indionesia ini dari mulut orang yang udah negliatnya langsung. Tapi, perpisahan harus terjadi… Kalian berdua harus segera pindah ketempat yang baru, dan ditempat yang baru, pasti kang kasep bakalan ketemu teman-teman dan orang-orang baru lagi yang mungkin akan lebih baik dan mungkin lebih keren dari kita disini. Tapi, bertemu dengan teman-teman yang baru, bukan berarti melupakan yang lama kan??? Awalnya pasti susah, tapi itulah resiko dari perpindahan. Jangan pernah merasa takut yah kang, karna saya yakin ada yang lebih baik, ditempat yang lebih baru emoticon-I Love Indonesia (S)
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.466 pulau! 2 orang ini akan melewati 34 provinsi, 403 kabupaten dan 98 kota serta bertemu dengan populasi sekitar sebesar 260 juta jiwa penduduk.
Spoiler for :iloveindonesias ::


Kesan yang ditinggalkan oleh dua orang pemberani ini…
1. Indonesia adalah macan asia. Segalak-galaknya macan masih bisa dijinakkan.. yah contohnya hal gila yang mereka lakukan. Dua orang, dua sepeda, dua tahun Menyapa Indonesia.
2. Mereka tetap bersama, Meskipun cara memanggil tuhan berbeda. Sebuah toleransi yang tidak semua orang bisa jalanin bersama melewati kejamnya Indonesia.
3. Nol liter untuk 1.922.570 km² (luas daratan indonesia)
4. Satu kalimat yang pernah diucapkan oleh kang clif : berantem itu pasti, tapi kalo dipikir Namanya juga temenan sama manusia.
5. Banyak teman, banyak Rezeki emoticon-Kiss (S)
Terimakasi Udah Mampir emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Ini:

Yang mau tau perjalan DUO GOWES sebelumnya.. cekidroottt emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Ini:


Spoiler for Ini:


Spoiler for Ini:


Hepi 

Pertamaaaxxx di trit sendiri emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tambahin ya emoticon-Kiss
Spoiler for kamar mereka selama di rumah:
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By shipo.
tambahin ya emoticon-Kiss
Spoiler for kamar mereka selama di rumah:
emoticon-Sorry


Updet juga, Kemaren Mreka Udh di Boliyohuto... mampir di salah satu masjid di sana....

Spoiler for kang clif lagi istrahat:


Sekarag belom tau udh nyampe manaemoticon-Frown
belom dapet kabar soalnyaa emoticon-Sorry

Mohon Doanya smoga sodara kita bisa menyelesaikan misinya kliling Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
heh hehh... tu nama mangkal knpaa afikaa emoticon-Mad:
kan nama mangkal ane tyaaaa emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By kombongi
heh hehh... tu nama mangkal knpaa afikaa emoticon-Mad:
kan nama mangkal ane tyaaaa emoticon-Kiss (S)


Ndee iyooooo -_______________-
Dapa laporang lagi dri duo gowes, dorng so smpe sumalata emoticon-Frown
Itulah kenapa selama di Gorontalo saia gak nyatet cerita harian. Soalnya udah ada yg nyatetin emoticon-Ngakak

Betewe, tengkiu banyak ya buat semuanya selama disana. Maap kalo ngerepotinnya kurang emoticon-Embarrassment

Ngoni memang luwar biyasa!
Mantab... emoticon-2 Jempol

gorontalo keren

Sayang kemarin di kendari ga bisa total nemenin nih 2 orang sakti,gara2 banyak kerjaan emoticon-Frown

Doa + rate bintang 5 sent
memang keren dorang dua no emoticon-2 Jempol
mantap emoticon-2 Jempol

slamat berjuang kembali duo gondrong..
hihihi
Quote:Original Posted By StressMetaL
Itulah kenapa selama di Gorontalo saia gak nyatet cerita harian. Soalnya udah ada yg nyatetin emoticon-Ngakak

Betewe, tengkiu banyak ya buat semuanya selama disana. Maap kalo ngerepotinnya kurang emoticon-Embarrassment

Ngoni memang luwar biyasa!


Maap juga yah kalo ada salah2 kata atau ada yg kurang emoticon-Sorry

kereeennn brotherrr, Lanjutkan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
om ntoooo,.. kangeeenn,... emoticon-Big Grin cemumun terus keliling indonesia sm om clif,.. yang akur yaaaaakkk sampe tuntas semua misi,..
Quote:Original Posted By Veggy


Ndee iyooooo -_______________-
Dapa laporang lagi dri duo gowes, dorng so smpe sumalata emoticon-Frown


sumalata ?? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By kakatua.
Mantab... emoticon-2 Jempol


ada sesepuhh emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By mayangfi
om ntoooo,.. kangeeenn,... emoticon-Big Grin cemumun terus keliling indonesia sm om clif,.. yang akur yaaaaakkk sampe tuntas semua misi,..


ternyata ada misi terselubung emoticon-Takut
Beberapa tulisan ts baiknya diedit untuk menyatakan kebenaran. Tapi demi kekerenan, dibiarkan saja adalah yang terbaik.
Ahahahaaa

Cecungguhnya, sekeren2nya yang gowes, masih kalah keren sama temen2 + temen2 kaskus yang udah banyak bantu.

Nah, kan. Buktinya aja temen2 kaskus di Papua, Manado, juga Kendari, posting di mari. Yang artinya mentemen ini masih aja memantau perjalanan KPCI emoticon-Smilie

MERDEKA!
---

*jangan ada Judika di antara kita
wooooo jeng kelip woooo emoticon-Matabelo
wah udah nyampe di gorontalo om Anto ma om Cliff ? emoticon-Embarrassment
salam dari Sorong
jaga kesehatan yah om2 berdua emoticon-Kiss (S)
emoticon-Ngakak
salam kenal jg buat saudara/i di Reg. Gorontalo emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By insanpenyendiri
Beberapa tulisan ts baiknya diedit untuk menyatakan kebenaran. Tapi demi kekerenan, dibiarkan saja adalah yang terbaik.
Ahahahaaa

Cecungguhnya, sekeren2nya yang gowes, masih kalah keren sama temen2 + temen2 kaskus yang udah banyak bantu.

Nah, kan. Buktinya aja temen2 kaskus di Papua, Manado, juga Kendari, posting di mari. Yang artinya mentemen ini masih aja memantau perjalanan KPCI emoticon-Smilie

MERDEKA!
---

*jangan ada Judika di antara kita


Hahahhaha emoticon-Big Grin dapet salam dari Judika Kang.... emoticon-Malu (S)
sering2 posting dimari buat update yah... emoticon-Big Grin

Ada Regional Lain juga yah... salam kenaaalll emoticon-I Love Kaskus (S)
Naskun
Naskun
Ngopi emoticon-Ngacir
mantap dan super sekali kalian kk