alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1103cbdcb171a2e8b460f/kenapa-aku-selalu-jadi-cowok-minder
kenapa aku selalu jadi cowok minder?
curhat nih gan gimana ya caranya nggak minder kalo deketin cewek yang kita suka soalnya dari pengalamanyang udah udah tu aku sering deket sama cewek tapi pasti kalo udah di tengah jalan aku nggak berani ngungkapin malah malu jadi selalu salah tingkah dan kalo udah gitu si cewek ngurangin respon ke aku dan akulangsung minder deketin dia akhirnya malah aku lepasin aja tanpa usaha apa dengan alasan minder aku selalu bohobgin kenyataan itugan gimana ya gan

?
yahhh klo minder trs gmna mau deketin cewe??
minder krna apa?? fisik? atau apa?
bahh..
udah tumbuh bulu belum nih gan? emoticon-Betty
sering sering bergaul dan coba suasana baru emoticon-Malu (S)



Quote:Original Posted By mutiaranovi
yahhh klo minder trs gmna mau deketin cewe??
minder krna apa?? fisik? atau apa?


eh ada kamuh emoticon-Malu (S)
sekolah dulu yang bener tong baru lo deketin cewek kalo udah mapan emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By Failsafat
eh ada kamuh emoticon-Malu (S)[/color][/size][/FONT]


kmu mulu sih ah emoticon-Malu (S)

Lo mindernya karena apa? Kan minder itu ada typenya bray emoticon-Cool
Coba sering2 bergaul aja biar ga minder lg emoticon-Smilie
Summon Pasti_klonengan ..
Om Ada Pasien Nih ...
Quote:Original Posted By mutiaranovi
yahhh klo minder trs gmna mau deketin cewe??
minder krna apa?? fisik? atau apa?
minder karna apa aku juga masih bingung karna kadang aku takut ditolak aja sih jadi parno gitu
Quote:Original Posted By lifemustgoon7
minder karna apa aku juga masih bingung karna kadang aku takut ditolak aja sih jadi parno gitu


intinya si teh es udah takut duluan makanya minder..
ayolah gan...coba dulu..cowok mah harus berani emoticon-Metal
Quote:Original Posted By lifemustgoon7
minder karna apa aku juga masih bingung karna kadang aku takut ditolak aja sih jadi parno gitu


percaya diriii dong.. masa parnoan sih gara2 itu aja.. cewe kan juga ngeliat keseriusan lo.. tunjukin dong klo lo sungguh2.. masa mesti cewe yg nembak lo sih kalo lo sendiri aja ga berani bertindak hehe
hai cewee emoticon-Genit

Quote:Original Posted By lifemustgoon7
minder karna apa aku juga masih bingung karna kadang aku takut ditolak aja sih jadi parno gitu


what doesn't kill you make you stronger emoticon-Wowcantik
ente sama kayak ane.
Quote:Original Posted By astro.cygnus
ente sama kayak ane.


mukanya ? emoticon-EEK!:
minder apa takut di tolak nih ? ngaku aja deh emoticon-EEK!:
gini gan kalo udah ada sinyal ijo dari doi harusnya ente harus bisa ngeyakininin diri kalo ente g bakalan di tolak gan, kecuali doi belum ngasih sinyal nah itu baru di pertimbangkan.
Kalopun di tolak yakinin ke diri ente sendiri kalo cewek yg nolak ente bakal nyesel udah nolak ente,buktiin bahwa ente sanggup dapetin cewek yg lebih dari doi. Nahh dengan kayak gitu si doi bakal nyesel kalo udah nolak ente emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lifemustgoon7
curhat nih gan gimana ya caranya nggak minder kalo deketin cewek yang kita suka soalnya dari pengalamanyang udah udah tu aku sering deket sama cewek tapi pasti kalo udah di tengah jalan aku nggak berani ngungkapin malah malu jadi selalu salah tingkah dan kalo udah gitu si cewek ngurangin respon ke aku dan akulangsung minder deketin dia akhirnya malah aku lepasin aja tanpa usaha apa dengan alasan minder aku selalu bohobgin kenyataan itugan gimana ya gan

?


bukan hal yang baru gan kalo ada seorang lelaki suka sama wanita yang dia suka pasti pas saat ketemu gk bisa berkata2 apa bahkan untuk mengatakan say hello aja ini bibir beratnya minta ampun hahahaahah

kalo memang agan pengen nyatakan cinta tapi agan malu or minder saran ane agan pake media lain seperti sms/tlpn or mungkin lewat sosial media dijamin work emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By lifemustgoon7
curhat nih gan gimana ya caranya nggak minder kalo deketin cewek yang kita suka soalnya dari pengalamanyang udah udah tu aku sering deket sama cewek tapi pasti kalo udah di tengah jalan aku nggak berani ngungkapin malah malu jadi selalu salah tingkah dan kalo udah gitu si cewek ngurangin respon ke aku dan akulangsung minder deketin dia akhirnya malah aku lepasin aja tanpa usaha apa dengan alasan minder aku selalu bohobgin kenyataan itugan gimana ya gan

?


tenang saja, kalo kamu gitu trus kesannya kamu mainin prasaan cewek
langsung maju aja kalo mentok jadi temen is fine, kalo jadian alhamdulilla
Yahh gan tahun 2014 masih aja minder .. emang agan minder kenapa?? apa minder fisik , harta , atau otak?.
agan gak usah minder deh , emang cewe gitu gan. kita harus berusaha dulu gan sampe ada kata kalo agan di tolak.

Jangan takut buat ngungkapin perasaan gan . itu cuman bikin sakit hati doang . dan yang terakhir buat dia merasa nyaman dulu sama agan ..

itu saran ane gan
dulu ane pas baru puber juga gitu gan, tp ane modal nekat sama percaya diri buat deketin cewe, alhasil sekarang jadi engga minder & parno takut ketolak