alexa-tracking

(ask) bagaimana mencari jati diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e10ceb1f0bc33c268b45fb/ask-bagaimana-mencari-jati-diri
(ask) bagaimana mencari jati diri
ane numpang curhat yah,
jadi gini agan'',ane cowo umur 19 tahun tapi ane tuh masih blum menemukan kepribadian atau sifat yang pas ma ane

jadi ane tuh cepet bngt berubah sifat'y
kalau ane temenan ma orang gokil ane ikutin kegokilan dia,ane ikut''an stres kya tmen'' ane

tapi kalau temenan ma orang bijak n serius ane jadi orang yg serius jg

temenan ma orang badung jg,ane ikut jg badung

Bahkan kalau ane abis nnton suatu film,dan liat karakter'y yg keren,ane ikutin deh sifat dari karakter film itu

Jadi ane tuh ngrasa sifat'y fleksibel bngt,gmpang berubah'' emoticon-Sorry

Kalau di tanya sifat yg mana yg ngbuat ane nyaman,itu susah gan,ane merasa semua nyaman bagi ane


Tolong pencerahan'y agan'' untuk mencari sebuah jati diri
ajgmj

menjadi diri sendiri dan tentukan jalan mau jadi karakter dan pribadi seperti apa

sekarang ngerti kan kenapa lingkungan berpengaruh pada pertumbuhan seseorang emoticon-Big Grin>
Quote:


Karakter .. Makanan Khas Betawi Tuh ..Rame Biasa Kalo PRJ buka..

Karak Teerrorr...
KASKUS Ads
image-url-apps

Coba nyarinya bareng sungokong,patkai dan biksu tong deh gan emoticon-Malu (S)
Trus minta petunjuk dewi quan in juga emoticon-Malu (S)
Quote:



Bukannya Bagus Bisa Berbaur Ke Mana Aja..
Kenapa harus Dipusingin..
Kelak Agan Akan Menjadi Diri Agan.
Apa Yang Agan Pikirkan Dan lakukan, Ya Itulah Agan.
Gak Perlu Agan Ingkari
Quote:



orang kalo maungerokok biasanya nyari nyari kerak api emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ohh Iya Biasanya Kalo Orangnya Mau Minjem Mencurigakan Keliatan Kerak Geriknya
image-url-apps
Quote:


Nyari ketiak kali emoticon-Hammer
image-url-apps
hadeuhhhh gitu aja kok repottt.. bukannya bagus bisa sesuain diri.. asal tau mana negatif dan mana yg positif lahhh
image-url-apps
Makanya punya prinsip, biar g mudah terombang ambing di tengah lautan kehidupan. Kalau ente punya prinsip kuat,mu gimanapun gak bakal gampang terpengaruh ikut sana, ikut sini.
Quote:


gerak itu biasanya mengeluarkan feses dari rectum
Quote:


Berak Itu Nama Depannya Presiden Amerika Gan emoticon-Mad

image-url-apps
Quote:


Tapi ane pengen dikenal orang,punya sifat ciri khas sndri
Quote:


emoticon-fuck2
barak itu sejenis kimia mirip formalin emoticon-fuck2
Quote:


emoticon-fuck2 Borak itu Ciri Khas Deddy Corbuzier Bang emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Ia gan ane tuh cpet bngt trpengaruh
Quote:


itu ciri khas agan, bahasa gaulnya mah agan tergolong supel,
ngapain dirubah..
masa iya agan gak bisa ngontrol , berubah ubah terus,,
ntar juga agan nyaman sendiri
Quote:


berarti ente emang seperti bunglon, flexibel. dan ane liat itu bukan satu masalah
image-url-apps
gak masalah selama lu ga plin plan, brmuka dua, dan bisa nyaring mana yg baik mana yg gak baik

image-url-apps
Quote:


tapi apa kaya gitu baik gan..???
gk menjadi diri sendiri,meniru-niru sifat orang lain