alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane "GALAU" berat [Mohon di bantu]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0ee6719cb173a3d8b45ff/ane-quotgalauquot-berat-mohon-di-bantu

Ane "GALAU" berat [Mohon di bantu]

Mikum gan/sista
Selamat sore Kaskuser emoticon-Shakehand2

Oke langsung aja
Jadi gini.. Ane lagi suka sama cewek, ya gak cakep2 & gak jelek2 amat lah emoticon-Ngakak , Tapi masalah ane tuh ini cewek udah punya cowok gan. awal mula ane deketin sihh dia ngerespon.. ya gimana ya namanya cewek baik2emoticon-Ngakak tapi dia nganggep ane tukang ngalus gan. ane udah buktiin dari semua macem segi pandang sifat,hati sama perasaan ane ke dia gan.emang ane salah deketin dia di waktu yang gak tepat, dan sampe sekarang pun dia mulai cuekin ane gan gara2 dia gak percaya sama omongan ane.

Ane mau minta saran nih, harusnya ane berbuat apa? dan gimana?
Ane mohon2 bgt di bantu ganemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh farhanresouch
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Gampang.

Tinggalin. Cari yang laen emoticon-Cool
Quote:


Susah bro, ane 1 kelasemoticon-Frown

coba lu cicipin baygon bakar sama semprot enakan mana?


Bocah kampret hobi bener nikung lu emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dah ada monyetnya msh aja digangguin. Klo lu punya pacar trs digangguin sm keparat laen model lu gitu gimana ? Kalo gak sanggup nyari yg jomblo saingan sama yg laen nenggak baygon aja.
Quote:


maksudnya gan?
cari yang lain aja gan emoticon-Matabelo
diam sejenak trus balik lagi gan emoticon-Cool emoticon-Recommended Seller

Quote:


emoticon-Ngakak
pengalaman y om? emoticon-Ngacir
Quote:


Iya sist niatnya gitu. tapi kita sekelas. ne gabisa nahan perasaan orangnya
Quote:


kebetulan ada yg ngepost dgn kata2 yg lebih jelas
v
v
Quote:


Lanjutkan gan emoticon-I Love Indonesia:
Quote:

SARAN LU GAK BERMUTU
Quote:


LO KALI YG GA PUNYA MUTU emoticon-Cape deeehh
berani nya nikung emoticon-Najis
ngeness amat sih emoticon-Betty
kasian emoticon-Turut Berduka

Tikung aja gan, paling ntr lo dikeroyok sama temen2 co nya emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:



haha bener tuh gan.. ngeness bnget ampe nikung.. makin banyak aja PHO merajalela emoticon-Turut Berduka
Quote:


pindah sekolah gaan.. hahaa
cari yg lain aj laah, jgn dibikin pusing
gampang aja.. cari cewe lain.. gak usah deh sok jagoan nikung" cewe org.. emang lu mao suatu hari cewe u ditikung orang?
emang ente ga laku lagi ya...
hingga cewe udah punya pacar aja masih ditikung...emoticon-Berduka (S)
Quote:


wo ada yg terguncyang emoticon-Berduka (S)
Tunggu putus doloo dongemoticon-Cape d... (S)
Masa lo mau jadi tukang tikung, kalau masi nikung, gue sumpahin ntar lu ditikung
tikung gan sebelom bendera kuning dirumah juragaan!emoticon-Ngakak bersaing sehat ajaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di