alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0e934c2cb176a228b4614/saya-mantan-lesbibisa-kah-berubah
Saya, Mantan lesbi....bisa kah berubah?
Halo para agan dan aganwati… kali ini saya mau share, tentang masalah hidup saya…

Saya adalah mantan lesbi, kenapa saya berani bilang saya mantan lesbi, karna skrg saya sudah taubat (saya islam) ternyata saya sadar, selama setahun belakangan ini saya mencoba dan masih usaha buat keluar dari hidup saya sebelum nya..
Tidak perlu saya uraikan gimana saya di masa lalu, buruk nya hidup saya dan apapun…
Tapi saat ini saya mengalami keraguan, selama setahun ini saya mencoba membuka diri sama laki laki lagi… tapi ga ada satupun laki-laki yang tertarik sama saya, mungkin krn dari fisik saya masih terlihat tomboy… tp jauh di dalam diri saya, saya sudah yakin untuk “sembuh” bakan saya pernah jatuh cinta sama temen laki laki saya, sebut saja si B … saya beranikan diri buat menyatakan perasaan saya, namun sayang nya si B tidak membalas dan ternyata sudah punya pacar, ya sudah saya mencoba kuatkan diri… samapai suatu hari si B whatsapp ke saya, tanpa disangka dia merayu dan mengajak saya berhubungan badan  miris sekali perasaan saya, sebelum nya si B ga tau masa lalu saya…. Dan tentu saja saya tolak mentah mentah keinginan B… dan akhirnya dia marah dang a lagi hubungin saya…
Lepas dari masalah B saya kembali mencoba membuka diri kepada laki laki, dan alagi lagi, saya tidak menemukan laki laki yang tertarik dengan saya….
Disinilah letak kebimbangan saya, apa yang harus saya lakukan kedepan, memgingat usia saya terus bertambah (saat ini saya 27 tahun) apa saya harus tetap bertahan seperti ini, atau memang saya ditakdirkan menjadi lesbian?
IMO gak ada takdir mjd lesbi, takdir lo dapet cobaan mjd lesbi dan ngerubahnya jd normal emoticon-army
Quote:Original Posted By inmydream87
Halo para agan dan aganwati… kali ini saya mau share, tentang masalah hidup saya…

Saya adalah mantan lesbi, kenapa saya berani bilang saya mantan lesbi, karna skrg saya sudah taubat (saya islam) ternyata saya sadar, selama setahun belakangan ini saya mencoba dan masih usaha buat keluar dari hidup saya sebelum nya..
Tidak perlu saya uraikan gimana saya di masa lalu, buruk nya hidup saya dan apapun…
Tapi saat ini saya mengalami keraguan, selama setahun ini saya mencoba membuka diri sama laki laki lagi… tapi ga ada satupun laki-laki yang tertarik sama saya, mungkin krn dari fisik saya masih terlihat tomboy… tp jauh di dalam diri saya, saya sudah yakin untuk “sembuh” bakan saya pernah jatuh cinta sama temen laki laki saya, sebut saja si B … saya beranikan diri buat menyatakan perasaan saya, namun sayang nya si B tidak membalas dan ternyata sudah punya pacar, ya sudah saya mencoba kuatkan diri… samapai suatu hari si B whatsapp ke saya, tanpa disangka dia merayu dan mengajak saya berhubungan badan  miris sekali perasaan saya, sebelum nya si B ga tau masa lalu saya…. Dan tentu saja saya tolak mentah mentah keinginan B… dan akhirnya dia marah dang a lagi hubungin saya…
Lepas dari masalah B saya kembali mencoba membuka diri kepada laki laki, dan alagi lagi, saya tidak menemukan laki laki yang tertarik dengan saya….
Disinilah letak kebimbangan saya, apa yang harus saya lakukan kedepan, memgingat usia saya terus bertambah (saat ini saya 27 tahun) apa saya harus tetap bertahan seperti ini, atau memang saya ditakdirkan menjadi lesbian?


apakah ada kemauan untuk berubah?? ubah diri mba sendiri.. jd cewe yg feminim.. manis,lembut.. klo msh terlihat tomboy kan bisa aja cwo pada gamau dekat gara2 itu.. hmm
ubah diri mba, buang jauh2 "apa saya ditadirkan menjadi lesbi" ..

ubah kualitas diri emoticon-Smilie emoticon-Smilie
sebelumnya salut buat sista yang berani jujur dan berani move on emoticon-2 Jempol

menurut ane mah coba sista belajar sabar dulu, karena ga semua hal yang di inginkan selalu cepat kejadian.

Jalani saja pelan-pelan sambil memperkaya kelebihan diri sendiri, nanti juga bakal ada yang ngedeketin sista.....

Aniway, jangan kembali lagi ke masa lalu sista, sayang kan udah bisa beranjak tapi malah balik lagi...okey...keep spiritemoticon-Selamat
kalo mau yang ekstrim ya tulis aja "mencari jodoh" di sosial media dengan mencantumkan nomor kontak serta foto..emoticon-Big Grin

sekedar saran..emoticon-Malu


dengan ente buka tread begini aja, bisa jadi nanti ada jomblowan HTH yang PM ente...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By inmydream87
Halo para agan dan aganwati… kali ini saya mau share, tentang masalah hidup saya…

Saya adalah mantan lesbi, kenapa saya berani bilang saya mantan lesbi, karna skrg saya sudah taubat (saya islam) ternyata saya sadar, selama setahun belakangan ini saya mencoba dan masih usaha buat keluar dari hidup saya sebelum nya..
Tidak perlu saya uraikan gimana saya di masa lalu, buruk nya hidup saya dan apapun…
Tapi saat ini saya mengalami keraguan, selama setahun ini saya mencoba membuka diri sama laki laki lagi… tapi ga ada satupun laki-laki yang tertarik sama saya, mungkin krn dari fisik saya masih terlihat tomboy… tp jauh di dalam diri saya, saya sudah yakin untuk “sembuh” bakan saya pernah jatuh cinta sama temen laki laki saya, sebut saja si B … saya beranikan diri buat menyatakan perasaan saya, namun sayang nya si B tidak membalas dan ternyata sudah punya pacar, ya sudah saya mencoba kuatkan diri… samapai suatu hari si B whatsapp ke saya, tanpa disangka dia merayu dan mengajak saya berhubungan badan  miris sekali perasaan saya, sebelum nya si B ga tau masa lalu saya…. Dan tentu saja saya tolak mentah mentah keinginan B… dan akhirnya dia marah dang a lagi hubungin saya…
Lepas dari masalah B saya kembali mencoba membuka diri kepada laki laki, dan alagi lagi, saya tidak menemukan laki laki yang tertarik dengan saya….
Disinilah letak kebimbangan saya, apa yang harus saya lakukan kedepan, memgingat usia saya terus bertambah (saat ini saya 27 tahun) apa saya harus tetap bertahan seperti ini, atau memang saya ditakdirkan menjadi lesbian?


Perbedaan 6 Tahun Kebawah masih Nerima Nggak emoticon-Malu (S)
Pasti ada kok yang tertarik,
cuma perlu usaha keras dan lebih termotivasi lagi untuk berubah
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kalo mau yang ekstrim ya tulis aja "mencari jodoh" di sosial media dengan mencantumkan nomor kontak serta foto..emoticon-Big Grin

sekedar saran..emoticon-Malu


dengan ente buka tread begini aja, bisa jadi nanti ada jomblowan HTH yang PM ente...emoticon-Big Grin


saya ga niat cari jodoh disini gan hihihi maaf sebelumnya kalo isi thread saya terbaca seperti mencari jodoh emoticon-I Love Indonesia (S) cuma mau sekedar share apa yang bikin saya bimbang sekarang emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tristanova
IMO gak ada takdir mjd lesbi, takdir lo dapet cobaan mjd lesbi dan ngerubahnya jd normal emoticon-army



setuju emoticon-thumbsup
tapi 1 hal yg akan saya sampaikan, bahwa "perubahan itu selalu ada, walaupun itu sedikit"
nah, sedikit atau banyak nya perubahan yg anda alami itu tergantung niat dan keseriusan anda untuk berubah, dan ditambah dg bagaimana usaha yg anda lakukan emoticon-Smilie
just to share emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Angkat Beer
sabar sist
mungkin emank gak gampang cari orang yg bisa nerima apa adanya diri lo sekarang sist, tapi bukan brarti gak ada kan

jangan pernah ada pikiran buat balik lagi ke masa lalu lo sist, anggap aja ini cobaan lainnya yg lagi ditujukan buat lo, untuk ngetes kesanggupan niat lo berubah

sementara ini coba lah untuk merubah penampilan agar sedikit terlihat lebih feminim, dan banyak banyak bergaul di lingkungan baru en nambah temen temen baru

someday, u'll find that one person who really accept you emoticon-Cendol (S)

Alhamdulillah kalo sist udh berubah emoticon-Smilie
Coba sis pake hijab aja sis, sis kan katanya udh taubat, pake hijab juga kewajiban seorang muslimah koq emoticon-Smilie trus sis juga rubah sifat sis yg tomboy kayak cowo jd wanita muslimah yg shalehah. Insya Allah sis bakal ketemu jodoh yg jauh lebih baik emoticon-Angel
bisa atau gak bisanya berubah itu dari kita sendiri, mudah2an klo niatnya baik hasilnya juga baik.

klo soal ada yg mau apa gak, percaya aja klo manusia itu di ciptakan berpasangan-pasangan jadi gak usah kuatir dulu yg penting mencoba untuk jadi lebih baik aja emoticon-Smilie
Kalo lo g keberatan untuk merubah penampilan, coba dirubah dulu.

Tingkatin daya tarik dan tawarkan diri lu sebagai wanita. Dan yang paling penting, instropeksi lagi begimana cara lo bersikap dan berbicara ke laki laki. Karena biasanya disitu letak masalah nya.
tergantung niat ama keinginan ente sis, semoga berhasil ya sis emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By inmydream87


saya ga niat cari jodoh disini gan hihihi maaf sebelumnya kalo isi thread saya terbaca seperti mencari jodoh emoticon-I Love Indonesia (S) cuma mau sekedar share apa yang bikin saya bimbang sekarang emoticon-Malu (S)


curhat sekalian nyari jodoh juga gapapa kok mbak...
PM in picnya dung..emoticon-Malu

bahaya bahaya bahaya

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


curhat sekalian nyari jodoh juga gapapa kok mbak...
PM in picnya dung..emoticon-Malu


barbuk emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kompoy.


barbuk emoticon-Ngacir


jiamprud ...:
lupa kalo ini malem jumat.....emoticon-Berduka (S)
Nh..itu bisa berubah...
Pasti jodoh ada...
Mulailah berpenampilan feminim..
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


jiamprud ...:
lupa kalo ini malem jumat.....emoticon-Berduka (S)


i knew it emoticon-Cool
pulsa atau status? emoticon-army
Coba pake jilbab sist. Agamanya dulu dibaikin. Ikut komunitas Islam gtu juga bnyak ntar yang mau ngelamar.

Atau kopdar kaskus, siapa tau agan2 ganteng ini ada yg tulus mau.
Quote:Original Posted By kompoy.


i knew it emoticon-Cool
pulsa atau status? emoticon-army


dari pada pulsa
mending nunggu tidur aja lah, langsung tomprok...emoticon-Hammer (S).........................emoticon-Ngacir