alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merasa Pinter dan Kaskuser Sejati Masuk!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0e59dc2cb1717278b4604/merasa-pinter-dan-kaskuser-sejati-masuk

Merasa Pinter dan Kaskuser Sejati Masuk!

Halo gan, makasih sudah masuk ke thread pertama ane. Ane yakin dan Ane berharap agan dan aganwati yang masuk ke sini adalah Kaskuser yang telah lama malang melintang di dunia perkaskusan.

Ane minta bantu gan gmn caranya bikin thread yang bagus, menarik, dan tentunya tidak Repsol. Selama ini ane hanya silent reader gan, namanya aja online dari HP jadul. Hehehee..

Banyak newbie yg lain mungkin belum bisa buat thread dikarenakan belum PD dll sama kayak Ane. Mohon bantuan ilmunya juragan..

Maap ya gan kalo thread ane kayak kapal pecah, maklum gan, newbie.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane masih nubi gan,
mungkin bawah ane bisa memberi pencerahan emoticon-Malu (S)

ane juga newbie gan emoticon-Smilie kita sama sama belajar aja emoticon-Stick Out Tongue
ane ga "pinter" gan emoticon-Hammer2
Merasa Pinter dan Kaskuser Sejati Masuk!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di