alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[REPOST] Kisah Tukang Bersihin Sampah Indonesia di Stasiun Televisi Inggris
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0e4ddfbca171e5e8b4793/repost-kisah-tukang-bersihin-sampah-indonesia-di-stasiun-televisi-inggris

[REPOST] Kisah Tukang Bersihin Sampah Indonesia di Stasiun Televisi Inggris

[REPOST] Kisah Tukang Bersihin Sampah Indonesia di Stasiun Televisi Inggris

Quote:


Berawal dari sebuah IM dari sang kekasih ane (ce i le) yang menanyakan tentang, "Dilarang buang sampah sembarangan, tetapi masih saja ada orang yang buang sampah sembarangan. Area bebas asap rokok, tetapi masih saja ada orang yang melanggar larangan tersebut. Apakah penyebabnya ? dan bagaimana cara mengatasinya ?

Setelah itu ane bingung sendiri, karena sedikit dari bagian jiwa ane ada hal semacam itu, kadang-kadang lagi diatas abis beli minuman gelas, ketika abis langsung lempar aja dijalan (ini pengakuan ane tapi sekarang InsyaALLAH udah nggak gan emoticon-Big Grin) Nah dari pada malu ane nggak bisa jawab, timbul lah ide untuk browsing untuk baca-baca dulu sebelum jawab daripada malu hehehe, akan tetapi disaat sedang mencari alasan dan pokok permasalahan yang ditanyakan sang kekasih tersebut emoticon-Cape d... (S) ane malah nemu video dan postingan Kaskus oleh agan Namrepus8 pada tanggal 30/01/2012 02:03 PM

Yang isinya:

Quote:

Quote:


Mohon maaf gan, diatas ane agak curhat dikit dan mengakui kesalahan sendiri sendiri yang selama ini tak mau mengakuinya, emoticon-Cape d... (S) disini ane tidak bermaksud apa-apa gan, ane hanya ingin mengajak untuk semuanya yang melihat THREAD ini dan untuk semua warga kaskus dan se Indonesia raya, mari kita jaga lingkungan mulai dari kesadaran dari diri kita masing-masing, meskipun itu cuma sampah kecil bekas bungkus permen, tapi janganlah dibuang begitu saja ditempat yang tidak semestinya, karena lama kelamaan juga akan jadi banyak dan menumpuk, kalo misalnya agan punya kantong, simpan lah dulu bungkus kecil bekas permen tersebut dikantong agan sampai menemukan tempat dimana agan harus menaruh bungkus permen yang sudah tak terpakai itu, jika agan tidak mempunyai kantong, masukin kek kedalam tas atau pegang dulu dan kalo bisa sekalian aja agan telen sama bungkusnya. emoticon-Bingung (S)

Coba agan bayangin jika semua sudah bersih misalnya saluran air lancar, sungai bisa buat mancing ikan dan mandi anak-anak kecil yang sekalian belajar renang, got tempat lewat air pun nggak bau bangke lagi (Kadang-kadang ada ikan nyasar lewat), taman-taman jalan bersih dari puntung rokok dan sampah-sampah lainnya, ane yakin mekipun belum di uji di ITB dan IPB agan pasti akan merasakan bagaimana bedanya emoticon-Smilie kesadaran itu harus kita yang membuatnya gan, harus berani dan mapan untuk menyadarinya, bener-bener sadar akan kebersihan lingkungan.

"Mari gan bersama kita tingkatkan kesadaran diri dan membantu pemerintah dalam menjaga lingkungan bebas dari sampah yang dibuang sembarangan"

Sekian dari ane gan, mohon maaf kalo ane banyak bacot. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Matabelo
bisa jadikan bahan motivasi gan
Diubah oleh M4611NA
Quote:


Motibasi ? boleh juga tuh gan emoticon-Kiss ayo gan dibaca dulu dan di tonton videonya, ane yakin pasti agan terharu.

udah lama ya inimah emoticon-Embarrassment
Quote:


yang penting amankan pertamax dari pedagang jersey dan peninggi badan ganemoticon-Embarrassment
Jadi pembelajaran buat semua, ini kalo ga salah udah lama beritanya
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Beginilah potret masyarakat Indonesia yang sebenarnya.
Warisan Allah yang sangat banyak gagal dimanfaatkan dengan sebenarnya.
ane pernah liat di NGC gan... ya begitulah indonesia. coba dulu PKI gak di bantai, pasti sekarang gak ada rakyat yang miskin. semua sama rata.
di liput BBC ya, jadi terharu emoticon-Mewek
Ya begitu lah Indonesia. emoticon-Big Grin
udh nonton gan,ini udh lama di BBC hahaha,tukang sampah indonya baik bgt,senyum terus,ketawa terus kayak gada beban,patut dicontoh banget ini orang. emoticon-2 Jempol
Nice thread gan...
Emng miris bgt liat tayangan ituemoticon-Sorry
harus bersukur tuh tukang sampah inggris kerjaanya ga seberat di jakartaemoticon-Matabelo
beda negara maju n negara berkembang(terblakangemoticon-Hammer (S) )
'IURAN' bwg sampah naek 10ribu aja ibu2 jerit2emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
g punya parasaan emg

sdh gitu bwg sampahnya sembarangan, g dpsh antara yg bs drecycle n yg g bs, manggilnya "Pak sampah" tambahan grobak sampahnya sdh g lyk pake plus TPAnya g karuan2

duh isin tenanemoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh ariesleonette


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di