alexa-tracking

"INI KENAKALAN AGAN PAS SMA""????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0e1fafdca1701498b4613/quotini-kenakalan-agan-pas-smaquotquot
"INI KENAKALAN AGAN PAS SMA""????
"Salam Gan Langsung saja Ane Mau Berbagi Hal yg ane lihat tak pernah ada henti-henti nya,, Dari jaman Jadul dulu ampe sekarang,, Yaitu kenakalan Remaja,,

"Nah Ini Beberapa yg ane liat tak ada hentinya heheh dari masa-kemasa,,,
Mungkin agan salah satunya Heheheh" Cekidot!!!!


"INI KENAKALAN AGAN PAS SMA""????


"Merokok di kantin,,,, Ya Pas lagi istirahat,,, abis makan trus langsung nyari pojokan di kantin bersama kelompok geng nya,,, sambil salah satu anggota nya di suruh ngawasin kalau ada guru ,,,
"Kata nya Biar lebih seger kalau abis ngerokok,,
"Sialnya Ya,, Pas ketahuan di gandeng keruang BK Barengan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



"INI KENAKALAN AGAN PAS SMA""????


"Nyontek PR Teman,,, Ya Begitulah,, subuh-subuh datang kesekolah,,,
trus nyari deh siswi yg pinter di kelas,, trus di contek deh tu PR Nya,,,
Pas Di tanya Guru dimana Dapet jawaban beginian????
"Malah bengong melongong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


"INI KENAKALAN AGAN PAS SMA""????

"Tidur alias Molor di kelas,,, ya begitulah,,, Pas dapet pelajaran Sejarah Di kira gurunya ngedongeng,,,,emoticon-Ngakak
Pas dapet matik malah pake hadset trus tidur,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"Sadar Tong Kasian duit mamak Lo,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


"INI KENAKALAN AGAN PAS SMA""????

"Nah yg ini Bolos,,, kalau awal nya ijin pulang sakit di kasi,,,
tapi kalau wajah agan sudah termasuk siswa dalam daftar blacklist,,,
ya,,, gak dikasi,,, dan ahirnya Manjat pagar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


"Sial nya kalau,, pas celana nya sobekemoticon-Ngakak atau apes nya lagi nyampe seberang pagar di kejar anjing orangemoticon-Ngakak


"Yak Demikian lah Gan beberapa kebadungan agan-dan aganwati pas sma,,, ane yakin masih ada ribuan,, eh,, ratusan maksud nya ....

"Salam"
wakakaak,
ane gak merokok om
kalo sma ngerokok d skul cm buat gaya2 doank..ane aja ngerokok pas sma..tp g pernah d skolah n cm beberapa orang aja yg tau..malah kl ane ketahuan lg ngrokok aplg ama tmn cew ane malah malu gan...
ane nga pernah ngrokok sama manjat pagar gan
yg masuk kriteria ane cuma nyontek ajah kak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dlu ane d STM gan
pagi bangun jam 7.......nyampe sekolah jam 9.....loncat pagar...jam 12 bolos ngapelin pacar yg jg bolos....ngedate....ho'oh an d kos an.....malam kadang nongkrong sma tmen2...biasanya ngamen buat beli tuak...atau beer...klu lagi bnyk beli cimenk........

alhamdulilah....skrg hidup ane enak gan...bisa dibilang sukses

#dlu kuliah....sadar.....insyaf
Ane g pernah ngorok gan tapi pernah manjat pagar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sama gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for nitip lapak:
Manjat ama nyontek ane pernah tuh gan.. emoticon-Hammer (S)
kalo ane pacaran di kelas gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane nggak nakal kok emoticon-Peace
ane paling sering tidur di kelas gan emoticon-Ngakak kalau yang ngerokok sama telat ane ga pernah gan emoticon-Ngakak
sekolah sma ane dulu gak ada pagar ga ada satpam..jadi kalau mau bolos ya tinggal ngeluyur aja emoticon-Ngakak
nyontek ama manjat pagar sekolah gan klo ane emoticon-Hammer2
Ane gak kaya gitu gan emoticon-Malu (S)

Wah aku sih anak baik2x Om, ga prnah kaya gitu emoticon-Malu (S)
Quote:


"INI KENAKALAN AGAN PAS SMA""????
Pengalaman TS semua tuh
nyontek dulu mah emoticon-Ngakak
inget ane dulu gan... sering molor pas di SMA emoticon-Malu (S)

soalnya rumah ane di bojonggede ke jakpus, jadi berangkat dari rumah subuh2.. emoticon-Malu (S)

pas di sekolah ngantuk deh emoticon-Stick Out Tongue
×