alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malu Banget gan T_T, tolong agan" beritahu apa artinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0e184a2cb17e4388b461b/malu-banget-gan-tt-tolong-aganquot-beritahu-apa-artinya

Malu Banget gan T_T, tolong agan" beritahu apa artinya

Permisi Gan
Ane msh newbie bgt
maap gan, masih gak rapi bgt
hehehe
ane mw cerita pengalaman ane emoticon-Cape d...
ane kan lagi sekolahan, masih SMA sih
trus ane tanpa sadar pagi" lupa nutup rosleting gitu gan
gile gan, ane malu banget emoticon-Sorry

jadi sekitar gini lah ceritanya
pagi" gue bangun, ngelakuin seperti biasa, tapi pas setelah menggunakan celana, ane lupa tutup toko ane(resleting ane).
ane dengan pedenya masuk sekolah, gaya orang cool gitu, tau"nya dibawah toko ane terbuka

takutnya sih klo si oto** berdiri, udah keluar tu kepalanya
ane gak tau lagi gan
zzzz
trus tiba" wktu udah mau pulang sekolah, baru deh teman ane ngasih tau, res ane terbuka
trus tmn yg ngasih tau cewe lagi emoticon-Cape d...
lalu gw berpikir "yah Tuhan, masa ane baru tau saat pulang + ane diberitahu sama cwe
emoticon-Hammer2

buat ane sih, tmn cwe ane itu baik kok sama ane,
kira" menurut agan: kok bisa cewe yg beritahu ane? apakah itu normal buat agan ?
terus kira" tuh tmn cwe ane masa perhatiin punya ane?
iya gak ?

hehehe
mohon comment nya emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak



maap gan, ane gak pasang gambar, masa pas lagi liat, ane potoin oto** + cwe yang liatin
gak mungkin kan
hehehe


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax dulu gan emoticon-Ngakak
gak ngerti gan ane emoticon-Hammer (S)
ke geeran ente
kurang faham emoticon-Hammer2
emoticon-Cool pejawan aman emoticon-Cool
laen kali otong nya di copot dulu gan ..... taruh di lemari ....
maap gan
hehehe
ane msh newbie
masih belum bisa ngekaskus dgn bener
ternyata ane sadar, ngekaskus butuh skill juga
heheheemoticon-Ngakak
buat yang gak ngerti, maap bgt

yaelah cuma resleting doang. emg gak pake daleman apa? emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tik tuk tik tuk tik tuk #bengong

emoticon-Coolcdemoticon-Cape deeehhcd

Picnya Om
Emang ente ga pake cd? Ato pake tp yg depan digunting???
ane dah 2x dikasi tau ama temen cewe gan emoticon-Hammer yaa biarin aja lah. mungkin tu temen cewe ane seneng merhatiin junior ane emoticon-Cool
Quote:


buset emoticon-Ngakak
tetap pake prinsip no pic = hoax ye gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


buset emoticon-Ngakak
tetap pake prinsip no pic = hoax ye gan emoticon-Ngakak (S)
jangan jangan, lampu ijo tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
Bodoamat gan
ane pernah gan tapi cman smpe istirahat, yang ngingetin juga temen cewe ane gan emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Niat amat lu pade ngeliat xxxxxxxx emoticon-Bingung (S)

TS: tanya langsung ama tu cewek emoticon-Ngakak
biasa aja sih gan di sekolah ane juga cewe2 sering ngingetin cowo kalo sletingnya lupa ditutup, ente aja kegeeran, cewe2 sma peka kalo ngeliat yg kurang enak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di