alexa-tracking

Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0df6820cb1753778b4606/yuk-gankita-coba-gorengancemilan-murahmeriahpenambal-rasa-lapar-asli-indonesia
Thumbs up 
Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA
Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Yuk kita beli GORENGAN..gan di sore ini??, Kata gorengan berarti sesuatu bahan makanan yang digoreng, renyah, hangat dan murah. Nggak punya DOKU lebih, cukup 3-4 gorengan, bisa menambal rasa lapar di siang hari (pengalaman TS).

Berbagai makanan yang digoreng seperti :
  • Tahu pong
  • Tahu Isi
  • Tempe goreng
  • Aci goreng
  • Sukun Goreng
  • Bala-bala (sunda) / bakwan
  • Ubi goreng
  • Bola gorang isi kacang ijo
  • dll


Makanan rakyat kecil, mahasiswa/i, kaum buruh kecil, kaum pendemo di jalan, kaum pekerja malam, Kaum pekerja jalanan ( Satpam, tukang sapu, polisi,dll), kaum berkendaraan bermotor roda dua bahkan orang berdasi di dalam mobil pun turut memesan makanan rakyat seperti GORENGAN.

Ketika tukang gorengan keliling, terdengar bunyi TEK-TEK-TEK, alunan sodet dipukul di penggorengan..siap menanti untuk kita beli. Apalagi saat hujan-hujan, cukup beberapa gorengan plus Kopi hitam manis di sore hari di rumah bersama keluarga atau teman-teman, cukup menghangatkan suasana hati kita

Bagaimana Agan semua, apakah kalian juga penggemar GORENGAN kayak ane.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ane penggemar gorengan juga nih

emoticon-Ngakak
pisang goreng mana gan??demen ma pisang goreng gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Enak sih.... tapi kolestrolnya....
gimana gan?
Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA

Yuk gan,kita coba `GORENGAN`,cemilan murah,meriah,penambal rasa lapar, asli INDONESIA
image-url-apps

bakwan gan emoticon-Genit
Makanan murah ngenyangin emoticon-Big Grin
2rb dapet 4 gorengan emoticon-Big Grin
image-url-apps
cemilan ajib itu gan emoticon-Sundul Gan (S)
apapun minumannya, makannya gorengan emoticon-Genit:
image-url-apps
rum, yah jelaslah, cemilan sejuta umat tuh
image-url-apps
kalo ane biasa beli pisgor gan buat sarapan.......hauce emoticon-Ngakak
Ane demennya aci sama pisang goren gan, mantap emoticon-Big Grin
image-url-apps
ujan ujan gini enak ne emoticon-Matabelo
image-url-apps
bakwan.. cireng... mauuuu
tolong minta di bungkus dong goceng..
ane lapar nih
image-url-apps
emng ajibb tuh gorengan apalagi sambil ngopi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
misro, comro, kroket, comet, pisang goreng, rarauan belum masuk list gan emoticon-Kiss jadi lapeeerrr
kampreettt TS...bikin ngiler aja sore2 ujan2 gini...emoticon-Mad (S)
g sehat gan
tp enak si emg emoticon-Ngakak
kenapa yg enak2 g sehat yah or dilarang emoticon-Ngakak
image-url-apps
misro, comro, kroket, comet, pisang goreng, rarauan belum masuk list gan emoticon-Kiss jadi lapeeerrr