alexa-tracking

Izin curhat gan sekalian minta sarannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0dec8c3cb178d408b4617/izin-curhat-gan-sekalian-minta-sarannya
Izin curhat gan sekalian minta sarannya
Sore semua gann
sory ane repost lagi karena kemarin ane post di lounge banyak kaskuser nyarani ane post di forum Heart to Hearth...

saya mau curhat gan sekalian minta pendapat atau saran dari agan semua..
Saya punya pacar gan ya baru jadian seh dan karena pekerjaan jadinya kita tinggal lain kota, dan pacar saya ini punya mantan yg tinggal satu kota,dan mereka masih sering ketemu karena mereka ada kerjasama satu bisnis.Menurut pengakuan pacar saya ini bahwa dia sudah tidak ada perasaan lagi sma mantannya itu tapi mantannya itu terlalu terobsesi sama dia jadi setiap di tahu kalau pacar saya itu lagi ada hubungan sma cowok dia pasti ancam akan menghancurkan bisnis mereka,Pada waktu kita jadian dia belum cerita kalau mantan dia itu terlalu terobsesi bangat sama dia,Nah ketahuannya saat kami teleponan lewat skype mantan dia itu tiba2 datang ketempat di kerja dan melihat kita lagi skypean, sejak itu mantan dia jadi sering datang dan mengancam pacar saya itu,dan selalu mengontrol kegiatannya,dan sejak dari itu kita jadi susah komunikasi.
Setiap tanya sama pacar saya kenapa seh kamu takut sama dia kan kalian sudah tidak pacaran lagi, Pacar saya itu bilang dia tidak mau merusak bisinis mereka.Trus setiap saya bilang kenapa gak pindah dari situ dan cari bisnis lain dia bilang tunggu selesai credit rumah dia bulan oktober nanti baru dia pindah.

Menurut agan saya harus gimana menyikapi hal seperti ini ???

Oh iya gan sekedar tambahan mantannya itu seorang anggota tentara di kotanya,karena kotanya kecil jadi banyak yang kenal sama mantannya itu sehingga dia menjadi seperti yang berkuasa di kotany itu dengan mengancam pacar saya itu..


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada agan yang telah mengasih saran dan pendapat
image-url-apps
kalo lu bisa cariin ladang uang yg lebih menjanjikan dia pasti mau pindah emoticon-linux2


kcuali dia bohongin lu
image-url-apps
agan mampu memilih yang mana..?

ngrtiin dia dengan kondisi untuk jaga relasi bisnis.

atau

memberikan dia tempat bisnis baru yang lebih menjanjikan.

itu kan sebenernya ada alasan kenapa dia bersikap seperti itu,
nah agan seharusnya membantu untuk menyelesaikan.

#emang susah kalo udah kalah saing, bisanya curhat doank emoticon-Peace
KASKUS Ads
image-url-apps
Money talks bullshit walks
Suruh keluar aja dari bisnis itu..emoticon-Big Grin

gak enak kali gan kalo hidup / kerja selalu tertekan...

mo telpon pacarnya aja masa mesti sembunyi-sembunyi..emoticon-Nohope
mending saranin baik baik ke pacar agan buat keluar dari bisnis itu, daripada hidup nya kaya tertekan gitu

emanknya bisnis apaan sih gan ampe mau keluar aja kayanya mikir mikir bgt?
image-url-apps

Suruh cewek lu ga usah kerjasama bisnis lg sama mantannya, buka bisnis sendiri aja emoticon-thumbsup
image-url-apps
*edited*
image-url-apps
kalo menurut ane sich agan juga harus bisa ngertiin posisi pacar agan, jangan cuma karna ego agan sendiri jadi ngrusak bisnis pacar agan emoticon-Big Grin kecuali agan mau bukain usaha sendiri buat pacar agan
Quote:


TS nya cowo kayanya mbak...
jadi pacarnya cewek..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


om kolo cepet bener c kuotnya emoticon-Frown

iya barusan ngeh koq, makanya langsung di-edit emoticon-Nohope

ah sial jadi gagal fokus gini emoticon-Cape d... (S)


Quote:


malem jum'at sinyal kenceng.,..emoticon-Malu





eh ga ada hubunganya ya...emoticon-Hammer (S)
wahh,,susah juga gan,,lagian dia juga tentara, punya nama.. suruh pacar lu pindah kerja aja,,trus agan cariin yg ada dikota agan.
solusinya keknya ngga ada jalan lain selain memberikan lahan lebih menguntungkan
image-url-apps
aduh. .
posisinya sulit ya gan.
yaudah sembari menunggu keputusan yang tepat, mending ente siapin dlu calon pacar lain gan.
ya hitung2 mengurangi sedikit kesedihan kalo terjadi hal yang tidak diharapkan. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Y mending pindah kota aja gan,kyknya mantannya serem banget smpe ngancam2 sgala emoticon-Takut
klo g cb buat bisnis baru brg sm agan emoticon-Big Grin
emoticon-Belomatabelo
surem y gan, kalo di posisi agan
tp itu beneran gan?
g di boongin aganya?
pacar ente ga tegas.. mungkin juga pacar ente masih ada rasa sama mantan nya

image-url-apps
Yah gan . agan harus sabar dulu gan.. emang mantan cewe ente ngancemnya kaya gimana gan?? kalo soal ngancem" mah langsung hajar aja gan . dan cewe ente juga gak tegas gan . aturan cewe ente kalo mantannya ngancem" lawan . jangan di diemin.

itu saran ane