alexa-tracking

Megawati Dan Jokowi Dalam Acara Mata Najwa semalem gan .SERU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0dc4e1bcb172f648b45f4/megawati-dan-jokowi-dalam-acara-mata-najwa-semalem-gan-seru
Megawati Dan Jokowi Dalam Acara Mata Najwa semalem gan .SERU
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Semalem seru banget gan ,cekidot aja gan
Quote:


Sambungannya kemari aja gan

PART II
PART III
PART IV
PART V

Kasih ane dikit emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

gak kuat buffer emoticon-DP
ane wafer dulu ya
tadi malem aku nonton gan seru bener
Iya gan keren, ane jg nonton tadi malem. Bu Mega sempet nangis juga emoticon-Matabelo
walah, tau gitu gue nonton semalam
emang sempet liat sebentar mata najwa waktu ganti channel tv
ada ibu mega yg nongol jadi tamu mata najwa
berhubung ane mau keluar ya udah ane g nonton acara mata najwa

serunya gmn gan?
debat diskusi gitu? atau ampe gontok2an? emoticon-Big Grin
lg males wafer emoticon-Cape d...
yang saya inginkan ," INDONESIA, RAYA!!!!" ... ini kata" sangat-sangat membuat ane merinding gan.. emoticon-Belomatabelo speechless gan..
ijin makan wafer dulu gan
lg nga bisa buffer gan
sinyal lemah
nunggu part VI nya gan emoticon-2 Jempol
ningalin jejak dulu ah, inet dikantor super lemot
seru gmn gan? biasa aj ko gan...
wahhh ane cm liat svntar doang lanjut buffer dlu gan emoticon-Ngakak
Sayang banget ane gak nonton,, emoticon-Mewek
Kenapa ya Najwa ? Lagi sakit Ya ? Ko tidak segalak ketika nanya sama Rhoma, Elga dan bintang tamu lainnya ?
Jokowi sbg alat politik !!!!!
ane ngikutin nih...
benar-benar inspiratif dan membangun banget diskusi kali ini, si bu mega hampir 11-12 sama jokowi kalo maslah ideologi (ya iyalah satu partai).
emoticon-Matabelo
Quote:


udah dibayar... biar mega ngga keliatan bego2 banget, n jokowi tambah top markotop... pertanyaan n jawaban udah disetting... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Alahh waferr ga kuat ganemoticon-Cape d... (S)
wah udah ga bisa di akses gan emoticon-Cape d...
×