alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0dc1559cb176a4c8b45f9/tak-keramas-selama-5-tahun
Tak Keramas selama 5 tahun!
DREAMERSRADIO.COM -
Bagi kebanyakan orang memiliki rambut bersih dan sehat dengan bershampo merupakan hal yang wajib dilakukan setiap mandi, atau paling tidak dua hari sekali. Namun tahukah kamu Dreamers, bahwa ada seorang wanita yang tak pernah bershampo selama lima tahun? Kira-kira apa hal terjadi padanya?
Seperti yang dilakukan oleh seorang blogger bernama Jacquelyn Byers. Seperti dilaporkan oleh The Huffington Post, demi menghindari pengaruh kimia yang terkadung dalam shampo, Jacquelyn menulis di blognya pada 2012 lalu jika dirinya mulai tak menggunakan shampo untuk mencuci rambut.
Berbicara mengenai produk shampo yang menggunakan banyak bahan kimia ibu muda ini mengungkapkan, “Jika kau tak mau meminumnya, lalu mengapa kau nyaman dengan mengoleskannya ke seluruh kepalamu dan membilasnya hingga ke tubuhmu?”.
Untuk mengganti produk-produk shampo, ia pun menggunakan baking soda dan cuka apel. Nmaun ia segera berhenti menerapkan hal tersebut begitu menemukan kondisi rambutnya yang sangat berminyak. Sehingga sejak itu ia pun memutuskan untuk tak lagi menggunakan apa-apa untuk mencuci rambutnya selain dengan air.
“Aku akhirnya hanya mencuci rambutku sekitar dua kali seminggu di shower,” katanya. Namun terkadang ia juga tetap mempertahankan untuk memberikan campuran baking soda dan cuka apel pada rambutnya.
Jacquelyn mengaku jika ia membutuhkan beberapa bulan untuk menyesuaikan diri bagi rambutnya untuk terbiasa tanpa menggunakan shampo. Hasilnya?
“Rambutku sekarang lebih lembut, tak terlalu berminyak, dan memiliki warna lebih indah sejak aku berhenti menggunakan shampo,” ungkapnya.
Wah, berani mencoba gan?????emoticon-Cape d... (S)

ga kebayang berapa banyak kutu dirambutnyaaa emoticon-Cape d...

Tak Keramas selama 5 tahun!
bakalan gatel bgt itu gan emoticon-Takut ama kutu ane
alergi ama shampo rambut kali gan emoticon-Ngakak
gimana rasanya tuh
ane aja seminggu dah ndakkuatemoticon-Smilie
Ane baru 3 hari aja gak pake shampo udah gatel banget ini rambut. emoticon-Frown

pasti kutu nya bejibun emoticon-DP
weww kaga bejamur tu rambut? emoticon-DP
Quote:Original Posted By aroelantenk
Ane baru 3 hari aja gak pake shampo udah gatel banget ini rambut. Tak Keramas selama 5 tahun!

lah...ane 2 hr ga sampoan aja udh gatel gan
apalagi lama ke gtu yak emoticon-DP
jorok bener deh ah...
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
wah, ga masalah gan kalau ga pake shampoo tapi kutunya itu lho bisa masuk ke makanan atau minuman tuh emoticon-Cape d...
wah buset kaga kutu an itu y gan?
itu gimana rasanya emoticon-Sorry ane ga keramas 2 hari aja udah gatel2 ga ketolongan emoticon-Ngakak
Coba pake shampoo kucing aja gan. emoticon-Ngakak
Bau pasti rambutnya gan
emoticon-Ngakak
Banyak bahan alami pengganti shampo,nenek2 jaman dulu gak pake shampo rambutnya tetap hitam mengkilat dan lebat
ngeri amat gan
Bau dong ganemoticon-Ngakak
yang pasti baunya apeg emoticon-Busa
×