alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Orang yang Pernah Tidur Terlama di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0db8159cb170e2a8b45a0/4-orang-yang-pernah-tidur-terlama-di-dunia

4 Orang yang Pernah Tidur Terlama di Dunia

Spoiler for jangan di buka:


Tidur merupakan waktu istirahat yang dibutuhkan manusia setiap harinya setelah melakukan banyak aktivias yang membuang energi. Dengan tidur, manusia dapat mengembalikan energi yang telah ia keuarkan. Para ahli menganjurkan waktu tidur yang sehat untuk manusia, yaitu sekitar delapan sampai sepuluh jam. Namun, ada sejumlah orang yang dapat tertidur dalam waktu yang lama, bahkan mereka bisa tidur selama 64 hari. Aneh bukan ? Tidur dalam waktu lama ini merupakan penyakit aneh yang disebut ‘sindrom kleine-levine’. Penyakit ini biasanya sering menyerang kaum remaja, namun tak ada yang mengetahui apa penyebab dari penyakit ini. Jika terkena penyakit ini, orang tersebut dapat tertidur dengan lelap selama 16 hingga 22 jam seharian. Nah, berikut ini adalah empat orang yang pernah mengalami penyakit ini. Siapa saja mereka? Yuk, langsung kita intip yang berikut ini.

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Nah, itu lah ke empat orang yang pernah mengalami tidur yang sangat lama, seperti dalam cerita Putri Salju yang tertidur sangat lama dan harus dicium oleh pangeran untuk membangunkannya. Namun, penyakit aneh ini tidak perlu menunggu pangeran untuk membangunkannya, karena penyakit ini akan hilang dengan sendirinya.

Sumber: http://www.unikdunia.com/2014/01/4-o...ing-lama.html#

4 Orang yang Pernah Tidur Terlama di Dunia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bangun cuma buat makan emoticon-Hammer2 kayak gak ada beban hidup
busyet 64 hari emoticon-Kagets gmna rasanya pas udah bangun ya gan emoticon-Confused
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
busyet lama bener tuh yahemoticon-Wink
tambahin gan.. ashabul kahfi, lebih lama ratusan tahun di tidurin sama gusti allah emoticon-Smilie

lama amat tidurnya emoticon-DP
emoticon-shakehand
Diubah oleh barbarshop
Buset lama amat tuh emoticon-Hammer2
Lama banget tidunya gan emoticon-Matabelo
Kok aang gak masuk gan?? emoticon-Ngacir
tidur lama gtu mimpiin apa aja ya gan ?
Gila, tidur segitu lama apa rasanya ya
itu gak boker apa ya tidur lama lama
Lumayan tuh bisa hemat duit emoticon-Ngakak
13 hari tidur emoticon-Matabelo
kacauu jugaa yaaa ..
kasian gan emoticon-Matabelo
Buseh 64hr ?
2bulan makan tidur makan tidur emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh EL.Amyr.G
Semuanya cewek ya gan. emoticon-Ngakak
Dasar cewek2 pemalas bangun cuma buat makan doang. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Percaya nggak percaya sih gan ane, masa bisa selama itu dan hidup lagi emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di