alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Visualisasi penggunaan jalan kalo pake kendaraan umum & pribadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0db2f5acb17aa310002fe/visualisasi-penggunaan-jalan-kalo-pake-kendaraan-umum-amp-pribadi

Visualisasi penggunaan jalan kalo pake kendaraan umum & pribadi

Visualisasi penggunaan jalan kalo pake kendaraan umum & pribadi


Misi gan, ane habis nemu gambar yang bener2 jelas dalam membandingkan penggunaan jalan antara menggunakan mobil pribadi atau kendaraan umum nih.

Caranya mereka meminta beberapa orang menggunakan kursi dan duduk dengan posisi seolah-olah mereka duduk di mobil masing2, Lalu mereka merubah posisi seolah2 mereka duduk dalam satu buah bus. hasilnya? jauh lebih hemat jalan gan. Ane yakin macet di Jakarta & kota besar lain bisa berkurang kalo pada beralih ke kendaraan umum, tapi pastinya perlu didukung dgn transportasi umum yg lebih berkualitas.

Spoiler for Visualisasi:


Sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ternyata anggkutan umum ngirit penggunaan luas jalan..emoticon-Malu
wow keren gan emoticon-Matabelo
ijin pertamax emoticon-Matabelo
Quote:


silahkan ambil gan..emoticon-Malu
angkutan umumnya di bikin bagus dulu bro hehehehe
Susaah gan susaaaahh.... emoticon-Berduka (S) yg punya motor aja milih pake motor drpd angkutan....
itu sih udah pasti gan
jadi kagak macet lagi kalu itu diterapin
keren gan gambarnya, beneran keliatan gmn ngiritnya jalan kalo pake kendaraan umum
nah ini nih,bisa diliat bedanya ya! sekarang kredit mobil gampang sih, jadi ya risiko nya banyak yg pake kendaraan pribadi.emoticon-Mad (S)
pajak kendaraannya naikin aje emoticon-Ngakak
ah susah gan kalo mau kemana2 naik kendaraan umum, kalo pake mobil mau kemana aja tinggal gas....
Quote:


ente klo tau rute nya juga tinggal duduk gan, ga pake nge gas2 segalaemoticon-Ngakak
apalagi KRL gan yang ampun desek2annya emoticon-Ngakak
keren gan rapi banget kaya upacara emoticon-Hammer2

kendaraan umumnya gak nyaman emoticon-Embarrassment
yang pasti, kalau pake kendaraan umum bisa menghemat space jalan dan mengurangi kemacetan gan emoticon-Matabelo
wah, ane sih mau make kendaraan umum gan asalkan fasilitasnya diperbaikin dan aksi kejahatan diberantas sampai akar2nya
Selama kenyamanan kendaraan umum belum terjamin pasti bakalan susah
bener banget tuh gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di