alexa-tracking

Kemana orang no 1 kita saat banjir?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0d5f1bdcb177c7c8b45fa/kemana-orang-no-1-kita-saat-banjir
Kemana orang no 1 kita saat banjir?
Ane to the point ja

Gan, gmn mnrt agan" yg dilakukan oleh org no 1 dinegeri ni
Disaat jakarta banjir, beliau tidak da respon
Begitu jg banjir di manado yg aliran airny sperti tsunami
Begitu jg dengan bbrp daerah banjir sperti jambi n bbrp daerah jawa

Yg ane liat di berita, beliau cm ngasih perintah ke para pemda bwt tanganin tu msalah secptny n jg cm sibuk kluarin buku bikinanny ndr

Wlpn masa pemerintahanny sdh mo habis, tp qo ky cuek ma masalah yg terjadi skrg
image-url-apps
No pertamax
image-url-apps
lagi nungging gan di pojokan emoticon-Betty
KASKUS Ads
Tau dach ngilang kmn emoticon-Ngakak (S)
wah ane juga kagak tau gan kemana

emoticon-Sorry
sama kayak yang laennya,
ya dipenampungan
wah kgk tau ane gan,, ane bukan anaknya emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak tau juga ane gan kmna dia, mungkin lagi belajar maen instagram sama bini nya..
yg nomer 1 ane kagak tau kemana

klo yg nomer 2 keknya lg maen instagram
lu ababil tolol ya? lukira presiden kerjaannya ngurusin banjir.
lg sibuk nemenin ibu negara hunting foto kyny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga tau gan,. main instagram palingan
emoticon-Bingungbingung gatau gan bawah ane kali lebih tau??
mungkin beliau sedang lelah
lagi sibuk gan bikin album terbaru, di maklum lah gan.., emoticon-Ngakak
mungkin dia lapar? emoticon-Bingung (S)
ikut hanyut kali gan emoticon-Ngakak (S)
ga tau gan, berita terakhir sih ada di tenda darurat bencana di manado. klo ente cari di lokasi banjir pasti ga ketemu gan, bisa2 hanyut dia klo ada disana emoticon-Ngakak
Ane juga to the point juga, TS dari awal dah ada banjir kemana aja?? Kenapa cuman bisa berkoar-koar, kalau TS kesel ama kerjaan orang no 1 gk beres2 kenapa gak TSnya sendiri yang ngerjain??
JAWAB COBA BISA GAK?? KALO JAWABANNYA BENER ANE SALUT AMA TS
.ane gak tau gan.. mungkin bawah ane bisa jelasinn emoticon-Ngakak
×