alexa-tracking

Tunjukin gantungan kunci lo yang kreatif, unik, aneh dan DIY yah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0d555bdcb17c8348b4639/tunjukin-gantungan-kunci-lo-yang-kreatif-unik-aneh-dan-diy-yah
Ngakak 
Tunjukin gantungan kunci lo yang kreatif, unik, aneh dan DIY yah
Gan, nih gue nemu gantungan kunci yang menurut gue sih unik, kreatif dan DIY banget plus niat banget kayaknya. gue bingung apa nih yang bikin bocah SD atau udah gede yah? emoticon-Ngakak

Tunjukin gantungan kunci lo yang kreatif, unik, aneh dan DIY yah

Nah lo ndiri punya gantungan kunci lain yang aneh dan kreatif kagak? DIY yah, alias ide lo sendiri loh. Atau jangan2 punya lo kayak gini? Awas emak lo ngamuk2 ntar gan. Share dong disini gan kekreatifan elo.

sumber gambar
wwaaahhhh....tapi keren tuh.....
kasian emaknya tu gan
sendoknya pada ilang emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
punya elo mana gan? ayo share disini, tunjukin disini, siapa tau bisa jadi peluang bisnis juga, wakakaka
image-url-apps
Quote:


ini gan punya aneemoticon-Ngakak
Tunjukin gantungan kunci lo yang kreatif, unik, aneh dan DIY yah
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
boleh d cba Gan d rumah, kunci suka lupa naro dmna
×