alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Tunjukin gantungan kunci lo yang kreatif, unik, aneh dan DIY yah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0d555bdcb17c8348b4639/tunjukin-gantungan-kunci-lo-yang-kreatif-unik-aneh-dan-diy-yah

Tunjukin gantungan kunci lo yang kreatif, unik, aneh dan DIY yah

Gan, nih gue nemu gantungan kunci yang menurut gue sih unik, kreatif dan DIY banget plus niat banget kayaknya. gue bingung apa nih yang bikin bocah SD atau udah gede yah? emoticon-Ngakak

Tunjukin gantungan kunci lo yang kreatif, unik, aneh dan DIY yah

Nah lo ndiri punya gantungan kunci lain yang aneh dan kreatif kagak? DIY yah, alias ide lo sendiri loh. Atau jangan2 punya lo kayak gini? Awas emak lo ngamuk2 ntar gan. Share dong disini gan kekreatifan elo.

sumber gambar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wwaaahhhh....tapi keren tuh.....
kasian emaknya tu gan
sendoknya pada ilang emoticon-Ngakak
punya elo mana gan? ayo share disini, tunjukin disini, siapa tau bisa jadi peluang bisnis juga, wakakaka
Quote:


ini gan punya aneemoticon-Ngakak
Tunjukin gantungan kunci lo yang kreatif, unik, aneh dan DIY yah
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
boleh d cba Gan d rumah, kunci suka lupa naro dmna


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di