alexa-tracking

Inilah 6 Manfaat Mengonsumsi Buah Pepaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0d4f640cb1762628b4895/inilah-6-manfaat-mengonsumsi-buah-pepaya
Inilah 6 Manfaat Mengonsumsi Buah Pepaya
Inilah 6 Manfaat Mengonsumsi Buah PepayaInilah 6 Manfaat Mengonsumsi Buah Pepaya

Sebelumnya kalo ada kesamaan ide/gagasan ane minta maaf :maaf dan semoga thread ane ga repost

Spoiler for Bukti No Repsol:




Halo Agan/Aganwati :senyum

Sebelumnya, agan agan pasti udah pernah makan buah pepaya kan?
agan tau gak apa aja yang terkandung dalam buah pepaya?

Buah pepaya adalah salah satu buah tropis yang mudah tumbuh dan cepat berbuah. Ke manapun Anda pergi, di daerah di Indonesia, Anda akan menemukan si buah yang punya rasa manis dan harga murah ini.

Sudah berpuluh-puluh bahkan beratus tahun yang lalu, buah pepaya diyakini sebagai buah kaya manfaat untuk tubuh. Bukan hanya memperlancar pencernaan saja, ada manfaat-manfaat lain tentang pepaya, seperti berikut ini:

Spoiler for 1. Membersihkan Usus:


Spoiler for 2. Mencegah Stroke dan Penyakit Jantung:


Spoiler for 3. Meredakan Peradangan:


Spoiler for 4. Mengatasi Problem Pencernaan:


Spoiler for 5. Mencegah Penuaan Dini:


Spoiler for 6. Sebagai Buah Afrodisiak:


Kalo saran ane sih, banyak banyak gan makan buah buat kesehatan.
Daripada nanti sakit ngeluarin duit lebih mahal?

Spoiler for Tambahan dari Kaskuser:


Quote:





Inilah 6 Manfaat Mengonsumsi Buah Pepaya

SUMUR

Sekian gan thread dari ane, Semoga bermanfaat ya gan, maaf gan kalo jelek.
Terimakasih yang udah sempet baca Thread dari Ane. HEHE emoticon-Smilie emoticon-Ngakak
denger2 katanya bisa buat membesarkan dada wanita jg?
Quote:


tau dari mana gan?HAHAemoticon-Ngakak

KASKUS Ads
thanks gan infonya hehehe
Quote:


iya gan sama sama hehe emoticon-Smilie
sepi banget ya, bantu up gan emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
manfaatnya banyak juga ya gan, tau gitu dari dulu makan pepaya banyak. tapi bau nya sih ga enak emoticon-Najis
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan baunya gaenak hahaemoticon-Ngakak
nice info gan
kalau gt ane lebih sering makan buah pepaya nya... Karena ane juga suka ni gan sma buah pepaya...emoticon-Ngakak
mantaps gan ini buah emoticon-Angkat Beer

ane sering makan jg ini buah emoticon-Jempol
Quote:


makasih ya gan emoticon-Matabelo
Bener banget, dgn kita rajin mengkonsumsi buah, insya Allah kita mjd lebih sehat emoticon-Smilie , btw ane paling seneng sama jenis pepaya california gan emoticon-Big Grin
Quote:


apa bedanya gan pepaya califor sama indo?haha emoticon-Ngakak
up up gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


asik2 mantap gan emoticon-Ngakak
trnyata byk manfaatnya...
tp ane kurang demen sih ama pepaya..
hadehhh..
hadehh..kpencet posting lagi gara2 hp lemot
emoticon-Frown
banyak ya manfaatnya
×