alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
makna LDR yang sesungguhnya..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0d381f9ca17c22c8b45f7/makna-ldr-yang-sesungguhnya

makna LDR yang sesungguhnya..

moga gak repsol ye..
Spoiler for :


Jaman sekarang LDR makin lazim ye gan. emang apasih? Long Distance Relationship? bisa jadi.

tp kemungkinan yang bs terjadi maknyanya adalah Lo Doank Relationship, dianya sih kagak. emoticon-Ngakak

Gmn enggak,
Ketika di sini cma bisa nanyain "udah makan belom?"
Ehh di sana ada yang bisa nraktir makan.
emoticon-Hammer2

Ketika di sini cuma bisa nanyain "kamu sakit? Udah minum obat?"
Ehh, di sana ada yang bisa nganter ke dokter.
emoticon-Hammer2

Ketika di sini cuma bisa bilang "kangen"
Ehh di sana udah ada yg bisa ngobatin kangen.
emoticon-Hammer2

Skak mat. Hahaha emoticon-Ngakak

bantu emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star makasih agan yang dah mampir emoticon-Jempol
Diubah oleh alvinseven
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ah masa,situ aja kali ane kagak,tergantung masing2 pasangan lah
LDR emang dasarnya hubungan jarak jauh,tergantung pasangan masing2 bisa saling setia ato kagak,tpi lu ts kayaknya ngejelekin org yang ldr aja

ato kamu jomblo?
Diubah oleh .ririy.
au ah, mo ldr, mau dslr gue ttp blm pacaran
emoticon-Nohope
kalo kata ridwan kamil mah, Loe Doang Relationship.. emoticon-Big Grin
asuuuuuuuuuuuuuuuuuu galau gw emoticon-Ngakak
Jauh.... kangen gajelas, beuh, galau berat inimah gan.
Diubah oleh restu201110
sebagian besar memang begitu gan. tapi agan ga tau ,, ane 6taun gan dari pacaran ampe nikah masi LDR gan,, tp nikahnya baru 2 bulan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah si agan bikin thread LDR jadi kangen ane ama cewe ane makna LDR yang sesungguhnya..
emoticon-Cool
wah ini to fakta-fakta LDR....emoticon-Big Grin
LDR? apa itu? itu tidak ada...tidak benar!! ILUSI!!!! hanya mitos belaka, legenda rakyat!!!
.kasiannn emoticon-Ngakak
orang galau lagi komen emoticon-Ngakak
Quote:


walah parah nih si agan

ane lagi LDR nih...jadi GALAU

tambah lagi udah 3 hari ni ga ada komunikasi...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


woles aja gan... damai.. just kidding.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


*pukpuk dah si agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Shakehand2 leres. emoticon-Big Grin
ow gitu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sabar gan... semua ada hikmahnya.. emoticon-Ngakak
Quote:


diambil hikmahnya aja gan. emoticon-Ngakak (S)
nih ts jomblo mau buat galau ya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di