alexa-tracking

makna LDR yang sesungguhnya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0d381f9ca17c22c8b45f7/makna-ldr-yang-sesungguhnya
Love 
makna LDR yang sesungguhnya..
moga gak repsol ye..
Spoiler for :


Jaman sekarang LDR makin lazim ye gan. emang apasih? Long Distance Relationship? bisa jadi.

tp kemungkinan yang bs terjadi maknyanya adalah Lo Doank Relationship, dianya sih kagak. emoticon-Ngakak

Gmn enggak,
Ketika di sini cma bisa nanyain "udah makan belom?"
Ehh di sana ada yang bisa nraktir makan.
emoticon-Hammer2

Ketika di sini cuma bisa nanyain "kamu sakit? Udah minum obat?"
Ehh, di sana ada yang bisa nganter ke dokter.
emoticon-Hammer2

Ketika di sini cuma bisa bilang "kangen"
Ehh di sana udah ada yg bisa ngobatin kangen.
emoticon-Hammer2

Skak mat. Hahaha emoticon-Ngakak

bantu emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star makasih agan yang dah mampir emoticon-Jempol
ah masa,situ aja kali ane kagak,tergantung masing2 pasangan lah
LDR emang dasarnya hubungan jarak jauh,tergantung pasangan masing2 bisa saling setia ato kagak,tpi lu ts kayaknya ngejelekin org yang ldr aja

ato kamu jomblo?
au ah, mo ldr, mau dslr gue ttp blm pacaran
emoticon-Nohope
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo kata ridwan kamil mah, Loe Doang Relationship.. emoticon-Big Grin
asuuuuuuuuuuuuuuuuuu galau gw emoticon-Ngakak
Jauh.... kangen gajelas, beuh, galau berat inimah gan.
kasian amat ya yg LDR emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for nitip lapak:
sebagian besar memang begitu gan. tapi agan ga tau ,, ane 6taun gan dari pacaran ampe nikah masi LDR gan,, tp nikahnya baru 2 bulan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah si agan bikin thread LDR jadi kangen ane ama cewe ane makna LDR yang sesungguhnya..
emoticon-Cool
wah ini to fakta-fakta LDR....emoticon-Big Grin
LDR? apa itu? itu tidak ada...tidak benar!! ILUSI!!!! hanya mitos belaka, legenda rakyat!!!
.kasiannn emoticon-Ngakak
orang galau lagi komen emoticon-Ngakak
Quote:


walah parah nih si agan

ane lagi LDR nih...jadi GALAU

tambah lagi udah 3 hari ni ga ada komunikasi...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


woles aja gan... damai.. just kidding.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


*pukpuk dah si agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Shakehand2 leres. emoticon-Big Grin
ow gitu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sabar gan... semua ada hikmahnya.. emoticon-Ngakak
Quote:


diambil hikmahnya aja gan. emoticon-Ngakak (S)
×