alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto "Jadul" Beredar, Syahrini Dibully di Media Sosial !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0d0daffca1774208b461b/foto-quotjadulquot-beredar-syahrini-dibully-di-media-sosial

Foto "Jadul" Beredar, Syahrini Dibully di Media Sosial !

Foto "Jadul" Beredar, Syahrini Dibully di Media Sosial !


Jakarta : Syahrini, penyanyi solo wanita yang dikabarkan terbaik di Indonesia dikenal dengan wajah cantiknya. Sang pemilik jargon cetar membahana ini memiliki kulit mulus dengan muka berbentuk bulat yang terlihat mempesona.

Bahkan, hidung Syahrini yang mancung membuat pelantun Aku Tak Biasa ini kerap kali mendapatkan pujian. Namun siapa sangka jika penampilan Syahrini yang saat ini sangat berbeda sebelumnya,

Sebuah foto jadul atau yang diambil sebelum Syahrini terkenal beredar di dunia maya. Melihat penampilan Syahrini yang polos rupanya membuat kehebihan di dunia maya. Syahrini pun di-bully di media sosial.

Foto tersebut menampakkan Syahrini di masa mudanya. Dengan mengenakan baju berbentuk vest, Syahrini kecil terlihat lugu. Rambutnya yang sedikit ikal membuat wajah Syahrini berbeda. Belum lagi, kulit Syahrini yang tampak eksotis membuat dirinya sulit dikenali.

Jika diperhatikan lebih jelas, bentuk wajah Syahrini tetap terpampang meski tanpa sapuan make-up. Satu-satunya yang masih terlihat dari diri Syahrini adalah posenya.

Tulisan tak mengenakan pun sempat menghiasi foto jadul Syahrini yang beredar. Salah satunya adalah menyebut jika wajah Syahrini aslinya tak menari. Bahkan, Syahrini ternyata lebih mirip dengan pembantu rumah tangga.


[URL="http://forum.detik..com/foto-jadul-beredar-syahrini-dibully-di-media-sosial-t873701.html"]SUMBER[/URL]
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 12
emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
hahaha sekarang bedaknya tebal banget ya gan

emoticon-Ngakak
ketika duit merubah penampilan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
kasihan ngliatnya..
Buset dah, itu dinding apa muka yak..
Semen semua isinya..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ga boleh ngebully gann
Bedaknya ada kali 1kg yang di pake itu gan emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan
semua bisa berubah kalo ada duit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bwahahahhahaha makanya ada uang ada kualitas, jadilah operasian semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waahh ga blh bully gitu gan.
Ketauan tuh muka palsuuuu semua, hahahah emoticon-Ngakak
ya namanya hidup, orang sudah bertambah maju dan sukses koq malah di bully? seharusnya banyak nilai yang bisa dipetik dan diaplikasikan di kehidupan dari melejitnya syahrini tersebut....

kalo mungkin ada hal-hal yang kurang bisa diterima entah itu norak atopun pamer ya harap maklum, namanya OKB / masa transisi orang dari bawah ke atas, toh nanti kalo sudah stabil juga dia mengerti apa yang dilakukan itu bagus ato jelek ato norak ato kurang layak di bawa ke publik...
oh ini princess syahrini waktu blom make up-an? emoticon-Ngakak
waktu kecil ane juga punya temen cewe dekil, item, kagak ada menarik2nya..

pas udah remaja jadi putih bening, baru pada nyadar pesona-nya



ada juga sebaliknya, kecilnya dipuji imut2, pas gede muke memble

jadi, kisah syahroni ini fenomena wajar di mata ane
kaya biasa aja ya gan, gak ada yang istimewa. kenapa dibully ya?
hihihi...
untung ane gak begitu demen ama syahrini emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak Lh kn seiring berjalan ny waktu semua orang berubah gan, ngapain harus dibully emoticon-Malu (S)
dulu buat makan aja pas jd blm pake bedak emoticon-Embarrassment
sekarang kan udah banyak duid emoticon-Big Grin wajar dempul sana sini biar cetarr
emoticon-DP emoticon-DP
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di