alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-gara Lebih Pilih Kelinci, Istri Dicerai Suami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0cf013dcb17af7d8b45fa/gara-gara-lebih-pilih-kelinci-istri-dicerai-suami

Gara-gara Lebih Pilih Kelinci, Istri Dicerai Suami

Liputan6.com, London : Seorang wanita akhirnya diceraikan suaminya karena lebih memilih kelinci daripada dirinya. Menurut wanita ini, ia beberapa kali sudah diberi ultimatum oleh suaminya. Hingga akhirnya sang suami memberinya pilihan, dirinya atau kelinci. Sudah ditantang seperti itu, jawaban sang istri tetap sama, yakni lebih memilih kelinci daripada dirinya.
Gara-gara Lebih Pilih Kelinci, Istri Dicerai Suami
Kejadian ini berawal sejak Sarah MacRonald (35) membeli satu kelinci yang dinamainya Rupert lima tahun lalu. Sejak itu, Sarah terus mengurus kelinci kesayangannya, bahkan memberikan tempat tidur hingga membuatkan taman khusus untuk binatang kesayangannya itu. Hingga suami dan ketiga anaknya kurang mendapat perhatiannya.

"Sejak itu suami kesal karena saya menghabiskan begitu banyak waktu dan biaya. Sampai ia mengatakan, pilih aku atau kelinci. Maaf, saya selalu menjawab kelinci setiap kali," kata Sarah, seperti ditulis Dailymail, Selasa (21/1/2014).

Wanita yang pernah bekerja sebagai bankir di sebuah bank di Inggris itu bahkan memiliki tato kelinci. Ia mengatakan, kelinci adalah hewan yang paling unik di planet ini. Memiliki gigi yang lucu dan sistem pencernaan yang sangat sensitif.

Setelah Rupert, Sarah kemudian membeli tiga kelinci wanita dari Belanda dan selanjutnya tiga kelinci lagi. Setelah mendapat saran dari seorang teman, ia kini memutuskan untuk mengubah hobinya menjadi sebuah bisnis dengan menjaga kelinci. Saat ini Sarah memiliki bisnis hotel untuk kelinci.

Sumber : http://id.she.yahoo.com/gara-gara-le...010000363.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kimpoi aja ama kelincinya, masak lebih di urus kelincinya dari pada suaminya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
bener bener dah emoticon-Big Grin
kelainan yang unik dan berlebihan emoticon-Big Grin
Alamak parah bener klo sampe lebih milih ngursin kelinci,,
apa apaan ni emoticon-Ngakak
buset dah., emoticon-Nohope

ada ada aja., emoticon-Big Grin
emoticon-Sorry nanti apakah tdk akan menyesal?



Gelang, Kalung , Pernak-Pernik, Aksesoris Wanita :
GalleryCantika
emoticon-Ngakak aneh2 aja
hahahaaaa punya suaminya kecil jadi milih kelinci....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
macem2 aja nih orang emoticon-Cape d...
Astagaaa ini orng malah maniak ke kelinci
Gg sadar apa ya klo tua ntr dia sm sapa
dasar wong gemblung...
emoticon-Cape d...
ada2 aja manusia sekarang
LOL konyol amat

lebih milih yang kecil

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh
repot dah kalo punya bini kayak gitu

mending ane bawa ke tukang sate kelinci tuh biar anak" di perhatiin lagi
walah walah
Kok bisa gitu.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di