alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mayat Perempuan Tanpa Busana di Jatibening Korban Pembunuhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0cbb75dcb1788050001bb/mayat-perempuan-tanpa-busana-di-jatibening-korban-pembunuhan

Mayat Perempuan Tanpa Busana di Jatibening Korban Pembunuhan

BEKASI - Polresta Bekasi masih terus menelusuri Kasus penemuan mayat wanita tanpa busana di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kilometer 7, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menjelaskan, mayat wanita yang ditemukan dipinggir Tol Jakarta Cikampek merupakan korban pembunuhan. Hal itu diketahui lewat hasil autopsi yang dilakukan tim dokter RS Polri Kramat Jati.

"Ada tiga luka senjata tajam di tubuh korban diantaranya, di bagian leher ke kepala, perut, paha sebelah kanan,"kata Siswo, Sabtu (18/1/2014).

Kata dia, dari tiga luka itu, luka pada bagian perut merupakan luka yang paling parah sehingga menyebabkan korban meninggal karena kehabisan darah.

"Dari hasil otopsi, korban diketahui sudah tewas dalam waktu 12 jam sebelum ditemukan di lokasi," ungkapnya.

Diakui Siswo, sebelum dibunuh korban sempat diberi makan terlebih dahulu dan rambut korban juga dicukur botak oleh pelaku.

"Dari hasil autopsi dibagian perut korban masih ada makanan sejenis nasi padang, dan rambut korban juga dicukur tak beraturan diduga sengaja dicukur oleh pelakunya,"terangnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan memburu para pelakunya.

"Saat ini kami fokus dulu dengan pencarian identitas korban, karena hingga saat ini identitas korban belum kita temukan," ujarnya.

Dirinya berharap, bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Dijelaskan, ciri-ciri dari korban itu, yakni, jenis kelamin wanita diperkirakan usia 25 tahun, muka lonjong, kulit putih.

Seperti diketahui, sesosok mayat perempuan ditemukan tanpa busana dan tanpa tanda pengenal di pinggir ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kilometer 7, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jumat 17 Januari. Ciri-ciri dari korban, berkulit putih dengan wajah lonjong dan berusia sekira 25 tahun.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
makin edan aje dunia
ga ada pict emoticon-Matabelo
Yg di tunggu pasti pict nya emoticon-Big Grin
mana gambarnya gan? emoticon-Matabelo
kasian emoticon-Turut Berduka
wah lagi lagi korban pembunuhanya gan!
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
tolol bgt sih kelakuan manusia2 ga ada otak emoticon-Mad (S)
mbak ts kebangeten, mana gambarnya!!!emoticon-Mad (S)
Ngeri euy, mana bus yg biasa gua naik suka berenti dsono. . .
wah yg boneng gan? kapan tuh?? deket rumah ane nih di sumber artha..
gak perlu otopsi, ada mabyat dijalan tol, telanjang, pasti ya di bunuh, masa org gila ninggal
Post ini telah dihapus oleh hansip
gak ada gambar nya ya gan
sedih gan tiap hari ada aja berita kriminal, udah ga bener ini dunia emoticon-Sorry
ilustrasinya gan? emoticon-Matabelo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di