alexa-tracking

Acara YKS (again)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0cb01108b46d2538b458a/acara-yks-again
Acara YKS (again)
permisi agan-agan.. numpang lewat lagi yah ane..emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2, bosen juga sih gan ngebahas satu acarA itu mulu, tapi ya udahlah, cerita pengalaman ane sendiri aja dahh.

================
jadi ceritane ane pulang kerja kemaren jam 10 malem lah, sampai kos sekitar jam setengah 11 baru bisa leha2 (o iya jam nya pake wita yang gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak), nah pas ane pulang malem itu, kebetulan mata masih belum ngantuk2 banget, ane udah sholat, ane udah makan, jadi bingung mo ngapain.. emoticon-Bingungbingung, nah karena tv ane kebetulan belum ane mattin ane inisiatip dah tu ganti ganti chanel tipi, liat di channe A cerita sinetron apa ane ngga paham, tapi yang ane paham dari tu judul Si emaknya Entong Pengen Ke Mekah (lah perasaan ngga sampe2 ke mekkah deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak) ane ganti chanel lain liat politik ame berita dari pagi tu berita isinya sama aja, ngga sengaja nge klik tr**S tv ternyata tu tipi masih belum kelar acara joget2 nya (sebut aje YKS ), jadi kepikiran di benak ane.. klo itu acara emang live emang jam segitu ibu2 yang pada masih joget2 kagak dicariin suaminya ape ye? klo cuman ikut acara joget2 doang buat cari keringet ya kali ikut SKJ aje.. hahahha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, nah ane dipikiran ane malem itu, acara kaya ginian ya yang berhasil bikin acara lain yang statusnya di mata ane ane lebih mendingan atau lebih bagus pergi?emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh, hadeeehh, klo diinget lagi lama2 bosen banget liat jogetan itu2 mulu, tapi sayangnya yang udah mulai bosen and ngga suka dari awal itu cuman ane doang. emak ane sma adik2 ane pada kaya kehipnotis gitu deh gan.. emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Bingungbingung, tapi ya udahlah, ane buat thread ini ngga maksud jelek2 in cuma pendapat ane aja soal selera tipi. toh pada akhrnya malem itu ane matiin tipi dan memilih untuk tidur aje dah gan daripada liat joget2 gag karuan di tipi. hehheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
================
sekian dulu thread dari ane ya..emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
PERTAMAX gak ya
acara ini lagi, MTV Indonesia kek
KASKUS Ads
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
padahal rumahnya ada yg kebanjiran gan, tapi pesertanya sampe ada yg bela2in dateng ke YKS emoticon-Ngakak
NGGA CAPE GANSS YKS MANING,,, NGGAK KREATIF ENTE GANSS emoticon-Ngakak
Jujur yaa gan ane suka liat tpi klu maholga n yg ga lucu2 main kaya chancut kelvin gtu2 or bellek adeknya maholga ane ga liat yg ane suka cuma wendi tu kocak bngt sama haji bolot tu wktu tu ada lucu bngt
ah acara emoticon-Betty ini lagi emoticon-Najis
mending ente ngaskus aja gan
YKS (again) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
padahal udah hampir tenggelam ni di kaskus,, eh ternyata ada trit yang bahas ini lagi,.
ane bantu emoticon-Sundul emoticon-Sundul deh gan, biar jadi HT emoticon-Big Grin
lagi-lagi tema YKS.. bosen ane gan.. emoticon-Cool
bosen gann, ni acara harusnya ditutup aj cz acara gak jelas menurut ane, lucu juga gak,acara ceritanya gak ada jd ngawur se enaknya aj, dah gitu joget2 gak jelas emoticon-Cape d...

skr acara TV sangat prihatin. mending pantengin kaskus dah
setuju ane gan, makane ane bikin ini trit mewakili agan2 sekalian biar tu acara segera di ganti... agan klo pagi2 sampe malam liat tipi pasti pusing dah.. acaranya itu2 doang.. emoticon-Bingungbingung
Quote:


yoi gan, ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
banting aja tipinya gan emoticon-Recommended Seller
selamat ente pertamax gan Acara YKS (again)
Quote:


Quote:

jangan gan, ane jadi ngga bisa liat acara kesayangan ane yang lain abang spongebob entar,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mendingan tidur daripada nonton tuh acara emoticon-Cape d...
emang yks itu acara live gan?
+1 di trit yks emoticon-Ngacir
×