alexa-tracking

buat yg doyan ngebut balapan liar liat nih! sapa tau otak lu jd bener! (DP)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0c977a2cb17dd388b460c/buat-yg-doyan-ngebut-balapan-liar-liat-nih-sapa-tau-otak-lu-jd-bener-dp
buat yg doyan ngebut balapan liar liat nih! sapa tau otak lu jd bener! (DP)
langsung aja di cek

Spoiler for liat dah ma lu:


masih niat balapan liar? klo masih berarti otak lo dah bego akut!
Tidaklah lebih penting daripada keselamatan


buat yg doyan ngebut balapan liar liat nih! sapa tau otak lu jd bener! (DP)
ishhh ngeri banget
serem amat gan

untung ane uda tobat trek2an

emoticon-Ngakak
arrrhh,,ngeri gan..

tapi ngemeng2 tuh cewek ngapain yak? toel2 kah?
photonya kurang banyak
badanya ampek muter gitu.,
nyawa cuman atu, ngga lebih ngga kurang emoticon-Cool
wahh emoticon-DP
mampus anjeng emoticon-Marah
dp ne gan emoticon-Takut
mampus emoticon-Selamat
Quote:


Cabenya mungkin gan. Nagih uang wkwk emoticon-Ngakak
D ane gbr g muncul emoticon-Berduka (S)
ngeri gan emoticon-Takut
Quote:


kayaknya minta dianterin pulang gan
emoticon-Matabelo

MANTAPHHHH emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak angkotnya sampai nyungsep begitu emoticon-Ngakak
tumben mayatnya gak baca koran emoticon-Matabelo
emoticon-Takut


ngeri gan..

waspadalah.. waspadalah..




emoticon-I Love Indonesia
×