alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan help ane :'( (LDR,SISTA,AGAN,MASUK AJA)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0c75d59cb173f518b45e3/gan-help-ane--ldrsistaaganmasuk-aja

gan help ane :'( (LDR,SISTA,AGAN,MASUK AJA)

Sorry gan ,, ane pengen curhat ,, :'(

ane pacaran LDR'an sama dia dah 2 tahun lamanya ,,
tapi ane baru tau gan,,kalau cewe ane selingkuh :'(
dia selingkuh dah 2 bulan gan :'(

ane langsung marah2 sama dia gan :'(

ane gk tau mesti gimana gan karna ane LDR,,
rencana minggu depan ane mau kesana ..

tapi gan,,dia malah mewek2 gk mau kehilangan ane,dia nyesel katanye dah selingkuhin ane,dia gk mau ane pergi gan,,,
dan ane cuman suruh dia putus sama selingkuhannya,
dan dia bilanh ke selingkuhannya,kalau dia mau setia sama ane aja gan :')

tapi ane masih takut,,
ane takut dia bohong :'(
ane takut dia selingkuh lagi,,

ane mesti gimana ? apa mesti ane lanjut sama dia apa enggak ? :'(

ane dah nyari info ke semua temen2nya dia,dan bilang kalau dia emng dah putus sama selingkuhannya dan milih ane :'(

tapi hati ane dah sesek karna dia sama cowo lain di belakang ane dulu :'(

gimana ya gan ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
agan yakin di ga bakal ngulangin lagi?
hhmmm ~
Quote:


gk mungkin ht gan :'(
Quote:


ane yakin, tapi ane takut :'(
LDR = Loe Doang Relationship
yg disono selingkuh emoticon-Big Grin
Quote:


kan agan LDR, emgnya agan tau dia lagi ngapain, sama siapa, dan ingat gan, bohong itu manusiawi
cari yg deket aja gan, kalo udh pernah selingkuh, selalu ada kemungkinan di akan mengulanginya lagi ~
emoticon-Salah Kamar:
Quote:


bener juga gan, tapi ane sayang sama dia :'(
gan ane LDR udah 6thn dan alhamdulillah sekarang lancar lancar aja. ane juga dulu pernah bandel selingkuh karna ane ngerasa bosen sama hubungan jarak jauh. tapi setelah ane sadar yg ane lakuin salah akhirnya ane minta maaf

beri kesempatan lagi gan, tanemin rasa saling percaya. ldr itu emang berat tapi buktinya dengan saling percaya ane udah 6th ldr-an
langsung masuk ke forum H2H aja gan....












Posted by : cobaliat.com
( GameOnline emoticon-thumbsup )


saran ane putusin doi aje gan emoticon-Cool
selesai masalahnya emoticon-Angkat Beer
Ane juga ldr gan. Ane cewek. Ane sama pasangan ane dari awal komit kalau ada yg smp selingkuh, bakal ditinggalin, apapun itu.
Saran ane, mending ente putusin gan. Selingkuh itu dilakuin secara sadar gan, tiap orang emang pasti punya salah. Tp agan jangan mau langsung ngasih ampun gitu, kemungkinan besar bisa diulangin lagi.
Mending ente sama pacar ente sendiri2 dulu. Kalau emang bener saling sayang dan jodoh, pasti ada jalan kok gan. Cheer up. emoticon-Jempol
nikahin aja gan,,

beres dah perkara..
Quote:


ane ragu :'(
selingkuhin balik gan emoticon-Matabelo
Quote:


putusin ya sis ? :'( haaaa padahal ane sayang banget sama doi :''(
Quote:


gk sis :') ane gk gitu
sedikit kata2 yg ane dapet dr forum SFTH
Ketika seseorang selingkuh, bukan hanya karena ada cwok/cwek gatel yg deketin dia, tapi karena ada cwok/cwek yg gak setia mau diselingkuh, jadi mnrt gw bukan cuma karena ada selingkuhan cwek lu yg mau ma cwek lu tapi juga cwek lu juga mau nyelingkuhin lu, saran gw lu jangan pergi nemuin dia deh abisin uang waktu dan tenaga, lupain dia dan cari yg lebih dr dia, buat dia nyesel bgt udah sia2 lu begitu aja, gw ngerti bgt gmna nyeseknya tau kalo cwek kita pernah ngapa2in sama cwok lain bos, semoga lu mau denger kata gw
pedihh gan ,, kemungkinan ngulang kesalahannya masih gede . . . putusin ajee . . . . case closed
udh putusi itu namanya cewek gaje ga setia,,, cewek kek gitu dipertahanin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di