alexa-tracking

Bandwidth 512 bisa download sampe 1,2Mb/s [GG]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0c4eebfcb17451b8b461a/bandwidth-512-bisa-download-sampe-12mb-s-gg
Bandwidth 512 bisa download sampe 1,2Mb/s [GG]
Gini gan..

Tadi iseng" dikantor download L4D 2 Multiplayer awalnya sie ane kgk pantengin tuh Torrent.. karna lagi asik trading nah pas ane mau liad torrent gw...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Bandwidth 512 bisa download sampe 1,2Mb/s [GG]

Ane down speed ane bisa sampe 1.5MB/s

gila kata ane... bandwitdh cuman 512 bisa dpt down speed segitu...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Saking penasarannya sampe ane rekam didesktop...
detik 00:17 download ane turun sampe 6.5kb/s
Spoiler for 00:17:


tapi pas detik 00:49 download ane up sampe 100kb/s++
Spoiler for 00:49:


Pas menit 02:19 download ane 1.4MB/s
Spoiler for 02:19:


[YOUTUBE]


Gila gak tuh gan....
ane ajah bingung koq bisa gitu...
apakah torrentnya bocor...
atau dari providernnya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Ts berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
tutorialnya dnk gan, ane juga pengguna 512 kb/s emoticon-Matabelo
iya gan... share2 ilmu, gan....
saling bantu emoticon-shakehand emoticon-Cendol (S)

Mohon bantuan juga ane nih gan emoticon-Peace emoticon-shakehand
Spoiler for Cekidot, gan/wati:
KASKUS Ads
Hebat betul ente bro... emoticon-Cool bagi bagilah triknya
bagi tau caranya gann
ane juga mauu sedikit ragu dengan remaining time nyaa :O
terus kudu di tampilin / di pamerin disini ?
penting ga njing ?
kaga kan
dasar goblok emoticon-fuck




Posted with kaskusQR
Quote:


Emank kenapa gan dengan time remainingnya??

ane ajah kget.. bisa kya gitu
Quote:



Ane cuman mau tanya aja gan...
kenapa bisa gitu.. kali aja ada yang pernah kya gitu,,

maaf klo ane newbie
jiah error emoticon-Ngakak
mumpung gan, hajar aja emoticon-Ngakak










Posted by : cobaliat.com
( GameOnline emoticon-thumbsup )


image-url-apps
ko bs gan?
emoticon-Matabelo woww bisaan gmana tuh gan
kenceng banget gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
eror di provider kali gan.. ane jg sering emoticon-No Hope
image-url-apps
Rezeki gan emoticon-Ngakak
bookmak dulu nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


itu ma rejeki bro, kebenaran saja dapet segitu....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Iya nie gan...
mayan.. download 7Gb cuman 4 jam...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pake speedol ya gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


Io gan... itu lagi hoki ajah gw..
bisa dpt segitu... gw ajah bingung..
itu bukan tembus kali tapi settingan mikrotik nya bocor...

dan bisa dipastiin rule yang anda buat jelek emoticon-Ngakak