alexa-tracking

Apa Yang Agan Lakukan Saat Sakit Perut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0c21f138b4633098b4598/apa-yang-agan-lakukan-saat-sakit-perut
Apa Yang Agan Lakukan Saat Sakit Perut
Namanya sakit emang kagak enak gan

siapa sih yang belum pernah sakit perut
ane yakin agan semua pasti udah pernah ngerasaain yang namanya sakit perut

Spoiler for sakit perut:


hehehe
sekalian
mungkin ada yang tau cara ngobatinya gan

masalahnya ane lagi sakit perut ni gan emoticon-Mewek
minum air anget, terus kedokter
kalo sakit perut pas mens minum obat painkiller, lupa ane nama obatnya
makan ane saranin
Quote:
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Apa yang agan lakukan saat sakit perut?
Jawab : Megang Perut titik emoticon-Stick Out Tongue
minum susu anget gan biar anget itu susu eh perut maksudnya emoticon-Ngakak
merintih kesakitan gan emoticon-Ngakak
lsg boker,hahahs
kalo ane pake balsem ganemoticon-Ngakak
Usapin pake minyak kayu putih, minum air anget, minum susu anget.
ane megang batu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lagi menstruasi ya, Gan?
nyari batu trus bilang "mbah tolong redakan sakit perut ane" emoticon-Ngakak




Quote:
pasang muka melas, pgang pantat....lari ke toilet emoticon-Big Grin
Quote:

bisa jadi gan emoticon-Ngakak

Kalo lagi sakit perut , ganjal aja tuh maaf lubang pantatnya emoticon-Ngakak

menurut ane tiduran ditempat anget,minum yang anget,n jangan kemana2 dulu sebelum mampet biar ga ribet soalnya,,

yang pasti sih minum obat ganemoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak minum obat intros*p emoticon-Ngakak
Kalo ane sakit perut langsung makan gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
soalnya ane biasa sakit perut gara2 laper.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tiduran kalo ane gan. trs dikira2 sakitny knpa.
×