alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semua caleg berani kaya gini ga ya ?
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0c0f4f8ca17dc238b45f4/semua-caleg-berani-kaya-gini-ga-ya

Semua caleg berani kaya gini ga ya ?

Selamat siang agan aganwati emoticon-Malu , maap kalo acak-acakan maklum dari hp emoticon-Malu , ane nemu berita ini di okezone.com gan
Quote:

gimana gan ? ada yang berani kaya dia ga ya ?
mudah-mudahan ini menjadi awal Indonesia bebas koruptor emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh hends.ngt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
wah bagus banget nazarnya emoticon-Shakehand2 cuman nanti slama 5 taun die sekeluarga makan dr mana duitnya? emoticon-Matabelo
Pertamak kah emoticon-Matabelo
Quote:


Makan dari main - main proyek dsb. nya gan... emoticon-Cape d... (S)
nazar nya keren bgt....
semoga terpilih
semoga bersih terus klo terpilih....

ayoooo...ada yg berani nandingin ? ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


mikir yg positif aja gan..setidaknya ada yg punya niat baik
jgn net think terus...

doain aja...

iya, ga ambil gaji.. tapi ga tertutup kemungkinan buat korupsi..
DPeerSHIT kan gedean korupsinya daripada gaji
baguslah semoga kepilihemoticon-Shakehand2
Quote:


haa??? trik begituan sudah ga jaman gan,,,
banyak koq caleg yg janji muluk2 sebelum kepilih, sesudah terpilih apa yg terjadi?
mang gue pikirin,,gaji ma kecil di banding uang proyek gw tilep. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mungkin dia udah percaya betul, kalo rezeki itu udah ada yang ngatur gan..

Quote:


maaf gan, prasangka buruk itu dosa emoticon-Malu (S)

ya lah gan dy berani, wong nt korupsinya jauh lbh gede dr gajinya emoticon-Ngakak
baguslah. nanti kl dah naik jgn lupa janji. biasanya anggota dpr duit gaji cm buat beli rokok, secara duit dari proyek korupan jauh lebih banyak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
Bukan NeThink lah yach, tapi, kenyataannya emang gitu kok.

Itu juga udah jelas kan, di sebutkan perjanjian Notarisnya cuma massalah gaji.

Kenapa ga sekalian dimasukin pasal yang dia janji ga bakal korupsi? Kalo ketauan korupsi bakal di gantung di pohon toge gitu, atau nazar apalah?

Hayooo... Kenapa, Hayooo???

Tanya kenapaaahhhh.... emoticon-Bingung

Quote:


Jurus andalan para politikus Indonesia, "Jurus Ngeles bin Ngeyel"

emoticon-Ngakak
Diubah oleh Cold.Fire
Quote:

dibaca lg gan... di notaris bukan cuma janji.... paling engk uda ad yg berani ..
Wih mntep,,,,
ane pilih nih gan kalau pemilu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gaji ama tunjangan selama 5tahun di berikan untuk pembangunan masjid mantap bener dah

btw proyek-proyek liar nya gmn tuh emoticon-Ngakak
Semoga Gak Cuma Janji Manis Di Bibir Saja
yakinkah seperti itu nanti jangan2 cuman janjijanji doang gan ?????? klo emang bener klo kepilih bisa kayak gitu ane salut gan emoticon-Recommended Seller tp klo gak ya kelaut aje loe .......!!!!!!!!!!!!!!!!!! cuman janji doang emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di