alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0c074ffca17ce278b45e9/tadi-pagi-tabrakan-kereta-di-jogja-bos-gawat
Tadi Pagi.... Tabrakan Kereta di Jogja Bos!!! Gawat!!!
Tadi Pagi.... Tabrakan Kereta di Jogja Bos!!! Gawat!!!
Tadi Pagi.... Tabrakan Kereta di Jogja Bos!!! Gawat!!!
SLEMAN- Korban tewas akibat kecelakaan kereta di Perlintasan Kereta Api 732 Dusun Tegalyoso Banyuraden Gamping Sleman, Kamis (23/1/2014) pagi dibawa ke Rumah Sakit Sardjito.

Empat orang tewas akibat tertabrak kereta pada kejadian yang berlangsung pukul 07.05 tersebut.

Korban terdiri Purwanto, 41, warga Somodaran Banyuraden Gamping, Sumardi, 56, warga Kanoman Banyuraden Gamping, Latifah warga Kronggahan Gamping dan Gikri Yuda W warga Balecatur Gamping yang merupakan pelajar kelas 12 IPA SMA N 1 Gamping.

Empat kendaraan korban berupa sepeda motor juga sudah diangkut ke Mapolsek Gamping. Sepeda motor tersebut dalam kondisi ringsek dan hangus terbakar.

Belum ada penjelasan resmi terkait kecelakaan tersebut. Informasi yang diterima, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat kejadian, ada dua kereta yang melintas yakni KA Senja Solo dari arah Barat dan KA Prameks dari arah Timur. Korban tewas diduga tertabrak salah satu kereta tersebut.

Lalu lintas kereta api sudah mulai normal meski masih tersendat.
video gan...
youtube-thumbnail
ngeri banget... sumbernya mana gan...
Tadi ane juga liat beritanya di tv gan, jadi pas palangnya di buka trus motor pada jalan gak taunya ada kereta dari arah yang berlawanan emoticon-Berduka (S)
widiihhhh...... ngeri amat gan
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
kurang depe gan emoticon-Malu
emoticon-Berduka (S)

yang gue heran kan itu lintasan kereta lurusan ya, dari ujung ke ujung kereta juga keliatan, spekulasi gue sih korban adalah orang2 yang kurang "sabar"

dari dlu sampe sekarang sih kereta gapernah salah kalo di perlintasan mau pake palang atau enggak, balik lagi ke orang tersebut emoticon-Smilie
widiihh palamya copot gitu
ngeri gan
yg bener ah gan.. gila serem amir..
DP woii..

serem bener gan emoticon-Takut (S)
serem pict nya gan emoticon-Takut
serem pict nya gan emoticon-Takut
gawat nih... nekat amat emang orang Indonesia ya..
waduh ngeri banget gan...
kok bisa sih palang udah diangkat sebelum kereta lewat?
Susah emang buat sabar di dpn palang kereta... banyak yg bikin panas dgn nyempil2 emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer


Kalo ini mobil nabrakin orang2 dengan sengaja, gan/wati emoticon-Peace emoticon-shakehand

Spoiler for Cekidot, gan/wati:
Ngeri banget gan, itu fotonya nggak pake spoiler lagi, duh emoticon-Takut
hi...emoticon-Takut serem bgt dah... mending kalo sudah bunyi tingnong2 jgn nerobos dah...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
wew ngeri bgt gan, ane jga di jogja ne,,
semoga ga trjdi kek gt lagi..




THREAD ANE LAINNYA GAN YANG GA KALAH HEBOH emoticon-Big Grin
Logo yang di duga hasil plagiat atau njiplak hasil karya orang lain gan
Agan pasti sudah pernah gini, pas di sekolah dulu emoticon-Ngakak

Hasil kerja di kantor selama 1,5 tahun cuma dpt segini, sebelum akhirnya di PECAT :(

Begini "Nakal"-nya Briptu Rani :matabelo
Gambar-gambar PERTAMAX lucu jaminan ngakak gan, Masuk GAN :D
Kondisi kamar ane kayak gini gan :matabelo

====================
Pengen training? Ikuti aja training di uvi consultant
Informasi lebih lanjut uvi consultant
serius ini gan ???
ngeri juga ya

semoga para korban diterima amal ibadahnya, dan yang ditinggalkan diberi ketabahan..
masa seh gan ko ane cari berita nya kagak ada seh emoticon-Bingung (S)