alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0bef720cb1760778b45ef/waiting-lounge-nokia-normandy-rm-980-apakah-benar-normandy
[WAITING LOUNGE] Nokia Normandy (RM-980), Apakah benar normandy?
emoticon-Kiss Nokia Normandy (RM-980) emoticon-Kiss

Lounge ini bukanlah lounge resmi.

Waiting Longe ini hanya mengakomodasi kebaruan update informasi terkait masa menunggu kepastian kebenaran Nokia Normandy (RM-980)

WARNING : KEBENARAN DARI KEBERADAAN NOKIA NORMANDY PERLU DITELUSURI,

tapi paling tidak kita bisa belajar tentang HH ini.

mohon maaf sebelumnya jika informasi belum seakurat mungkin.

Mohon bantuan agan2 sekalian untuk update informasi.

Seperti dilansir NPU, berikut kabar gembiranya :
Spoiler for Sumber berita:


Versi Indonesia :
Spoiler for Berita Normandi:


Spesifikasi :
Manufacturer Nokia
Series unknown; possibly Asha
Type Smartphone
Form factor Slate
Operating system Modified Android KitKat 4.4.1
System on chip Believed to be a Qualcomm Snapdragon 200 8225Q
CPU Either 1.0 GHz dual-core or unspecified quad-core Qualcomm
Display 4", 854 x 480
Rear camera 5MP
sumber : wikipedia
(informasi lain menyusul)

Gambar HH :
Spoiler for Gambar HH:


Gambar 2 :
Spoiler for gambar HH 2:

Spoiler for :

Sertifikat Postel :
Spoiler for Sertifikat Postel:


Mari kita sabar menunggu.

FYI : jika tread ini kurang pas, akan kami hapus secepatnya.
tidak ada maksud untuk menyebarkan info kurang akurat.


reserved
pertamax kah ?
reserved
Ane juga nungguin nokia normandy nih emoticon-Embarrassment
ane antri nunggu ponsel ini dirilis gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By indoremi
ane antri nunggu ponsel ini dirilis gan emoticon-Big Grin


Sama Gan. Ane Nokianesian, suka Nokia. ampe ponsel jadul ane symbian masih OK. sekarang bela2in punya Lumia.

kalau ada Andro..bisa pikir2 lagi ini kalau besok mau beliin orang HH.heheheh

kalau Agan2 lain mau nambah info, kabar2 aja Gan, akan ane pajang di pejwan
Niih gan informasi terbaru mengenai normandy
Spoiler for Waiting:
buat tritnya jgn di lounge gan emoticon-Salah Kamar
Nokia versi andro ?
ah...

hp itu mendekatkan yg jauh
menjauhkan yg dekat
klo beneran ada ni hp, ane bakal beli,,

tp masa iya nokia yg udh dbeli microsoft tp malah pk OS lain sih emoticon-Bingung (S)
numpang absen dah.. ane nungguin jg. emoticon-Big Grin

Update dulu gan ..

Kayaknya Normandy udah diuji Postel thn 2013 kmrin gan. Ada Bukti yang saya dapat, bisa diliat di http://teknoworldsite.blogspot.com/2...a-android.html
wow akhirnya nokia mau masukin os andro di perangkatnya emoticon-Matabelo
sayang RAM nya 512 ya gan?
cmiiw
wah kok buatan china gan ? emoticon-Hammer (S)
iya tuh made in china tapi bukannya nokia pabriknya di india ya gan emoticon-Bingung
keren bisa jadi bangkitnya sang merk legendaris
kalo dari dulu nokia pake android mungkin udah bisa menampar samsung
kok ada 2 lounge ya?

nampang di pejwan dulu ah...