alexa-tracking

Arti Ajinomoto Cap Mangkok Merah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0beb3bccb17d9518b4600/arti-ajinomoto-cap-mangkok-merah
Arti Ajinomoto Cap Mangkok Merah
emoticon-SelamatSELAMAT DATANG DI TRIT PERTAMA ANEemoticon-Selamat


Arti Ajinomoto Cap Mangkok Merah


For PIC

Quote:


Quote:


Quote:


INFO
Quote:



Quote:



SUMBER
Quote:


INFO TAMBAHAN
Quote:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ettt bgtu ya????
hemmmmmmmm emoticon-Cool
terus hubungannya sama mangkok merah apa gan? belum terjawab sepertinya.. emoticon-Sorry
Jadi gitu toh... sasarannya ke makanan yg ada di mangkok itu yak gan... emoticon-Hammer emoticon-Hammer

Nah kalo yg ini adalah ATP udah dicap merah, gan/wati

Spoiler for Cekidot, gan/wati:

mangkok nya artinya...
di jepang biasa makan pake mangkok...emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau dari pihak marketingnya si jawabannya gni gan

"Sudah terbiasa bahwa orang jepang menggunakan mangkok saat bersantap. Sedangkan warna merah adalah warna mayoritas kemasan produk makanan. Merah artinya terang, cerah, gembira, menantang."

Tapi setahu ane selain di Indonesia cuma tulisan aja Ajinomoto tanpa mangkok gan.. mangkok = alat kelamin wanita(japannese)
merah mungkin gara-gara mangkoknya bisa bikin muka merah ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane baru tau gan, ternyata ada artinya juga ya kalimat itu emoticon-Cendol (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalau itu terlalu merah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung

jadi arti ajinomoto itu mangkok merah ya emoticon-Bingung
Quote:


agan pasti mikir j*r*k ya emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan ane terinspirasi buat nyari pas jalan ke carrefour .. jadi ane cari-cariemoticon-Blue Guy Cendol (L)
ajinomotoo reekk
Quote:


bukan lah gan... emoticon-Hammer2

emoticon-Cool Kurang lebih artinya rasa asli, memiliki rasa natural
emak ane g pake ajinomoto gan..
penyedap rasa emoticon-Ngakak
oh gitu ye..

kalo itu sih ane udah tau gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi nais inpoh gan..threat prtama ente emang ajiiibbbb
Quote:


makasi gan emoticon-Malu
emoticon-Maluemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


makasi gan uda ninggalin jejak di trit ane emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Artinya aji no moto
Aji = rasa
No = kata sambung
Moto = inti
Jadi kalo digabung artinya intinya rasa gan
×