alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0bd3cf9ca17c1258b45fc/sedih-gan-sepatu-baru-ane-ilang-di-masjid
Sedih Gan, Sepatu Baru Ane Ilang Di Masjid
Sedih Ganemoticon-Sorry, dah 2 taun ane g beli sepatu akhirnya sempet juga kebeli sepatu 1.5 bulan lalu gan bagus banget gan ni sepatu bisa dikatakan semi pantopel gan bahannya dari kulit sintetis beruntung banget ane dapet tu sepatu gan sesuai ukuran kaki ane yg cukup susah nyarinya, cocok ma hati ane plus itu sepatu terakhir gan (penghabisan stock) jadi diskon 50 % yg tadinya 400k jadi 200k.. Semua celana jeans dan resmi ane cocok ma ni sepatu gan ini yg bikin ane sedih gan pas sepatu itu ilang emoticon-Sorry pokoknya ane jadi laki banget dah klo pake tu sepatu apapun setelannya.

jadi kemarin hari rabu tuh gan ada sidang rencanya di prodi ane mau buat HIMA maklum prodi baru,. dah nunggu 2-3 jam peserta gak kumpul 1/2n + 1 gan jadi sidang diundur 1 bulan jadinya gan. yahhh

ywdh ane keluar ruang sidang gan gpp dah kebetulan ada acara besar di masjid kampus ane gan rektorat n jajaran2nya kumpul2 disana ngundang salah satu ulama terkenal di indonesia. ane ke mesjid lah gan selesai tu ulama ceramah gan ane turun ke lantai 1 buat ambil wudlu gan buat sholat dzuhur pas turun tangga tuh gan ane kepikiran ama sepatu yg ane taro di luar gan bukan di penitipan, ane balik arah gan buat ambil tu sepatu tapi beberapa detik kemuadian pikiran ane berubah lagi jadi ane balik arah lagi dahemoticon-Cape d... (S) nyesel bet dah ini

abis itu selesai sholat ada temen ane gan plus kebetulan ada sisa makanan di prasmanan ane makan2 dulu dah ma temen ane. selesai makan gan ane niat mau ambil sepatu eh ternyata kosong gan tempat tadi ane nyimpen sepatu hancur hati ane gan emoticon-Frown emoticon-Mewek

ane dibawa ke ruang satpam gan buat ngeliat rekama CCTV tapi ane bilang sendiri udahlah g bakal keliatan lagi pula. akhirnya ane dikasih sendal capit ma satpam gan.. pake sendal capit tu satpam ane keliling2 masjid 2 kali buat nyari sepatu tetep kga ada gan emoticon-Frown

pas ampe rumah ane nyesel banget tuh coba kalau gua lebih hati2 padahal kan dah dikasih peringatan buat nyimpen sepatu di loket loket gratis lagi, yg paling nyesel, cobaaa ajaa lo ambil sepatu loo pas lo ada niat buat ambill tuh pas turun tangga padahal lo dah balik arah. COBA AJA SIDANG GA DIUNDUR.... terus ane curiga ma pemulung gan yg bawa karung gede ngorek2 tempat sampah buat nyari sterofom maklum buat makan dikasih ssterofom jadi banyak tu sterofom, nyesel lagi ane gan ah coba klo gua liat aja rekaman cctv mungkin bakal ada sesuatu coz ane nyimpen sepatu deket ama tempat sampah kecil.gan emoticon-Frown ah tapi buat apalah suudzon

yg bikin sedih bukan harganya n merknya gan tapi tu sepatu cocok beut ma kaki ane yg jebrak gan tu sepatu nutupin kaki ane yg jebrak plus tu sepatu cocok ama semua jenis celana yg ane punya emoticon-Frown plus tu sepatu pantopel ane yg pertama emoticon-Frown

ah tapi sudahlah... sekarang ane mau nabung lagi gan buat beli sepatu, coz sepatu ane dah pada jelek2.....

ane minta agan2 jangan nyepelein barang2 yg agan punya ya dimanapun itu... pelihara sebaik2nya ya gan.
sepatu ga di bawa mati gan, kalau agan ikhlas nanti juga di ganti sama Tuhan dengan sepatu yang lebih bagus dan lebih cocok dengan kaki agan
Quote:Original Posted By feilunlovers
sepatu ga di bawa mati gan, kalau agan ikhlas nanti juga di ganti sama Tuhan dengan sepatu yang lebih bagus dan lebih cocok dengan kaki agan


yoi ente bener gan... thx gan
sabar gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By RifanX
sabar gan emoticon-Berduka (S)


yoyoy gan
Itu ente lagi apes bener gan, kisah ente ampir sama Ama kisah Temen ane emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By djodygunawan
Itu ente lagi apes bener gan, kisah ente ampir sama Ama kisah Temen ane emoticon-Mewek


emoticon-Mewek emang sakit gan
cerpen kaya'y ya gan emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak (S)
bahkan org mau solat juga di dzolimin.. parah yah indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Subhannallah...
Gue ngakak baca judullnya..
Dan lebih ngakak ketika baca isinya emoticon-Ngakak (S)
--
Sorry gan, bukannya gw mau ngetawain lo,tp lo nya juga salah sih emoticon-Nohope
Seharusnya jgn pake sepatu bagus2 n keliatan mentereng gitu kl ke mesjid, pake sendal swalow aja dijaminn aman bray emoticon-Cool
sdekah lu stahun d ganti ama tu sepatu..

msi mending ilang d Masdjid, daripada ilang di ponten..???
emoticon-No Hope


disyukuri ajah, masi mending kan ilang sepatu walaupun baru, daripada ilang harga diri & keperjakaan elu..!!!!!
emoticon-Ngakak
Moral of the story : gak usah ke mesjid klo pake sepatu baru emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TheReal.RX
Sedih Ganemoticon-Sorry, dah 2 taun ane g beli sepatu akhirnya sempet juga kebeli sepatu 1.5 bulan lalu gan bagus banget gan ni sepatu bisa dikatakan semi pantopel gan bahannya dari kulit sintetis beruntung banget ane dapet tu sepatu gan sesuai ukuran kaki ane yg cukup susah nyarinya, cocok ma hati ane plus itu sepatu terakhir gan (penghabisan stock) jadi diskon 50 % yg tadinya 400k jadi 200k.. Semua celana jeans dan resmi ane cocok ma ni sepatu gan ini yg bikin ane sedih gan pas sepatu itu ilang emoticon-Sorry pokoknya ane jadi laki banget dah klo pake tu sepatu apapun setelannya.

jadi kemarin hari rabu tuh gan ada sidang rencanya di prodi ane mau buat HIMA maklum prodi baru,. dah nunggu 2-3 jam peserta gak kumpul 1/2n + 1 gan jadi sidang diundur 1 bulan jadinya gan. yahhh

ywdh ane keluar ruang sidang gan gpp dah kebetulan ada acara besar di masjid kampus ane gan rektorat n jajaran2nya kumpul2 disana ngundang salah satu ulama terkenal di indonesia. ane ke mesjid lah gan selesai tu ulama ceramah gan ane turun ke lantai 1 buat ambil wudlu gan buat sholat dzuhur pas turun tangga tuh gan ane kepikiran ama sepatu yg ane taro di luar gan bukan di penitipan, ane balik arah gan buat ambil tu sepatu tapi beberapa detik kemuadian pikiran ane berubah lagi jadi ane balik arah lagi dahemoticon-Cape d... (S) nyesel bet dah ini

abis itu selesai sholat ada temen ane gan plus kebetulan ada sisa makanan di prasmanan ane makan2 dulu dah ma temen ane. selesai makan gan ane niat mau ambil sepatu eh ternyata kosong gan tempat tadi ane nyimpen sepatu hancur hati ane gan emoticon-Frown emoticon-Mewek

ane dibawa ke ruang satpam gan buat ngeliat rekama CCTV tapi ane bilang sendiri udahlah g bakal keliatan lagi pula. akhirnya ane dikasih sendal capit ma satpam gan.. pake sendal capit tu satpam ane keliling2 masjid 2 kali buat nyari sepatu tetep kga ada gan emoticon-Frown

pas ampe rumah ane nyesel banget tuh coba kalau gua lebih hati2 padahal kan dah dikasih peringatan buat nyimpen sepatu di loket loket gratis lagi, yg paling nyesel, cobaaa ajaa lo ambil sepatu loo pas lo ada niat buat ambill tuh pas turun tangga padahal lo dah balik arah. COBA AJA SIDANG GA DIUNDUR.... terus ane curiga ma pemulung gan yg bawa karung gede ngorek2 tempat sampah buat nyari sterofom maklum buat makan dikasih ssterofom jadi banyak tu sterofom, nyesel lagi ane gan ah coba klo gua liat aja rekaman cctv mungkin bakal ada sesuatu coz ane nyimpen sepatu deket ama tempat sampah kecil.gan emoticon-Frown ah tapi buat apalah suudzon

yg bikin sedih bukan harganya n merknya gan tapi tu sepatu cocok beut ma kaki ane yg jebrak gan tu sepatu nutupin kaki ane yg jebrak plus tu sepatu cocok ama semua jenis celana yg ane punya emoticon-Frown plus tu sepatu pantopel ane yg pertama emoticon-Frown

ah tapi sudahlah... sekarang ane mau nabung lagi gan buat beli sepatu, coz sepatu ane dah pada jelek2.....

ane minta agan2 jangan nyepelein barang2 yg agan punya ya dimanapun itu... pelihara sebaik2nya ya gan.
saran ane lain kali bawa plastik pas agan sholat sepatunya masukin plastik taro disamping agan dijamin aman

hahaha kirain apaan yg ilang.. tau aja tuh org klo ada sepatu baru pake diembat haha emoticon-Ngakak sabar gannnn
yaa anggap aja itu amal lu di hari Jumat emoticon-Embarrassment
Syukurin gan laptop gak kebawa ilang, masih bisa belajar lagi sebelum sidang, bisa denger ceramah ulama gratis emoticon-Embarrassment

Pelajaran buat kita semua emoticon-Embarrassment

Untung gw ke mesjid kampus pake sendal jepit , bertuliskan nama gw biar gak ketuker emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By srahayudes

Subhannallah...
Gue ngakak baca judullnya..
Dan lebih ngakak ketika baca isinya emoticon-Ngakak (S)
--
Sorry gan, bukannya gw mau ngetawain lo,tp lo nya juga salah sih emoticon-Nohope
Seharusnya jgn pake sepatu bagus2 n keliatan mentereng gitu kl ke mesjid, pake sendal swalow aja dijaminn aman bray emoticon-Cool


swalow yg udah tipis, warnanya selen, trus diukir tulisan nama. itu klo masih tetep ilang, ga usah pake sendal aja emoticon-Cool
Quote:Original Posted By srahayudes

Subhannallah...
Gue ngakak baca judullnya..
Dan lebih ngakak ketika baca isinya emoticon-Ngakak (S)
--
Sorry gan, bukannya gw mau ngetawain lo,tp lo nya juga salah sih emoticon-Nohope
Seharusnya jgn pake sepatu bagus2 n keliatan mentereng gitu kl ke mesjid, pake sendal swalow aja dijaminn aman bray emoticon-Cool


Siapa bilang sendal swallow aman? Justru itu yang paling rawan di tuker sama sendal yang udah buluk emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By EkaAdiS


Siapa bilang sendal swallow aman? Justru itu yang paling rawan di tuker sama sendal yang udah buluk emoticon-Ngakak (S)


Kresek Item
itu jalan terakhir untuk melindungi kaki anda..!!
bawa lebihan, siapa tahu ilang ato ada tmen ente yang minta juga..
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By EkaAdiS

Siapa bilang sendal swallow aman? Justru itu yang paling rawan di tuker sama sendal yang udah buluk emoticon-Ngakak (S)


Setuju, gw dah berapa kali ketuker sendal sama orang lain pas jumat emoticon-Ngakak (S)
Untungnya ga pernah sampe pulang ceker ayam sih.
×