alexa-tracking

Inilah alasannya kenapa harus membeli iPhone dibanding Android

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0bb5d0d8b460e298b45ed/inilah-alasannya-kenapa-harus-membeli-iphone-dibanding-android
Kelebihan Iphone lainnya yang belum diketahui

Inilah alasannya kenapa harus membeli iPhone dibanding Android
Inilah alasannya kenapa harus membeli iPhone dibanding Android
Tidak lama lagi Indonesia akan kedatangan iPhone 5S dan iPhone 5c. yap, produk unggulan dari apple ini secara resmi akan meluncur di Indonesia tepatnya pada tanggal 25 Januari nanti.
Untuk agan yang masih menimbang kenapa harus memilih Phone 5 atau Smartphone Android lainnya, simak aja pembahasan ane dibawah ini gan

Quote:
Quote:
1. Malware

Quote:
Bukan rahasia kalau Android Market adalah gudang malware. Google sendiri telah melakukan pembersihan dan masih saja menemukan malware yang bersembunyi dalam aplikasi. Sayangnya, user tidak akan tahu aplikasi yang ia beli adalah sebuah malware sampai terdownload dan terinstall kemudian mencuri data-data pribadi dalam ponsel.



Quote:
Quote:
2. Security Issues

Quote:
Masalah security telah lama menjadi pekerjaan rumah Google. Meski setiap kali ditemukan security issue Google dengan cepat memberikan patch namun tetap saja akan muncul masalah security lainnya. Perlu diingat ponsel adalah gadget terpenting yang mengetahui segala data dan kegiatan agan. Bagaimana mungkin agan bisa mempercayakan keamanan pada sembarang sistem?


Quote:
Quote:
3. Versi yang membingungkan

Quote:
Bagi juragan yang belum pernah menggunakan Android pasti tidak bingung dengan adanya bermacam Android. Apakah yang terbaru adalah Froyo, Gingerbread atau Honeycomb? Apakah ponsel yang agan pakai harus Ice Cream Sandwich, Cupcake atau Donut? Apakah ponsel agan memungkinkan untuk menjalankan versi Android lama?

Well, Gingerbread adalah Android 2.3 tapi Honeycomb adalah 3.0, 3.1 dan 3.2. Tapi jika agan ingin membeli smartphone Android terbaru agan disarankan untuk mencari ponsel dengan Android 2.3 walaupun Android 3.2 adalah yang tebaru untuk saat ini, tapi hanya untuk tablet. Membingungkan?

Jika ponsel agan adalah Android Froyo dan agan ingin upgrade ke Gingerbread, bisakah? Sayangnya tidak semua ponsel Android support upgrade. Agan harus menunggu update resmi dari produsen atau, lakukan hacking. Semakin membingungkan….


Quote:
Quote:
4. Beda ponsel beda user experience

Quote:
Saat agan memegang iPhone, apakah itu iPhone 3GS atau iPhone 4, Agan akan merasakan itu adalah sebuah iPhone. Tapi tidak jika dengan smartphone Android.

Ponsel Android diciptakan oleh bermacam produsen, beragam homescreen, UI dan fitur yang berbeda. Jika agan membeli dua ponsel Android, meletakkan keduanya secara berdampingan, jika saja agan tidak tahu itu adalah ponsel Android maka agan tidak akan mengira itu adalah dua ponsel berbeda.
Jika agan berniat beganti dari Android lama ke ponsel Android baru, mau tidak mau agan harus mempelajari semua hal baru; UI, fitur dan cara mengoperasikan yang juga berbeda. Meski ponsel dengan produsen sama, agan tetap perlu waktu untuk membiasakan diri layaknya menggunakan ponsel dengan OS berbeda.



Quote:
Quote:
5. Ada kemungkinan upgrade tidak bisa dilakukan tanpa jailbreaking/rooting/modding dan sejenisnya

Quote:
Sejarah upgrade di ponsel Android tidak begitu bagus. Sebagian besar produsen mendesain sendiri ponsel mereka dan tinggal memakai versi Android yang ada. Jika suatu saat Google rilis Android versi baru, ponsel yang agan pakai kemungkinan tidak kompatibel dengan Android terbaru itu.

Dan Android terbaru yang akan rilis di akhir 2011 ini disebut sebagai Android Ice Cream Sandwich. Jika agan beli ponsel Android sekarang, kemungkinan bisa upgrade ke Ice Cream Sandwich sangat kecil. Kecuali, jika agan mau melakukan jailbreak atau rooting.


Quote:
Quote:
6. Aplikasi tidak kompatibel

Quote:
Sulit tidaknya sebuah aplikasi bisa kompatibel adalah masalah besar untuk ponsel maupun tablet. Aplikasi yang dibuat untuk sebuah ponsel Android seringkali tidak bisa dijalankan di ponsel Android lainnya. Dan hal itu baru bisa diketahui setelah agan download dan install aplikasi, artinya agan harus mengeluarkan uang untuk membeli aplikasi baru kemudian agan tahu aplikasi itu tidak kompatibel dengan ponsel agan.


Quote:
Quote:
7. Terlalu Banyak Tweaking

Quote:
iPhone memang membutuhkan tweaks dan utility tambahan, namun Android justru lebih banyak membutuhkan tweak. Jika tidak, ponsel Android Anda hanya akan berfungsi sebagai dumbphone. Tentu saja bekerja dengan tweaks akan menyita waktu; Anda harus mengeset semua hal, menambahkan program juga membuang program yang mengganggu. Bagi pemula, hal seperti itu hanya akan semakin membingungkan saja.


Quote:
Quote:
8. Kompabilitas tablet sangat buruk

Quote:
Sekali lagi masalah kompabilitas adalah hal yang paling menonjol di Android. Bukan saja software atau versi Android, aplikasi namun juga kompabilitas antara ponsel dan tablet Android.

Sebagai contoh, sebagian besar aplikasi untuk iPhone tidak ada masalah jika dijalankan di iPad. Meski buka iPad-optimized apps, tapi setidaknya semua aplikasi itu bisa dijalankan di iPad. Bagaiman dengan Android apps?

Tidak sama sekali. Bahkan SDK untuk ponsel dan tablet Android berbeda. Developer harus coding 2.x software untuk ponsel Android dan 3.x software untuk tablet.


Quote:
Quote:
9. Dukungan OEM sangat kecil

Quote:
Harus diakui produsen hardware Android hanya memikirkan penjualan. Jika agan menemukan masalah pada ponsel Android agan, mereka akan mengelak. Salah satu contoh adalah ketika Motorola Xoom rilis. Motorola hanya mengejar target sebagai tablet pertama yang menggunakan Android Honeycomb. Apa yang terjadi? Xoom dinilai banyak cacat dan disebut sebagai tablet gagal. Honeycomb yang belum siap rilis dipaksa dipakai pada Xoom. Akibatnya? Konsumen kecewa dan penjualan Xoom sangat buruk


Quote:
Quote:
10. Google

Quote:
Google dipenuhi dengan orang-orang hebat. Mereka yang mengembangkan Android, layak dihormati. Namun jika Anda berurusan dengan Google sebagai sebuah perusahaan, seringkali Anda tidak bisa menghubungi untuk sekedar bertanya. Demikian juga yang terjadi pada layanan Google.



Gimana gan? Semua pilihan kembali ditangan anda. Tapi buat agan yang lebih memilih iPhone 5, XL akan meluncurkan dua smartphone keluaran Apple, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C akan segera hadir di Indonesia. Pada 25 Januari mendatang, kamu sudah bisa mulai melakukan preorder keduanya. Provider terdepan Indonesia, XL Axiata memberikan diskon 1 juta rupiah untuk 40 pemesan pertama paket bundling pascabayar!
Spoiler for iPhone 5S:

Spoiler for iPhone 5c:


Quote:
Untuk menjadi salah satu dari 40 orang yang akan mendapatkan diskon 1 juta rupiah, agan bisa mendaftarkan diri di:
TKP
nahh setelah register, agan tinggal pilih iPhone mana yang agan inginkan berikut layananya. Nanti, agan akan mendapatkan notifikasi via email untuk melakukan pre order.


Spoiler for bonus:

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri agan sekarang juga!

Spoiler for sumur:


Quote:
PERHATIAN

Kepada Agan-Aganwati yang budiman,
Thread ini dibuat untuk mempromosikan Paket Bundling XL "iPhone 5s dan 5c". Berhubung Produk yang di-highlight adalah iPhone, maka isi thread ini mencoba menjelaskan kelebihan dari iPhone generasi terbaru ini.


Sama seperti ketika Paket Bundling XL dengan BB Z10 maka Thread akan menjabarkan kelebihan dari BBQ10 >> Pre Order BB Q10
Ketika Paket Bundling XL dengan Samsung Galaxy S4 maka Thread akan memaparkan keistimewaan Samsung Galaxy S4 >> Pre Order Samsung Galaxy S4
Begitu juga ketika Paket Bundling XL dengan Sony Xperia Z1, thread mereview kelebihan dari Smartphone ini >> Pre Order Sony Xperia Z1

Jadi ini thread dibuat benar-benar untuk memaparkan keunggulan dari produk yang akan di launching. Sama sekali tidak ada maksud untuk menjelek-jelekkan OS lain.
TS meminta maaf sebesar-besarnya jika ada kata-kata yang kurang berkenan dalam thread ini.

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Spoiler for Komen Kaskuser yang Bijak dan Paham Isi dari Thread ini:


Akhir kata: Bacalah keseluruhan Thread dari awal sampai akhir, baca baik-baik dan pahami maksud isi dari sebuah thread.

Jika akhirnya banyak Agan-Aganwati yang mengeluarkan pendapat positif atau negatif, itu hak kalian. Karena sesungguhnya "Kebebasan Berpendapat adalah hak untuk setiap orang" emoticon-Cendol (S)

wah ane harus buru2 daftar dan beli nih

emoticon-Matabelo
Nunggu resminya dulu Mod 5s di Indonesia
(ternyata sudah resmi ya emoticon-Matabelo)
selama ini pakai iPin 4 bener2 puas.. emoticon-Kiss

ayo sapa yang mau beli iPin 4 2nd emoticon-Ngakak

Belum pernah coba robot ijo.. tapi liat terlalu banyak aneka ragam model dari yang murah sampe yang high end jadi malah bingung..
apalagi samsul banyak tipe malah bikin bingung lagi emoticon-Cape d... (S)
sayang harganya itu gan..emoticon-Ngakak

tapi emang iPhone itu gk ada duanya gan, kalo di liat dari segi multimedia nya keren, smooth nya mantab banget..

pokok nya iPhone memang dibuat dengan sebenar-benarnya..bener-benar memperhatikan detail keseluruhan nya

pokoknya keren dah..emoticon-Jempol
Mantap infonya nih mod emoticon-2 Jempol
ane tetep demen sama android gan kalo apple mah ngak bisa pake bluetooth gan, dan tampilannya juga membosankan, pengalaman temen ane beli ipon cuman buat gaya gayaan aja gan emoticon-Ngakak
serius, nice inpoh gan
Judulnya bisa menimbulkan perang fanboy nih. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dalam hitungan 5, 4, 3, 2, 1 perang dimulai....
XL doang yang ngegaet iphone 5s gan?
keren...
harganya masih mahal
anjer promosinya official kaskus pake nyepelein andro emoticon-fuck

kaskus dah kotor njenkk////
ada lagi gan kelebihan apple d banding android, harga 2nd Apple jauh lebih sebanding dengan harga new product nya, how about SAMS*NG? well, bisa di cek sendiri deh emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By TheReal.RX
anjer promosinya official kaskus pake nyepelein andro :fucK


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekedar saran aja min, mohon diedit judulnya...
Quote:produk2 epel emang gak mengecewakan
ane pake dari jaman ipon 2G sampe ipon 5 pun emang harga sebanding ama kualitas emoticon-Ngakak (S) (asal bisa memaksimalkan fungsi aja, jng beli ipon mahal2 tapi dipake cmn buat browsing+sosmed doank emoticon-Peace)

and harga jual ipon di indonesia itu lho, stabilll banget. ipon 4 keluaran tahun 2010, sekarang harga sekennya aja masih diatas 3 juta emoticon-Ngakak (S)
coba bandingin ama smartphone lain, harga jualnya pasti jauh dibawah ipon emoticon-Peace

dan juga epel selelu ngasih "jatah" update os os terbaru, walaupun devicenya lawas. ipon 4 sampe sekarang aja masih dapet jatah os terbaru emoticon-Ngakak (S)


___________________emoticon-Ngacir
nice info gan. Blm ada duit gan
yaah gan mungkin TS maksudnya ngasih kelebihan iphone dibanding andro,,,dengan judul yang lebih kontroversial, tapi infonya bagus kok, ada benernya juga
emoticon-Ngakak
Ane bukan tipe gadget geek, gan...
jadi dapet apa aja asal gratis deh emoticon-Ngakak (S) emoticon-shakehand emoticon-Cendol (S)

Untuk yg satu di bawah ini adalah inilah alasan kenapa hukum di negara kita jadi kacau
Spoiler for Cekidot, gan/wati:

kalau harga ipong semurah samsul, kalau layar ipong segede note3, ane mau ganti gan
Ane nokia user gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By iccoLatte
Judulnya bisa menimbulkan perang fanboy nih. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dalam hitungan 5, 4, 3, 2, 1 perang dimulai....


wkwkwkw bener bgt neh
bentar lagi thread ini bakal jadi thread debat nih emoticon-Ngakak (S)